Lanjut yuk..
Benang merah cerita ini bakalan mulai dari bab 63 ini jadi selamat menikmati nya...
Jangan lupa buat vote dan follow sebelum lanjut ya...
Mari kita periksa CCTV nya...
"Maaf kan aku jennie tapi ini yang terbaik sebelum kamu menikah dengan oppa ku kamu harus tau siapa oppa lisa yang sesungguhnya" ucap park
"Apa kau sudah tau semua nya park?" Tanya lisa
"Aku sudah tau dari awal jennie kerumah ini dan menjadikannya baby sister untuk arra karena aku ingin mengobati luka yang dulu kau buat pada keluarga jennie dan juga jisoo" jawab park
''Apa maksudnya ini semua?" Tanya jennie
"Lisa adalah orang yang memfitnah appa sebagai koruptor di kantor appa bekerja sehingga appa punya hutang yang begitu besar di perusahaannya dulu.
Lisa yang menyebabkan kita dan eomma sengsara saat appa meninggal dan meninggalkan hutang yang begitu banyak di bank dan lisa juga yang menghancurkan dan membakar rumah kita saat lisa tau siapa aku dan kamu sebenarnya.
Lisa membakar rumah kita bukan karena penolakan mu tapi karena dia tau kita anak Kim jong'in dan Kim yeri orang yang lisa pernah fitnah dulu.
Tapi lisa akhirnya sadar saat anaknya sendiri yang membongkar kebusukan daddynya yang membakar rumah kita dan berjanji kepada unnie akan berubah karena lisa sudah mulai mencintaimu.
Sekarang pikirkan baik- baik jennie. Apa kamu masih mau menikah dengan orang yang membuat keluarga mu sengsara dari dulu hanya karena appa menggagalkan satu proyek lisa di perusahaan nya.
Lisa tega memfitnah appa sampai appa harus menanggung hutang yang sebenarnya dia tidak tau kesalahannya dimana. Kamu mau menikah dengan orang yang busuk kelakuannya seperti lisa ini, jennie" jelas jisoo yang akhirnya mengungkap siapa lisa sebenarnya
"Malam itu aku sudah meminta maaf jisoo, dan aku benar- benar mencintai dan sayang kepada adik mu jennie makanya aku langsung mengakui ke salahanku pada mu malam itu.
Bahkan aku sudah berlutut dihadapan mu untuk meminta maaf dan berjanji akan menjaga dan mencitai jennie kepadamu, jisoo.
Jadi aku mohon kepadamu kita lupakan semua masa lalu yang aku perbuat selama ini kepada mu dan jennie" jawab lisa
"Aku tidak menyangka bahwa aku mencintai pria sebusuk dirimu lisa, aku sungguh telah di butakan oleh cintaku dan sampai tidak menyadari betapa busuk nya dirimu selama ini.
Aku sadar aku salah memilih pria untuk menjadi pendamping hidupku. Kau telah menyebabkan kesengsaraan di keluarga ku dan unnie ku sampai aku dan unnie ku kehilangan segalanya akibat ulah busuk mu kepada appa ku dulu.
Mulai saat ini jangan harap aku mau berhubungan atau kenal dengan mu lagi lisa. Sampai kapanpun kesalahan mu yang satu ini tidak akan aku maafkan" jelas jennie
"Aku mengaku salah jennie aku begitu benci kepada appamu karena telah membuat perusahaanku merugi besar karena saat itu aku baru di dunia kerja ku dan aku banyak melakukan hal kotor demi mendapatkan proyek besar ku.
Aku benar- benar menyesal dan meminta maaf darimu. Tapi kalau memang kesalahan ku ini tidak bisa kamu maafkan dan kamu membatalkan semua rencana pernikahan kita aku terima itu sebagai hukuman yang pantas untuk ku karena aku menyakitimu.
Tapi aku mohon jangan jauhi arra bahkan aku sanggup meninggalkan arra bersama mu dan jisoo asal park janji mau menjaga arra dan biarkan aku pergi sebagai hukuman atas kesalahanku di masa lalu kepadamu.
Setelah jisoo dan park menikah aku akan pergi menyusul daddy dan mommy ke paris dan meninggalkan arra bersama mu jika kamu memintanya karena aku tau arra hanya bahagia bersamamu" jawab lisa
"Mommy, jika mommy marah kepada daddy, mommy pernah bilang kepada arra jangan pernah meninggalkan daddy karena sesungguhnya daddy orang baik dan masih mencari apa maksud dari sebuah kebahagiaan yang suci.
Arra akan ikut bersama daddy meski artinya arra harus berpisah dengan mommy, uncle park dan unnie jisoo" ucap arra sambil mengenggam tangan lisa
''Arra bisa ikut mommy jika arra mau, daddy baik- baik saja arra" jawab lisa
"Daddy tau mommy ruby pernah datang ke mimpi arra dan mommy ruby bilang arra jaga daddy dan jangan pernah tinggalkan daddy sendirian kerena arra harus jadi anak baik meski mommy ruby tidak ada di samping arra dan daddy" balas arra
"Makasih sayang, kita sarapan di atas saja ya" lisa mulai menggendong arra dan berjalan menuju ke kamar arra
Jennie, park dan jisoo hanya diam melihat kepergian lisa dan arra ke kamar arra.
Hari itu jennie benar- benar kehilangan dua sosok terpenting dalam hidupnya yaitu arra dan lisa.
Jennie sebenarnya tidak mau kehilangan lisa dan arra tapi melihat kesalahan lisa kepada keluarganya mambuat jennie seakan menutup pintu maafnya untuk lisa dan lebih memilih membatalkan semua rencana indah bersama lisa dan juga arra.
Park hari itu langsung memindahkan jennie dan jisoo kembali kerumah mereka yang sudah di bangun kembali dan lebih mewah tiga kali lipat dari keinginan park dan jisoo.
Lisa benar- benar mengganti semua kesalahannya kepada keluarga jennie dan jisoo dengan membuatkan sebuah rumah mewah untuk jisoo dan juga jennie.
Lisa kini hidup kembali seperti semula hanya ada arra dan park. Tapi park akan ikut pindah setelah menikah dengan jisoo lima hari dari sekarang. Itu artinya lisa akan tinggal berdua dengan arra di rumah sebesar itu.
Lisa tetap kepada keputusan awal untuk tidak datang kepernikahan jisoo dan park sebagai hukuman atas kesalahannya kepada jennie dan jisoo.
Arra sebenarnya di perbolehkan oleh lisa menghadiri pernikahan jisoo dan park tapi arra menolaknya dengan alasan mau menemani lisa berberes barang mereka sebelum mereka pindah ke paris dua hari setelah pernikahan park dan jisoo.
Lisa sudah mengambil keputusan untuk pindah dengan arra ke paris dan memulai kehidupan baru disana bersama mario dan minna.
"Aku tidak menyangka mommy, akhirnya kamu benar- benar pergi dari hidupku dan arra. Terima kasih mommy sudah datang walaupun hanya sebentar tapi itu cukup membuat aku dan arra merasakan kebahagiaan" ucap lisa sambil memeluk arra malam ini
"Daddy, sudah ya jangan memikirkan mommy lagi. Arra ada di sini bersama daddy dan daddy harus tetap tersenyum.
Daddy dulu kan pernah bilang akan merelakan mommy pergi bersama uncle yang akan mencintai mommy melebihi cinta dan sayang kita kepada mommy.
Ini hanya masalah waktu saja jadi daddy jangan takut karena arra akan selalu di sini untuk membahagiakan daddy selamanya" ucap arra yang menghapus air mata lisa
Udah ya...
Kenapa jadi kya gini sih...
Siapa yang subuh- subuh naro bawang yang nulis sampe nangis nih..
Ini kalian yang minta loh buat jennie ga maafin lisa lagi...
Jadi jangan salahin yang nulis ya...
100 vote kita lanjut bab terakhir ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
Storie d'amoreKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...