Bu Nurul senderan di ranjang yang udah ditinggiin. Tadi abis pengsan trus dibawa ke ruang kesehatan, kata yang nanganin Bu Nurul baek-baek saja. Udah sadar juga tadi terus dikasih minum teh anget. Untuk sementara Bu Nurul biar di situ aja istirahat, nanti kalo pengsan lagi kan nyusahin, ya kali kagak gindut.
Jelas aja Bu Nurul itu shock begitu tau Aleccia itu anaknya pak Boss yang punya kantor. Meski dari awal semua orang pada curiga ada OG kok ya bening begini mana blasteran bau-bau Londo begini. Belum lagi penampilan juga meski modelnya sederhana tapi kagak kelihatan murahan.
Dari dulu curiga kalo Aleccia itu anak orang berada, tapi ya segitu doang. Kecurigaan Aleccia itu sodaraan ama Pak Alec langsung ketiup angin begitu ada sanggahan kalo Pak Alec anak tunggal. Punya sodara juga anaknya pak Roland, itu aja tampang jowo semua.
Mau anggep Aleccia itu anaknya pak Alec jelas kagak mungkin. Pak boss belum tua amat mana masih seksi, tuh Aleccia udah Segede bagong. Mana juga udah tau kalo pak Alec baru nikah belom ada 5 taon, anaknya laki bayik gindut gimbul-gimbul.
Hingga akhirnya misteri terpecahkan, kehebohan yang ditimbulkan ngalahin saat negara api menyerang, ketika Azula dan Zuko rukun datang bareng menyerang Aang si Avatar. Berita itu menggemparkan dunia akhirat, apalagi bagi Bu Nurul yang sering gibahin pak boss.
" Bu Nurul.... Masih pusing kagak Bu....?" Tanya Mala yang mijitin tangan Bu Nurul.
" Pusingnya kagak Mal, hati ini kagak karuan...." Jawab Bu Nurul.
" Bu Nurul istirahat aja, udah yang anteng urusan kerjaan biar kami beresin dah Bu...." Kata Ucup baek.
" Kagak kepikiran ama kerjaan Cup, gua mikir lah selama ini hampir tiap hari gibah bareng Aleccia....segala diomongin. Mana sering ngatain pak boss pula, eh ternyata bapaknya...." Gumam Bu Nurul sambil ngurut kening.
" Tapi Aleccia bapaknya dikatain cuek aja, malah ikutan ngatain....." Gumam Mala yang juga heran.
" Ya emang orangnya kek gitu, emang agak somplak dia...." Jawab Ucup.
Bu Nurul kembali mengurut kening, rasanya kepikiran lagi. Apalagi pas gibah gitu Aleccia ngatain bapaknya lah Bu Nurul juga nyautin mau jitakin bapaknya Aleccia juga biar kagak badjingan kek gitu.
Kira-kira Aleccia cerita apa kagak yak. Kalo cerita mah gawat, siapa juga yang kagak tau kalo Pak Alec itu galaknya amit-amit. Bu Nurul jadi mikir dikit, bapaknya galak begitu kenapa anaknya somplak.
Pantes aja waktu hari pertama bawain kopi ke ruang CEO cuek aja meski baliknya maki-maki, Bu Nurul sampe bantuin tenangkn trus disogok ama mie ayam yang dibeliin Ucup. Diem dah tuh.
Mie ayam abis baru ngomel maki katanya boss kagak ada akhlak. Kirain kapok besok kagak ngantor, eh besok tetep datang sambil ketawa ketiwi kek lupa aja kemaren abis ngomong apaan. Pantes aja pantes kagak ada takutnya sama semua orang.
Kapan hari ketemu Pak Roland malah manggil Mbah, yang dipanggil ngomel Aleccia kabur sambil ngakak. Sapa juga yang kagak tau Pak Roland itu mulutnya kagak enak banget kalo nyinyir, mending kagak usah cari perkara kalo sama pak Roland.
" Gua sering gibahin pak Alec sama Aleccia Mal, Cup....malah pernah bilang mau tabok bapaknya segala...." Gumam Bu Nurul lemes.
" Aleccia juga kelakuan kek gitu, kalo gibahin bapaknya juga seneng bener...." Jawab Mala yang masih terus mijitin Bu Nurul.
" Memang mereka keluarga aneh kok, di rumah juga gitu." Ucup ikutan jawab.
" Di rumah....? Kok elu tau Cup...?" Tanya Mala heran.
" Gua udah kenal sama boss Aleccia sejak jadi preman. Sempet dijadiin anak buahnya pula tiap manggil kudu nona boss....!" Curhat Ucup.
" Bocah edan emang tuh anak." Gumam Bu Nurul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
Fiction généraleAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...