Perkara gimbul mau digondol pulang Che bisa terselesaikan dengan baik. Emaknya Che langsung turun tangan jadi adu bacod antara emak dan anak. Si Che dikasih tau kalo bawa bayik pulang itu kagak bisa sembarangan, kalo nanti sampe sana nangis nyariin emaknya gimana. Emang Che kuat itu gendong lah adek Gio gindut gimbul-gimbul.
Che jadi mikir, kalo pas merem begini pake stroller tinggal dorong. Lah kalo nangis beneran kayak yang dibilang sama mama dieminnya gimana coba. Biasanya adek kecil kalo nangis kan digendong, Che aja kalo mewek minta gendong mama kadang sama papa. Ngebayangin Gio gindut begitu suruh gendong Che, ya akak Che ini bisa kegiles langsung penyet.
Sama emaknya dibujukin, Laen kali kalo ada waktu bolehlah maen ke rumah Gio. Nginep sekarang ya kagak bisa kan besok pagi Che sekolah. Papa kan besok juga perlu kerja. Nanti kalo senggang kayak weekend gitu maen ke rumah gio nginep sekalian biar maennya puas.
Jully dan alec mengingat kejadian di resto itu kagak bisa berhenti ketawa. Alec yang tau anaknya pake jepit rambut sekebon begitu agak kaget, tapi segera maklum aja namanya aja bocah. Mana kuku juga jadi merah segala, udah digambarin apaan coba gio sama Che. Lucu bener anak-anak emang, kalo gini kepikiran buat bikinin gio adek. Ada bocah sama kecilnya pasti seru bener.
Abis ngelonin gimbul sampe merem, Jully pindah ke kamar sendiri ngelonin bayi gede. Enak kalo nempel malem begini anak-anak pas udah merem semua. Mau ngapain aja kagak ada iklan. Gimana lagi punya suami hot begini kayak hair dryer, tiap di deketin anget. Mana kalo Alec senyum begitu berasa ada yang meleleh-leleh. Etapi om-om yang tadi kagak jelek juga.
" Malem-malem senyam senyum yang liat serem Jul....!" Protes Alec kagak paham bini mupeng liat laki cuma pake kolor.
" heee daddy sembarangan..." Gerutu Jully yang langsung nempel.
" Ini nempel-nempel kenapa...? Jangan bilang minta jatah...." Gumam Alec.
" Kagak minta jatah kan awal bulan udah ditransferin." Jawab Jully menyusuri perut kotak-kotak.
" Selalu aja kalo lagi begini ngelag...." Gumam Alec agak kesel juga Jully dikode kagak nyaut padahal udah nempel segala grepe-grepe.
Jully mesem lagi sambil senderan, Alec yang awalnya maen hempon jadi kagak fokus. Yang nempel di sebelah ini anget bener. Mana rambutnya Jully wangi bener juga. Kalo begini mah hempon taruh aja mending pegang bini. Lagi nempel kok disia-siakan nanti mubazir.
" Dad, tadi bahas apa aja serius sampe Aleccia juga....?" Tanya Jully.
" Ya kan Daddy udah bilang, Daddy mau bikin emol sama apartemen dan perkantoran. Aleccia sama Sergio bagian pelaksana, Daddy mah nyimak aja." Jawab alec.
" Aleccia bisa....?" Tanya Jully agak kuatir.
" Bisalah, kan kalo kagak ngerti dia punya banyak orang buat ditanyain. Aleccia itu kalo kagak paham bukan tipe bengong doang." Jawab alec kasih tau.
" Iya yakkk, eh Dad.....pak reyn itu ganteng juga ya...." Gumam Jully.
" Heeeee jangan muji laki Laen depan suamiii....!" Protes Alec.
" ee ada yang cemburu...." Kata Jully seneng.
" Bukan cemburu, tapi kagak demen....!" Protes Alec lagi.
" Heleeeh alesan..... Tapi dia kayaknya orang baik ya dad....?" Tanya Jully.
" Iya Pak reyn itu baik, makanya Daddy tenang Aleccia berhubungan sama dia. Itu orang Soleh bener...." Jawab alec.
" Pantes aja Miss Avel nyangkut..... Anaknya lucu beneeer. Bawel begitu...." Kata Jully gemes.
" Liat anak kecil bareng gitu gemes ya Jul....?" Tanya alec ikutan mesam mesem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
General FictionAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...