Lanjut lagi yuk......
Bulan gosong is back....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan......
"Aaaaaahhhhhhh.....daddy........mommy...
Suka......aaaaaaaahhhhhhhh......lebih...
Kuat.....lagi daddy.....aaaaaaahhhhhhh...."Desahan jennie membuat lisa terus menghisap dan menyusu kepada jennie. Lisa tidak membiarkan desahan jennie berhenti malam ini. Lisa mulai membuka akses untuk mencium dan menjilati kepunyaan jennie.
"Teruslah mendesah mommy" ucap lisa
Lisa langsung mengarahkan wajahnya dan mulai memberikan sentuhannya di kepunyaan jennie. Jennie malam ini seperti tidak di berikan kesempatan untuk istirahat oleh lisa dan terus mendesah memanggil nama lisa.
"Daddy.......aaaaaaaahhhhhhhhh...nikmat.
Sekali........aaaaahhhhhhhh...mommy suka
Daddy..........jilat lagi.....aaaaaaaahhhhh..."Jenniemalah menekan kepala lisa dan terus mendesah karena permainan lidah lisa yang menusuk di kepunyaannya dan membuat jennie terus menikmati sentuhan dari lisa.
"Aaaaaahhhhhhhhh........daddy....mommy..
Mau....aaaaaahhhhhhh...pipis daddy.....
Mommy......tidak kuat.....aaaaaahhhhhh..
Lagi.....menahannya....aaaaaaaahhhhh.."Jennie akhirnya klimax dan cairan cinta mulai keluar dan langsung di hisap dan di telan oleh lisa karena lisa sangat menyukai cairan cinta milik jennie.
"Mommy, tolong" ucap lisa sambil duduk di sisi kasurnya
Jennie langsung turun dari kasur dan mulai duduk di bawah kasur lalu membersikan terlebih dulu kepunyaan lisa. Jennie langsung memegang kepunyaan lisa lalu mulai menggerakan nya dengan tempo perlahan.
"Aaaaaaahhhhhhh....seperti itu...mommy.
Daddy......aaaaaahhhhhhhhh....suka......
Sekali....mommy.....aaaaaahhhhhhhhhh.."Lisa mulai mendesah karena menikmati sentuhan jennie di kepunyaamnya. Jennie terus menggerakan kepunyaan lisa dan mulai mempercepat temponya lalu mulai melakukan oral seks dengan memasukan kepunyaan lisa ke dalam mulutnya yang membuat lisa semakin mendesah karena menikmati permainan lidah jennie di ujung kepunyaannya.
"Mommy.....aaaaaahhhhhhhhh....kenapa
Senikmat......ini...aaaaaaahhhhh...daddy..
Suka.......sekali....mommy..aaaaaahhhhhh
Terus.....aaaaaaahhhhhhh.....mommy....
Aaaaaaahhhhhh.....daddy....ingin....ahhh
Sampai..... aaaaaaaahhhhhhhh....aaaahh"Lisa langsung bangun dan mengeluarkan cairannya tepat di wajah jennie dan jennie langsung menelannya sebelum lisa menyeruhnya.
"Enak ya mommy?" Tanya lisa
Jennie hanya tersenyum dan mengangguk tanda persetujuan. Lisa menganggat tubuh jennie dan membiarkan jennie menindih tubuhnya.
"Bermainlah mommy, daddy mau juga mommy buat tanda seperti yang daddy buat kepada mommy" jelas lisa
Jennie hanya tersenyum dan langsung memeluk lisa dengan eratnya. Jennie mulai bermain dengan tubuh sixpack lisa dan mulai membuat tanda kepemilikan seperti yang lisa buat di dadanya.
Dengan semua nafsunya jennie malah membuat kepunyaan lisa kembali tegang sempurna dan malah melakukan gerakan tidak terduga malam ini.
"Mommy masukan ya daddy" ucap jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
Любовные романыKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...