35

80 12 1
                                    

RS D A N C U R H A T
.
.
.

" Kepahitan hidupku tidak sebanding dengan melihat orang yang aku sayangi tersenyum bahagia."

••••

Hari kedua nenek masih di rawat di rumah sakit dan alhamdulillah semalam sekitar jam 2 dini hari setelah Mitha dan Bagas pulang menjenguk, nenek sudah sadar membuat Audy, Radit dan Dava senang.
Pagi ini nenek masih tidur setelah semalam ia mengobrol dengan Audy, Radit dan Dava sampai jam 4 subuh membuat 3 orang itu tidur setelah sholat subuh. Ya Dava akhirnya nginap di rumah sakit dan baru pulang jam 6 tadi dan kini menyisahkan Audy dan nenek di ruang rawat karena Radit juga pulang setengah jam yang lalu di rumah untuk ambil baju ganti untuk Audy. Dan Audy pun memutuskan untuk tidur sejenak mumpung neneknya juga tidur karena jujur matanya masih berat banget dan kepalanya juga sedikit pusing karena tidurnya belum cukup, ia pun telengkup di sisi ranjang neneknya dan memejamkan matanya.

*****

Dava berjalan santai memasuki rumah kediaman orang tuanya, walaupun ia sudah mapan dan juga sudah punya apartemen ia masih belum di izinkan orang tuanya tepatnya maminya untuk tinggal sendiri, maminya akan mengizinkan anak-anaknya keluar dari rumahnya ketika mereka sudah berumah tangga nanti sehingga Dava pun menjelang usia ke 30 tahun masih setia tinggal bersama orang tuanya.

" Abang baru pulang jam setengah 7 gini? dari club kamu ya? " tanya maminya beruntun saat maminya melihat ia melintas di daerah dapur.

" Astagfirullah mami, kenapa nuduh abang kek gitu sih. emang orang pulang pagi cuman dari club aja apa? "

" Ya terus kamu dari mana sepagi ini baru pulang? atau kamu nginap di apartemen Regina ya? astaga abang jangan nyicil anak dulu, nikah dulu bang." Lagi-lagi maminya membuat asumsi sendiri membuat Dava menepuk jidatnya.

Kalau kalian ingat cerita Difia di ( Beautiful Boss ) kalian pasti tidak menyangka Difia akan secerewet sekarang karena dulu ia wanita yang kaku dan cuek namun setelah menikah dan punya anak sifat dingin Difia berubah. ok balik ke Dava

" Astaga mami kenapa pikiran mami berkelana nya jauh banget sih, " protes Dava.

" Ada apa ini pagi-pagi ribut? " tanya Papi Dava yang datang menghampiri istri dan anak sulungnya yang tengah bicara di dekat meja makan.

" Ini nih pi anak kamu masa pagi-pagi baru datang, dia habis nginep tuh di apartemen Regina. "

" Beneran bang? " kini giliran Diandra yang tiba-tiba ikut bertanya.

" Dava kamu jangan macam-macam ya, mau kamu papi coret dari KK ha? "

Dava menggaruk kepalanya keras, ia tambah pusing belum juga menjelaskan orang tuanya langsung saja mengambil kesimpulan sendiri.

" Astaga mami papi apaan sih, yang nginep di apartemen Regina siapa sih. mami nih belum juga di jelasin udah ambil kesimpulan sendiri, Regina juga lagi nggak ada, dia lagi ke Bandung juga. "

" Terus abang dari mana? "

" Aku nginap di rumah sakit semalam. "

" Kamu sudah bosan jadi CEO Dav dan beralih mau jadi Bidan? "

Daniel dari dulu kalau ngomong suka nyeleneh walaupun sudah punya anak dan buktinya Dava semakin menggaruk kepalanya.

The shadow ( SELESAI ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang