Lanjut lagi ya....
Ini kalian mau yang nulis publis sehari 10 bab ya...
Minta lanjut mulu tapi follow sama votenya kurang nih...
Ok yang nulis akan bikin kalian lebih nyesek lagi dengan ulah arra..
Mari kita buktikan.....
Pagi ini lisa kembali terbangun di kamarnya dengan kondisi sama seperti kemarin.
"Semangat lisa, malam ini mommy minna dan daddy mario akan datang" batin lisa yang baru membuka matanya
Minna dan mario sudah mengetahui sekua masalah lisa dan jennie. Mereka menyerahkan semua keputusan kepada lisa karena lisa harus bertanggung jawab atas semua perbuatannya kepada keluarga jennie.
Lisa bangun dan mulai menuju ke kamar mandinya untuk mandi dan berganti baju karena pagi ini masih ada rapat panting di perusahaan lisa yabg harus lisa selesaikan sebelum dirinya pindah tugas ke paris.
Selesai mandi lisa pergi dari kamarnya dan menuju kamar arra untuk membangunkan putri kesayangannya itu.
Lisa membuka pintu kamar arra dan melihat arra sudah rapi dengan bajunyq dan juga rambut pendeknya menambah cantik sekaligus manis anak lisa dan ruby ini.
"Pagi sayang, sudah cantik saja anak daddy ini" sapa lisa yang baru masuk ke kamar arra
''Pagi daddy, maksih sudah bilang arra cantik. Daddy juga tampan hari ini" jawab arra sambil menghampiri lisa
"Kita sarapan sayang?" Ucap lisa yang mengajak anaknya sarapan pagi bersama
''Tentu daddy, arra sudah siapkan semuanya di bawah" jelas arra
"Arra siapkan apa untuk daddy pagi ini?" Tanya lisa kepada anaknya
"Liat saja nanti, daddy pasti suka" jawab arra
Lisa dan arra turun kebawah menuju ke meja makan rumah lisa untuk sarapan pagi ini. Lisa terkejut melihat menu sarapan pagi ini yang sederhana namun membuat senyumnya menjadi mengembang pagi ini.
"Liat, daddy suka menu sarapan pagi ini?" Ucap arra yang melihat lisa tersenyum lagi
"Daddy suka, apa arra memesannya atau maid yang memasaknya?" Tanya lisa
''Tentu arra memesannya daddy, kan arra sudah bilang akan mulai menghabiskan uang daddy untuk membuat daddy tersenyum lagi" jawab arra
Menu sarapan pagi ini adalah makanan prancis kesukaan lisa yaitu beef burguiagnon dengan cream brulle yang selalu membuat lisa merundukan mommy minna.
"Sayang, daddy bahagia melihat perhatian arra kepada daddy minggu- minggu ini" jelas lisa
''Arra sudah bilang uang daddy itu bisa membuat daddy bahagia. Jadi arra putuskan untuk mulai memanjakan daddy dengan uang yang daddy punya jadi daddy akan selalu tersenyum melihat semua yang arra berikan kepada daddy" jawab arra
"Daddy suka cara arra memanfaatkan uang daddy untuk kesenangan daddy, daddy janji tidak akan sedih lagi jika arra terus memanjakan daddy seperti ini" balas lisa
"Arra selalu ingin daddy bahagia walaupun kita hanya berdua dirumah ini tapi arra akan selalu mencoba membuat daddy tidak merasakan kesepian.
Sebanyak apapun orang yang menjauhi daddy dan bahkan membenci daddy karena perlakuan daddy kepada mereka, arra akan selalu ada di samping daddy mau daddy benar atau salah sekalipun arra tidak akan meninggalkan daddy karena daddy adalah sumber kebahagian untuk arra di dunia ini.
Jika semua orang membenci daddy, arra akan jadi orang yang pertama yang mencintai dan menyayangi daddy dalam kondisi apapun itu" balas arra
"Peluk daddy" lisa merentangkan tangannya
"Manjanya daddy arra ini" arra menghampiri lisa dan memeluknya dengan pelukan hangat
Lisa bangga punya anak seperti arra yang selalu bisa membuatnya tersenyum dan tidak pernah menyalahkan lisa akan semua dosa dan kesalahannya.
Lisa mungkin ditinggalkan dua wanita yang sangat lisa cinta dan lisa sayang yaitu ruby dan jennie tapi lisa masih punya satu wanita yang selalu bersedia menjadi pendampingnya sekarang dan di masa tuanya nanti yaitu anaknya sendiri.
Lisa akhirnya harus benar- benar marelakan kepergian jennie dan mulai menata hidupnya kembali bersama arra diparis nantinya.
Selesai sarapan lisa langsung pamit untuk pergi bekerja karena akan ada rapat pagi ini. Arra kembali pergi ke mall setelah lisa berangkat bekerja. Arra menjadi hobby menghabiskan uang dari lisa walaupun itu untuk membahagiakan lisa dengan barang- barang mewah dan makanan yang mahal tentunya.
"Uncle john nanti siang kita ke kantor daddy lagi, arra mau mengantarkan makan siang lagi untuk daddy" ucap arra kepada john
"Siap nona arra, kapan kita akan ke mall?" Tanya john
Nanti saja jam sepuluh sebelum jam makan siang daddy tiba. Sekarang arra mau ke kamar dan melukis dulu. Uncle john jangan mengganggu arra" jelas arra
"Baik nona arra" jawab john
Sementara arra hobby menghabiskan uang lisa. Pagi ini setelah sarapan jennie berencana menemui lisa untuk berbicara tentang masalah hubungannya dengan lisa.
Jennie merasa ada yang perlu di perbaiki apalagi jennie melihat perubahan yang begitu besar pada diri arra setelah jennie memutuskan meninggalkan lisa.
Saat jennie bertemu arra di mall waktu itu nampak jelas perubahan dalam diri arra yang membuat arra tidak lagi perduli dangan apapun dan hanya ingin mengabiskan waktunya dengan belanja dan tidak lagi mau mendengarkan ketika orang menasehatinya.
Jennie berencana datang siang ini ke kantor lisa untuk memberitahu lisa tentang perubahan sikap arra sejak jennie meninggalkannya.
Jennie hanya takut nantinya arra manjadi sekejam lisa dan tidak perduli lagi jika ada orang yang menasehatinya. Bahkan jennie sangat takut arra menjadi tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk untuk dirinya dan orang di sekitarnya.
"Aku harus bertemu lisa, ini untuk kebaikan arra" ucap jennie yang kini telah bersiap menuju ke kantor lisa
Jennie keluar dari rumahnya dan mulai manaiki taxi yang akan membawanya ke kantor lisa. Sesampainya disana jennie langsung berjalan keruangan lisa.
Namun jennie di tahan oleh sekertaris lisa karena lisa sedang sibuk dan tidak bisa di ganggu.
"Nona, maaf Mr. Manoban tidak bisa di ganggu hari ini" ucap sekertaris lisa
"Bilang saja Kim Jennie datang ingin bicara" jawab jennie
Lisa yang mendengar panggilan telpon dari sekertarisnya dan mengatakan jennie datang ke kantornya langsung bersiap untuk bertemu jennie setelah perpisahannya dengan jennie beberapa hari lalu.
"Kau harus siap lisa, segera hadapi jennie dan pamit secara baik- baik agar nantinya kamu juga tenang hidup bersama arra tanpa bayang- bayang jennie lagi" batin lisa yang telah bersiap menghadapi takdirnya hari ini.
Udah ya...
Lanjut setelah 75 vote...
Malam ini kita tuntas kan sampai tamat...
Karena cerita baru akan datang sebentar lagi...
Jangan lupa vote dan follow ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...