Hari ini emang Finn punya urusan sama Alec, makanya dia nyamper ke kantor Alec. Entah urusan apaan kagak tau, dia kan kagak banyak omong. Kayaknya urusannya itu rada penting makanya sampe nyamper. Biasanya kan cukup telpon doang. Apa Finn lagi ngirit kuota yak makanya kagak telpon mending nyamper.
Waktu tau Finn ada urusan ke kantor Alec, Rania sang ibu hamil masih sempetnya nitip grazing box buat Aleccia. Tante satu ini apal juga kalo keponakannya perut karet semua. Kuatir jarang ngemil trus ntar jadi langsing makanya Rania ngirim cemilan.
Sebuah grazing box berisi macem-macem makanan cukup buat beberapa orang, biar Aleccia bisa berbagi ama yang laennya. Ya kan di mana pun itu kudu tetep berbagi, jangan serba ditelen sendiri. Ntar kalo keselek kan kagak ada yang nolongin.
" Aleccia dibawakan makanan, jelas gak nolak." Gumam Finn sambil berjalan menuju pantry.
Sejak awal ekspektasi Finn itu ketemu Aleccia di pantry, trus nerima grazing box dengan bahagia. Finn mah kalo liat adek sama ponakannya bahagia ya dia juga bahagia. Galak begini Finn itu Family man, perhatian ama keluarga. Makanya bisa ngurus Jully dulu meski dia juga masih sekolah.
Etapi begitu masuk pantry dia terpana, ekspektasi emang sering berbanding terbalik dengan realita. Di situ dia liat sepi, cuma ada keponakannya sama salah satu pegawe laki. Mana berdiri nempel deket banget, didengerin lama-lama eh makin kurang ajar.
Kagak usah pake nunggu lama tarik ajalah nih orang mumpung ponakannya belum ternoda. Aleccia pas begini kok ya bloonnya kumat. Biasanya ada yang nganu dikit dia udah sleding aja. Finn udah gemes, lupa bini lagi hamil.
" Apaan nih....?!!" Tanya tu orang yang udah nempel tembok.
" Aleccia, back off....!" Suruh uncle Finn pada Aleccia yang bengong.
" Yes uncle...." Jawab Aleccia sambil miring-miring mundur.
" Gak usah sok kasar bro, kita kan sama. Berbagilah dengan yang lain....!" Kata tuh orang.
Finn geram, gigi udah gemeratak kagak karuan. Dia lihat benda yang terkalung di leher. Jadi namanya Riko, manager di salah satu divisi. Alec ini emang bloon, punya anak buah kok mesum. Cukup Alec aja yang mesum, anak buahnya kagak usah ikutan.
Buughhh......!!
Uncle Finn kok diajakin bacod, ya tinjunya dulu yang melayang. Dulu ama Alec aja kayak begitu. Sapa aja dah yang gangguin adek sama keponakan tercinta ya bakal babak belur.
" Sialan.....! Easy bro...! Gak perlu main hajar segala....salah omong apa gua....?!!" Kata tuh orang yang bernama Riko.
" Siapa yang bilang ini main-main....? Kamu sentuh Aleccia....aku bikin kamu menyesal....!" Kata Finn galak.
" Jangan cuma dinikmati sendiri, gua maafin pukulan ini. Kita bisa nego," bisik tuh orang tetep mesum.
" Mau aku hajar....?!!" Tanya Finn udah gatel pengen ngegaplok lagi.
" Pak Finn, semua udah denger skandal itu. Anak itu piaraan para boss, pak Finn juga kan....?" Tanya tuh orang kurang ajar.
Bughhh.....!!
Tinju melayang lagi, udah dibilang Finn ini kagak demen bacod tuh orang masih aja ngebacod melulu. Tipe cowok yang banyak omong emang. Jadi cowok kagak usah banyak omong, ember dan gibah itu jatahnya cewek.
" Siyalan kagak bisa diajakin omong nih orang...." Gumam Riko.
" Sudah ngapain aja kamu tadi....?" Tanya Finn kalem tapi tangan udah siap-siap.
" Gak ngapa-ngapain...? Baru juga ngobrol.... Lu datang kecepetan, belum sempet grepe-grepe.... Lu aja yang mau ama yang bening kinyis-kinyis....?" Ejek si Riko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
Ficción GeneralAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...