Lanjut yuk....
Kalian giliran di suruh 80 vote langsung bisa ya....
Double publis ya...
Ini permintaan kalian yang minta jenlisa karam ya...
Jangan lupa vote dan follow ya....
Mari kita mengupas bawang....
Hari yang di tentukan sudah tiba tapi lisa tidak kunjung ke rumah jisoo. Jisoo dan park sudah hilang kesabaran. Lisa sendiri yang janji akan secepatnya pulang tapi sampai harinya lisa masih tetap belum datang.
Sore ini park dan jisoo sudah hilang maaf untuk lisa dan terpaksa bertindak keras kepada lisa. Jennie pun sudah setuju untuk pergi dari korea dan siap memulai hidup baru di tempat yang di sediakan oleh park.
"Kita berangkat sekarang" jelas park
"Siap, oppa. Jennie siap untuk memulai semuanya dari awal. Tolong jangan sesekali bilang jennie dimana atau memberikan info sedikitpun kepada lisa.
Biarkan semuanya seolah kembali dari awal lagi. Anggap semuanya tidak saling mengenal jennie dan jennie titip unnie jisoo kepada oppa park.
Jaga unnie jisoo dan cintai unnie jisoo. Jangan pernah jennie dengar unnie jisoo menangis karena oppa park menyakitinya.
Makasih sudah memberikan tempat yang tepat dan bagus untuk jennie. Jennie harap bisa memulai semuanya dengan mudah dan bisa melupakan masalah yang terjadi di sini" jelas jennie
"Jaga diri mu, jennie. Maaf unnie jisoo dan oppa park hanya mengantar kamu sampai di sini.
Semoga kamu bahagia dengan hidup kamu yang baru disana. Maaf unnie gagal membuat mu bahagia dengan pria yang tepat" jawab jisoo sambil memeluk jennie
Jennie dan jisoo sedang berpelukan untuk yang terakhir kalinya karena jennie berjanji tidak akan pulang lagi ke korea dan tidak akan menemui jisoo atau park lagi.
Jisoo dan park juga tidak bisa memaksa jennie lagi karena ini sudah menjadi keputusan mereka bertiga untuk tidak saling bertemu lagi.
Jennie benar- benar mau melupakan semuanya termasuk unnienya sendiri dan memulai hidup barunya di sebuah negara yang sudah dipilihkan oleh park.
Setelah berpamitan jennie mulai memasuki taxi yang sudah dipesan park untuk menuju bandara dan akan terbang ke negara yang jennie tinggali.
Setelah kepergian jennie, park langsung kembali ke kantornya karena park sangat sibuk mengatur kantor lisa yang makin banyak kerjaan yang harus segera di bereskan.
Sesampainya di bandara jennie langsung manuju ruang tunggu sebelum akhinya berangkat menuju negara lain.
"SELAMAT TINGGAL DADDY, ARRA.
MOMMY PERGI DAN AKAN MELUPAKAN KALIAN. TERIMA KASIH ATAS SEMUA KEBAHAGIAAN YANG KALIAN BERIKAN KEPADA MOMMY WALAUPUN SEBENTAR TAPI SEMUANYA BEGITU INDAH.MAAF JIKA MOMMY AKHIRNYA MENYERAH DAN MEMILIH PERGI KARENA SUNGGUH INI SUDAH MENJADI TAKDIR KITA BERTIGA UNTUK BERPISAH" Ucap jennie sebelum masuk ke dalam pesawat
Setelah kepergian jennie, malam harinya lisa kembali dari paris bersama arra dan langsung menuju ke rumah jisoo untuk bertemu dangan jennie dan meminta maaf atas semua perlakuan lisa kepada jennie."Kita mau ketemu mommy dirumah aunty jisoo ya daddy?" Tanya arra
"Iya sayang, mommy ada di rumah aunty jisoo. Jadi kita jemput mommy dulu, baru setelah itu kita pulang ke rumah lagi" jawab lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...