Ini adalah cerita baru dan masih hangat dari yang nulis....
Cerita ke enam yang dibuat oleh yang nulis semoga banyak pembacanya dan juga banyak babnya....
Jangan lupa buat vote dan follow agar cerita ini bagus rating vitenya dan bisa lanjut ke bab selanjutnya dan jadi salah satu cerita terbaik buat yang nulis....
Mari kita mulai......
Pagi ini adalah pagi yang sama buat seorang anak berumur tiga tahun yang sangat cantik dan manis bernama Arra Jane Manoban anak yang sangat ceria dan murah senyum seperti unclenya park chaeyoung yang sangat tampan mempesona badai.
Hari ini arra sedang sarapan bersama uncle park dan juga daddy tercintanya yaitu lalisa manoban tau panggil dia ice man karena penampilannya yang cool dan juga tampan menjadi idaman para wanita yang melihatnya.
Lisa adalah pria tampan yang sudah menduda selama tiga tahun karena ditinggal oleh istrinya yaitu ruby jane karena sakit leukimia yang lama diderita istrinya. Istrinya meninggal saat arra dilahirkan karena hal itu lisa tidak akan mau merayakan ulang tahun arra sampai kapan pun karena saat itu lah cinta sejatinya perg meningalkannya selamanya.
Lisa mengalami masa-masa hancur dan juga sakit hati perkepanjangan karena ruby meninggalkan nya. Lisa mengalami patah hati terbesar dalam hidupnya saat ruby meninggal saat melahirkan arra dan untuk mengenang istrinya lisa menamai anaknya dengan nama Arra Jane Manoban sama seperti nama akhir istrinya yaitu Ruby Jane.
Lisa kembali bangkit saat adik angkatnya park chaeyoung datang dari paris dan menemaninya dimasa sulitnya. Bahkan park putus dari kekasihnya di paris bernama Yuna yang sudah menjadi kekasihnya selama empat tahun karena lebih memilih mengurus kakak angkatnya dan mengurus perusahaan daddy nya yang terbengkalai akibat lisa yang sakit hati berkepanjangan selama satu tahun.
Lisa bangkit kembali setelah arra mulai berjalan dan memanggil lisa daddy untuk pertama kalinya. Air mata lisa mengalir saat arra menyetuh pipinya dan mengucapkan kata "daddy" untuk pertama kalinya di umur arra yang genap satu tahun.
Itu adalah kado terindah yang menurut lisa dari seorang Arra untuk lisa dan juga untuk ruby karena arra juga langsung bisa mengucapkan kata "mommy" saat lisa membawa arra kepemakaman Ruby untuk pertama kalinya.
Lalisa Manoban adalah seorang anak dari Mario Manoban pemilik serta pemimpin MANO Company yang bergerak dibanyak bidang termasuk property, hotel dan pemilik mall terbesar dan termewah di korea.
Mario Manoban menikah dengan seorang model bernama Jung Minna yang sekarang berganti nama menjadi Minna Manoban semenjak menikah dengan mario dan pindah ke paris untuk melebarkan bisnisnya disana.
Anak mereka lisa dan park tinggal dikorea untuk mengurus bisnis yang sudah terlanjur di buat oleh mario di sana dan menyerahkan semuanya kepada lisa dan park untuk mengurusnya.
Arra sangat suka menggambar dan melukis juga sangat suka bernyanyi seperti mommynya ruby yang dulunya bekerja di cafe untuk bernyanyi dan akhirnya bertemu lisa disana saat sedang rapat dengan kliennya.
Lisa sangat bahagia akhirnya bisa menikahi ruby wanita yang sederhana yang selalu menunjukan cinta sederhana kepada lisa selama mereka berpacaran sampai mereka menikah selama satu tahun sebelum ruby akhrinya mengaku mempunyai leukimia stadium akhir diusia kandungannya ke tujuh bulan.
Lisa dan ruby berjuang untuk kesembuhan ruby tapi tuhan akhirnya membawa ruby pergi untuk selamanya dari hidup lisa setelah beberapa melahirkan Arra.
"Daddy, daddy bisa menemani arra ke taman hari ini kan?" Tanya arra kepada daddynya
"Daddy sangat sibuk hari ini, nanti john yang akan menemani arra kesana ya" jawab lisa
''Uncle, apa uncle bisa mengantar arra ke taman sore ini?" Arra kini bertanya kepada unclenya
"Uncle tidak bisa sayang, tapi uncle janji akan bawakan kue sukaan arra dan kita bisa menikmatinya setelah makan malam, arra mau kan?" Ucap park sambil memegang pundak arra
"Baik lah, jika daddy dan uncle sibuk arra akan pergi dengan john saja ke taman nanti sore" jawab arra sambil menunjukan senyumnya.
Setelah sarapan lisa dan park langsung pamit kepada arra untuk berangkat ke kantornya karena ada rapat penting hari ini.
"Daddy kerja dulu ya, arra dengan ahjumma dirumah. Jangan nakal dan jangan main keluar kalau tidak di temani john atau ahjumma ya" lisa pamit dan tidak lupa menasehati arra
"Baik daddy" ucap arra lalu mencium pipi daddynya
"Uncel park yang tampan juga pamit cari uang dulu agar bisa membelikan buku gambar dan juga kanvas baru untuk arra minggu depan" park selalu memanjakan ponakan satu-satunya itu.
"Baik uncle, arra ingin cat air juga uncle" jawab arra sambil mencium pipi uncle tampannya itu yang tingkat PDnya melebihi batas wajar
Setelah lisa dan park pergi arra masuk kedalam kamarnya untuk memulai hobbynya yaitu menggambar dan melukis sampai jam makan siang tiba.
Jam makan siang arra akan keluar kamar dan memanggil maid rumah lisa untuk menyiapkan makanan siang untuk arra.
Dirumah lisa ada pembantu dan satu supir dan dua bodyguard yang siap arra ajak bermain kapanpun.
Jika pembantu arra menyiapkan makanan bodyguard bisa menjadi baby sister yang akan menyuapi arra makan dan mengajaknya bermain.
Pembatu dan bodyguard rumah lisa sangat suka dengan arra karena sifatnya sama seperti mommynya ruby yang selalu ceria dan tidak pernah menunjukan kesedihannya walaupun arra tidak punya sosok seorang mommy yang mencintainya seperti anak kebanyakan.
Lisa sebenarnya tau arra butuh sosok seorang mommy di kehidupannya tapi lisa bukan tipe pria yang mudah melupakan sakit hatinya di tinggal untuk selamanya oleh cinta pertamanya.
Lisa sekali melihat arra bersedih memandang foto ruby dan berdoa pada tuhan agar mommynya kembali bersama mereka agar arra tidak tidur sendiri lagi.
Sebenarnya arra suka ditemani tidur oleh unclenya atau pun lisa tapi mungkin arra butuh sosok perempuan untuk menemani arra bermain atau tidur bersamanya di malam hari.
Sudah banyak baby sister yang lisa berikan kepada arra tapi arra menolaknya kerena lebih suka di temani bodygurd saat bermain dari pada seorang baby sister.
Arra menjadi sosok yang ceria dan begitu bahagia ketika di depan orang lain dan akan berubah jadi sosok yang sedih dan gampang menangis ketika melihat foto mommynya dan mulai bercerita tentang kerinduannya kepada sosok ruby lewat fotonya.
Udah ya...
Baru awal udah ada yang naro bawang sih...
Sabar ya arra...
Lanjut setelah 35 vote ya...
Jangan lupa buat vote dan follow ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...