Kalo ada typo and kalimat aneh, colek yakkk ❤️
🐣🐣🐣🐣🐣
" Dek...mama sama papa kagak sopan yak, di depan anak perjaka sama anak bayik malah sayang-sayangan." Bisik Jovian sama bayi yang di buntel dengan selimut pink motif kuda laut.
Lana yang baru saja mangap lagi disuapin ketupat sayur sama Joseph jadi mingkem, punya anak laki udah gede yang begini ini. Seketika Lana ngerasain ini Jully palingan nasibnya juga sama, baru cipokan anak gadis nongol trus nyinyir. Jovian mah mulutnya udah somplak sejak dulu demen ngatain Lana, sejak jadi ibu dan anak aja mereka jadi rukun, dikit.
" Jov sayang, toleransi laaah dikit sama mama yang baru saja membelah diri." Gerutu Lana yang akhirnya mangap juga, laper.
" Mama juga toleransi dikit sama anaknya yang jomblo ini. Mana ada anak bayi bisaan aja kelakuan begitu, adeknya Jovian nanti sawan." Bales Jov masih juga kagak rela.
" Elu jomblo salah sendiri Jov, cewek ada banyak kagak elu pacarin tuh kenapa....? Udah jauh nyampe Amrik masih jomblo aja, kagak laku apa gimana....?" Gantian si ibu yang baru saja membelah diri ngomel.
" Hanya untuk pelanggan terbatas Ma, itu salah satu trik marketing." Jawab Jovian ngeles.
Lana komat-kamit menggerutu lagi, sesekali mangap minta suapin papa Joseph. Jadi seorang ibu ternyata berat bener, abis membelah diri masih juga menyusui bayi. Jadinya perut laper melulu padahal juga makan melulu. Lana mikir, nanti ini body jadi melebar trus membulad kek baby gio apa kabar. Nanti kalo ngumpul trus gandengan sama Gio jadi kek gerombolan si berat.
" Mama ngomel melulu, bisa gitu ngomel sambil makan....?" Tanya Joseph yang suapin lagi makanan.
" Pa, perempuan itu multitasking.... merepet sambil ngunyah itu bukan masalah besar." Jawab Lana.
" Sabar ya Pa...." Sahut Jovian segera.
" Heee maksudnya apaa...?!" Tanya Lana galak.
" Kalian itu kalo ngumpul ribut, rame....nih kalo adek bisa ngomong juga....ikut nimbrung. Kebayang ramenya ya...." Kata Joseph lihatin anaknya yang menggeliat kek uler kadut.
" Papa adeknya Jov cantik ya....?" Tanya Jovian yang kembali towel-towel adeknya.
" Iya dong cantik, mirip mama ya cantik...." Sahut Lana nyamber aja.
" Sabar ya dek, punya mama kayak gitu .... Meski kek ngeselin tapi mama Lana baik kok Dek...." Bisik Jovian sama adeknya yang masih menggeliat terus.
" Jov.... Jovian..... Kalo cuma jewer doang mama masih kuat loh Jov....sini deh deket mama bentar..." Lana manggil Jovian dengan manis
" Mama gosah sok imut, udah tua juga.... Imut juga adeknya Jovian...." Bales Jovian tetep kagak beranjak.
Lana kembali komat-kamit ngomel tanpa suara, sementara Joseph cuma ngelus punggung Lana sembari mesem. Sesekali Joseph bisikin bini, yang sabar kan baru aja membelah diri, jangan terlalu diforsir mending recharge dulu tenaga. Kalo mau ribut nanti aja ini badan dipulihin dulu. Makan aja mending yang banyak biar ada tenaga lagi buat ngomel.
Jovian kagak peduliin mamanya lagi, pandangan Jovian tetep tertuju sama bayi kecil yang terbungkus sama selimut warna pink itu. Pita kecil nempel di jambul biar kagak capek jawabin orang, tiap nyamper pasti nanya, cewek apa cowok. Kalo udah dikasih pita begitu masih nanya anggep aja matanya siwer. Sesekali tangan Jov menepuk lembut si bayi yang menggeliat terus kayak ulet.
Bayi mungil itu tampangnya banyakan mirip Lana, rambutnya yang jarang-jarang itu dah kek Lana. Bulu mata lentik trus mata kecil yang kedip-kedip itu gemesin. Idungnya mancung bener Jov sampe gemes pengen mites, kalo liat bibirnya yang mungil manyun-manyun jari Jov udah pengen kruwes, gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kids - Alec Fam season 2
Ficción GeneralAlec yang kini seorang suami, berusaha menjadi kepala rumah tangga yang baik. Menjadi suami yang baik untuk Jully, menjadi Daddy terbaik untuk Aleccia dan Gio. Jully yang sudah menerima Alec kembali, harus paham kalo suaminya adalah hasil dari produ...