69

55 9 1
                                    

B A N D U N G
.
.
.

" Setiap tempat punya cerita dan akan meninggalkan sebuah kesan, namun ingatlah ciptakan kesan yang baik dan manis agar kalau kamu kembali ke tempat itu lagi hanya ada senyum di wajahmu bukan kesedihan. "

•••••

Menjauhkan dari hal yang buat kita sakit salah satu sikap mencintai diri sendiri karena kita tidak membiarkan lagi diri kita terluka dan menyelamatkan mental kita juga.
Dan Audy melakukan itu sekarang, ia berpikir sebelum mencintai orang lain lebih baik cintailah diri kita sendiri terlebih dahulu karena dari pikiran yang positif, kegiatan yang bermanfaat bisa melahirkan kebahagiaan dalam diri kita sendiri. Kebahagiaan itu hadir bukan dari orang lain tapi dari dalam diri kita sendiri.

Setiap subuh setelah menunaikan ibadah, dimana matahari yang masih malu-malu menampakan dirinya. Audy langsung membuka jendela kamarnya dan membiarkan angin masuk membuat sejuk ruangan di tambah dengan pemandangan sawah yang sangat indah dan kicauan burung di pepohonan membuat mood Audy setiap paginya benar-benar baik. Setiap jam 6 pagi Audy pasti akan menyeruput secangkir teh di dekat jendela sambil menikmati pemandangan dan juga melihat beberapa petani yang lalu lalang ke sawah dan juga kebun nya. Audy memejamkan matanya menghirup udara pagi yang sangat segar dengan angin yang menerpa wajahnya membuat ia benar-benar merasa rileks dan selama 2 minggu tinggal di Bandung saat ini pikirannya benar-benar positif, ia benar-benar merasa punya hidup baru meninggalkan cerita masa lalunya yang suram.

Dan selama tinggal di Bandung, Mitha dan Bagas setiap weekend datang menginap sekaligus menemani Audy di sini karena selama 2 minggu ini Audy belum pernah pulang ke Jakarta sehingga sahabatnya lah yang harus mengunjunginya melepas rindu.
Setelah abangnya pulang dari London yang hanya bertahan seminggu di sana, ia juga ikut bergabung dengan Mitha dan Bagas untuk mengunjungi adiknya di tambah Diandra dan itu membuat Audy merasa senang karena walaupun ia tinggal jauh dari keluarga saat ini tapi ia merasa tak sendiri karena mereka selalu mengunjunginya.

Dan hari ini sudah berjalan minggu ketiga Audy tinggal di Bandung dan semua berjalan baik dan menyenangkan. Kalau hari minggu Audy suka pergi bersepeda di pagi hari di taman tak jauh dari tokonya, baru membuka toko kuenya dan selama ia tinggal di Bandung juga toko kue nya semakin meningkat pelanggan nya dan begitupun tokonya yang ada di Jakarta membuat Audy sangat bahagia.

Pagi ini Audy akan mengadakan rapat akhir bulan sebagai pelaporan penjualan mereka selama bulan ini dan sekitar jam 9 pagi mereka pun rapat sampai sekitar sejaman lalu karyawannya pun balik lagi bekerja.
Saat ini Audy hanya tinggal mengecek-ngecek saja dan menunggu laporan karena untuk bagian dapur Audy sudah menambah 2 karyawan jadi ia sudah tak turun langsung membuat kue lagi dan Audy hanya menunggu kerja sama saja, kalau merasa ok, Audy akan menerima orderan itu.

Toko Audy selalu ramai karena ia juga menyediakan tempat minum dan makan di situ apalagi toko Audy Instagramable banget jadi anak muda suka datang nongkrong bahkan toko Audy kadang di jadikan tempat perayaan ulang tahun karena Audy juga menyediakan Birthdaycake. Toko kue Audy yang di Jakarta dan Bandung benar-benar semakin meningkat dan terkenal saat ini karena Audy juga menyediakan tim promosi di Medsos jadi sudah semakin banyak yang kenal Audy dan tokonya.

Setelah malam hari nya, jam 7 malam tepatnya, tokonya sudah tutup dan Audy akan tinggal sendiri lagi karena karyawannya khusus wanita punya tempat tinggal tersendiri yaitu  sekitar 10 meter dari toko Audy dan Audy baru menyewa tempat itu setelah ia tinggal di Bandung. Audy kasian melihat karyawannya yang perempuan harus bolak balik ke kos makanya ia menyewa tempat untuk karyawannya tinggali apalagi memudahkan karyawannya yang bikin kue dan roti datang ke toko jika sudah akan membuat adonan karena mereka hanya jalan kaki saja.

The shadow ( SELESAI ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang