Lanjut ya...
Bab yang ini akan buat kalian ini terkejut terheran- heran lagi ya....
Jangan lupa vote dan follow ya sebelaum lanjut membacanya...
Yuk bisa yuk...
Arra menghampiri dan ternyata benar apa yang di lihatnya. Jennie sedang makan siang bersama seorang pria yang asing di mata arra. Arra melihat pria iti dengan tatapan tidak suka dan langsung menarik jennie dari pria tersebut.
Jennie terkejut melihat arra yang ada di sebuah hotel dengan tubuhnya yang sedikit kurus tapi senyumnya tetap manis ketika melihat jennie
"Mommy menyusul arra dan daddy ya" ucap arra yang langsung memeluk jennie
"Arra kesini sama daddy?, arra mau apa ke sini?" Tanya jennie
"Daddy ada pekerjaan di sini dan akan menjemput mommy setalah selesai dari pekerjaannya.
Daddy bilang kepada arra mommy sedang di rumah saudara mommy yang sakit dan terpaksa meninggalkan arra dan daddy karena harus menemani saudara mommy yang sakit.
Apa saudara mommy sudah sembuh, makanya mommy menyusul arra dan daddy kesini?" Ucap arra
"Daddy tidak merawat arra dengan baik ya, arra kenapa sedikit kurus sekarang?" Tanya jennie
"Arra merindukan mommy, arra jadi tidak mau makan banyak karena mommy tidak menyuapi arra. Daddy juga sama, daddy merindukan pelukan mommy dan hampir tiap malam daddy memeluk arra dan selalu bilang merindukan mommy untuk pulang lagi.
Sekarang kita pulang ya mommy. Kita sama-sama lagi dengan daddy, arra sangat rindu sama mommy" jawab arra
"Sekarang daddy dimana?" Tanya jennie lagi
"Daddy sedang rapat mommy, arra dan johm sedang menunggu daddy. Kita ke kamar saja ya mommy, arra mau peluk mommy kerena arra sudah sangat merindukan pelukan mommy" jelas arra
"Arra, arra mau janji sama mommy. Jaga daddy sekarang karena mommy akan pergi jauh dan arra harus janji harus makan dan jaga kesehatan arra" balas jennie sambil memeluk arra
"Mommy mau pergi lagi, apa daddy melakukan kesalahan lagi mommy. Kenapa arra merasa mommy sudah tidak menyayangi dan mencintai arra dan daddy lagi. Apa kerena adanya uncle tadi jadi mommy mau pergi?.
Jika itu alasan mommy, arra bisa berbuat apalagi mommy. Daddy memang selalu nakal dan membuat mommy pergi terus. Tapi sesuai janji arra dulu arra akan menjaga daddy dan selalu membela daddy apapun kesalahan daddy.
Maafkan daddy ya mommy. Jika memang bersama uncle itu mommy bahagia, arra janji mommy akan menuruti semua keinginan mommy untuk menjaga daddy.
Makasih, akhirnya arra tau kepergian mommy karena kesalahan daddy yang kembali nakal sama mommy. Semoga mommy bahagia dengan uncle baik itu" ucap arra sambil melepas pelukan jennie
Dan hari ini jennie melihat kesedihan itu lagi di mata anak kesayangannya. Jennie kembali membuat arra membencinya lagi dan harus merelakan anak kesayangan nya kembali terpuruk akibat ulahnya dan lisa yang kembali berpisah.
Saat dulu jennie berpisah dengan lisa arra menjadi sosok yang arogan dan suka berfoya- foya dengan uang lisa. Tapi kali ini jennie malah melihat arra seperti anak yang sudah tidak bersemangat lagi untuk terus tersenyum.
Jennie sangat binggung dengan perasaannya dan lebih memilih pergi dengan pria yang mengajaknya makan siang di restoran tempat lisa dan arra menginap.
Arra dengan perasaannya yang hancur kembali ke kamarnya dan memilih diam disana sampai akhirnya lisa menyusulnya ke dalam kamar hotelnya.
Lisa yang baru datang melihat kesedihan di mata anaknya. Lisa datang lalu duduk di bawah kasur tempat arra yang duduk di atas kasurnya."Kesayangan daddy kenapa, daddy seperti melihat kesedihan di wajah arra. Arra merindukan mommy lagi ya, daddy janji akan menjemput mommy lagi dan kita akan bersama lagi" ucap lisa sambil mencium tangan arra
"Apa yang daddy lakukan sama mommy?, sampai mommy pergi dengan uncle baik" tanya arra
Lisa langsung terkejut mendengar kata- kata yang di ucapkan arra barusan kepadanya.
"Apa maksud arra?" Lisa malah bertanya balik
"Mommy pargi lagi kan, daddy nakal lagi kan sama mommy. Arra sudah bertemu mommy tadi, saat daddy masih rapat dan mommy kembali menyuruh arra menjaga daddy karena mommy mau pergi jauh dengan uncle baiknya.
Kenapa?, kenapa daddy?. Kenapa daddy selalu saja membuat mommy pergi meninggalkan arra. Apa ini yang daddy mau, mommy sudah pergi dengan uncle baik dan kita tidak bisa menjemputnya lagi.
Daddy jahat, daddy tidak bisa berubah. Selalu saja daddy nakal dan membuat arra harus kehilangan mommy lagi" ucap arra yang langsung menangis karena kepergian jennie lagi dari hidupnya
"Maafkan daddy sayang, daddy sudah membuat mommy pergi. Arra jadi kembali sedih, daddy memang nakal lagi sama mommy sampai mommy pergi.
Daddy salah karena membiarkan mommy pulang ke korea sendiri dan membuat aunty jisoo dan uncle park marah besar karena daddy lebih memilih menjaga aunty J yang sedang sakit yang menyebabkan mommy marah karena mommy tidak suka kalau daddy lebih memperhatikan aunty J dari pada mommy.
Daddy janji sama aunty jisoo dan uncle park akan pulang secepatnya tapi daddy terlambat dan membuat mommy pergi dari korea dan akhirnya bertemu arra di sini.
Maafkan daddy sayang, daddy menyesal melakukan hal itu kepada mommy. Arra mau kan memaafkan daddy?" jelas lisa yang sudah menceritakan semuanya kepada arra
''Arra akan selalu membela daddy apapun kesalahan yang daddy perbuat karena sesuai pesan mommy ruby kepada arra, arra harus menjaga daddy karena daddy hanya punya arra sebagai tempat daddy bersandar dan menangis.
Jangan menangis daddy, mommy sudah bahagia dengan uncle baik. Kini saatnya daddy dan arra juga harus bahagia demi kebahagiaan kita berdua. Sudah ya daddy kita jangan sedih lagi. Arra mau mandi dulu karena ini sudah sore dan sudah saatnya arra mandi" balas arra yang mencium kening lisa tanda sayangnya kepada lisa
Lisa beruntung punya arra yang akan terus ada di sampingnya sampai kapan pun. Dan apapun kesalahan lisa, arra selalu akan menjadi yang pertama membela lisa dari siapapun yang menyalahkan lisa.
Arra ke kamar mandi dan ternyata arra menangis di sana. Arra adalah anak yang pandai menyembunyikan kesedihannya di depan lisa.
"Selamat tinggal mommy, arra janji akan menjaga daddy dan membahagiakan daddy seperti pesan mommy. Terima kasih mommy sudah ada di hidup arra dan juga daddy.
Mommy ruby, arra kembali kehilangan mommy. Maaf arra tidak bisa menjaga mommy saperti pesan mommy ruby dulu kepada arra. Tapi arra akan tetap di samping daddy dan membahagiakan daddy sampai arra besar nanti" ucap arra di bawah guyuran shower kamar mandinya.
Udah ya....
Siapa yang subuh- subuh ngupas bawang..
Arra aku padamu, jaga lisa....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Ketemu lagi kapan- kapan ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomantikKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...