Rose duduk sambil menatap layar televisi dengan tatapan kosong.Jimin baru saja pergi dari rumahnya dan membuatnya sedikit tenang.Otaknya memikirkan tentang ucapan Jimin tadi.Pernikahan?Suami?Keluarga?
Entah kapan terakhir kali Rose memikirkan ketiga hal itu.Rasanya sulit menerima penawaran seseorang untuk menikah dengannya dan membangun keluarga bersama.Tapi jika dipikirkan lagi pria yang akan menikah dengannya adalah pria yang berbahaya yang bisa membuat seseorang kehilangan nyawa dengan sekejap dan bisa membuat sesiapa saja tersiksa hingga berdarah darah.Sangat menakutkan.
Kedatangan Jimin kerumahnya bukan tanpa alasan,tapi pria itu datang hanya untuk memberitahu jika mereka akan menikah bulan depan.Pria itu tidak menanyakan pendapatnya,tidak juga menanyakan apa ia keberatan atau tidak dan tidak peduli jika waktu itu terlalu cepat.Pria itu datang hanya menyampaikan jika mereka akan menikah bulan depan.Tanpa pesta,tanpa acara.Hanya catatan sipil.
Karena Jimin tidak mempunyai keluarga manapun,maka tinggal Rose yang perlu memikirkan cara untuk menyampaikan berita ini pada papanya.
*****
Bukan hanya Rose yang terkejut dengan berita itu, seluruh anak buah Jimin juga ikutan terkejut.Mereka sampai bertanya satu sama lain agar bisa memastikan apa yang mereka dengar itu merupakan hal yang benar dan bukan halusinasi.
"Kau? Menikah?Bulan depan?"tanya Taehyung yang kesekian kalinya.Ia belum kembali normal dari kebingungannya minggu lalu dan sekarang ia malah bertambah bingung dengan berita hari ini.
Jimin mengangguk untuk kesekian kalinya.Pandangannya tidak lepas dari dokumen dihadapannya.Menanggapi pertanyaan Taehyung dengan santai.
"Dengan siapa?Kau tahu jika menikah itu dengan pasangan bukan?Kau tidak bisa menikah dengan dirimu sendiri"ujar Taehyung.
Jimin akhirnya meletakkan dokumen ditangannya diatas meja lalu menatap Taehyung dan berusaha sabar.
"Apa kau pikir aku gila menikah dengan diriku sendiri?"
"L-lalu kau menikah dengan siapa?Kau bahkan tidak pernah berpacaran dengan wanita manapun.Apa dengan wanita di bar yang selalu kita datangi?"ucap Taehyung menebak nebak.
"Aku mungkin orang brengsek,tapi aku tidak mungkin akan menikah dengan wanita seperti itu"jawab Jimin kesal.
"Tapi kau--"
"Roseanne,aku akan menikah dengannya"pungkas Jimin mengakhiri pertanyaan di benak mereka semua.
•
•
•
•
•
Kali ini cuman short,gapapa kan?🙃CONTINUE~
KAMU SEDANG MEMBACA
Into You [✓]
FanfictionRose,wanita itu tidak menyangka akan jatuh pada sosok pria yang ia sendiri anggap berbahaya.Perlakuan dari pria itu juga aura nya yang memukau seketika membuat Rose jatuh padanya, melupakan jika pria yang ia cintai itu adalah sosok yang berbahaya. _...