BAB 98 YANG DITUNGGU

3K 258 10
                                    

Lanjut ya...

Ini yang kalian tunggu- tunggu dari kemarin- kemarin akhirnya yang nulis kabulin buat kalian yang sabar nunggu bab ini publis.

Bakalan satu bab isinya yang kalian suka...

Sebelum lanjut jangan lupa biat vote dan follownya ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan....


































Jennie mulai memasukan tangannya kekepunyaan lisa lalu mengeluarkannya.
Lisa hanya diam dan menikmati sentuhan pertama jennie ini. Jennie semakin mengerakan keke punyaan lisa hingga tegang membuat lisa akhirnya mengeluarkan desahannya.

"Aaaaahhh.. mommy ini sangat nikmat.. lebih cepat lagi.... aaaaahhh.. daddy..ahh ingin.. pakai.. mulut mommy lagi...aah"

Jennie yang mendengar perintah lisa langsung memasukan kekepunyaan lisa kedalam mulutnya dan mulai menjilat dan mengerakannya secara perlahan.

Jennie mempercepat tempinya saat lisa makin mengeluarkan desahannya karena permainan jennie yang begitu nikmat pagi ini.

"Mommy....ini begitu nikmat sekali...aah..
Daddy.....aaahahhhhha...tidak tahan lagi.. aaahhhhh...inginn....aaaaahhhhhhhhh.."

Lisa akhirnya klimax dan mengeluarkan cairannya yang menembak sempuran ke wajah jennie. Lisa langsung mengambil tisu dan membersihkannya dari wajah jennie.

"Daddy suka?" Tanya jennie

''Sangat mommy" singkat lisa

"Kita lanjutkan permainan pagi ini" jelas jennie

Jennie langsung membuka lingerie dan lisa mulai lagi terpesona dengan bentuk tubuh jennie yang sangat sexy dan juga sempurna.

Jennie menuntun lisa naik ke atas kasur dan mulai menindih lisa lagi. Jennie mulai mencium bibir lisa dan melumatnya secara perlahan dan begitu mesra. Lisa mulai membalas cuiman jennie dengan ikut melumat bibir manis jennie dan menciumnya dengan sangat mesra pagi ini.

Tangan jennie mulai mengarah kan tangan lisa kekepunyaannya dan menuntunnya untuk membelainya secara perlahan.

"Lakukan daddy" ucap jennie ketika sedang mencium leher jenjang lisa

Lisa mulai membelai kepunyaan jennie dengan mesra dan perlahan menurunkan ciumannya ke leher jennie. Lisa mulai mencium dan menjilati leher jennie sambil tangannya terus membelai kepunyan jennie dan mempercepat temponya.

"Dia sudah basah mommy" jelas lisa saat membelai kepunyaan jennie

"Lakukan yang daddy mau, mommy memberikan ijin untuk daddy" jawab jennie dengan suara sexynya

Lisa langsung membalikan posisi dan kembali mencium bibir jennie untuk manaikan nafsu jennie pagi ini. Lisa mencium jennie sambil tangannya mulai meremas dada jennie.

"Aaahhh... daddy.... lebih kuat lagi.aaahh.. mommy suka itu...aaaaahhhhaaaaahh..".

Desahan jennie akhirnya keluar saat lisa mulai menyusu dan tangannya kembali membelai kepunyaan jennie. Lisa semakin memperkuat hisapannya dengan sesekali memainkan lidahnya di nipple milik jennie dan lidahnya menjilatnya dengan cepat agar nafsu jennie makin meningkat.



"Aaahhhhh....daddy.... mommy ingin...
Lebih cepat daddy...mommy ingin... aaahh....pipis....aaaaaaahhhhhhh......aah"


Desahan panjang menandakan jennie sudah mendapatkan klimax pertama nya pagi ini. Lisa yang merasakan cairan jennie mulai keluar langsung bangun dan membuka paha jennie lalu mengarahkan wajahnya kekepunyaan jennie.


JENLISA: Istri untuk DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang