BAB 118 BUAT LAGI

2.5K 236 4
                                    

Lanjut lagi yuk....

Votenya jangan turun ya....

Kalau cerita ini masih mau terus lanjut....

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan....


















Setelah makan malam jennie mulai menidurkan arra di dalam kamar hotelnya. Jennie mulai membuatkan susu coklat dalam botol susu kesukaan arra lalu mulai memeluk arra dan mengusap punggung arra hingga arra tertidur nyaman dalam kamar hotelnya.

Sementara Lisa tengah sibuk mengerjakan laporan yang masuk dari kang seulgi dan juga irene.


"Makin banyak dan menumpuk, sebaiknya malam ini aku kerjakan semuanya sebelum aku pulang ke korea besok siang" ucap lisa

Banyak laporan masuk tentang perkembangan proyek yang sedang di kerjakan irene dan kang seulgi di korea. Seharusnya lisa sudah harus pulang dan mulai menyelesaikan semuanya secara langsung bukan secara jarak jauh seperti sekarang.

Jennie yang melihat lisa sangat sibuk mulai membuatkan lisa susu coklat hangat kesukaannya agar lisa semakin semangat kerjanya.

"Daddy, minum susu coklatnya dulu ya. Biar semakin semangat mengerjakan tugas kantornya" ucap jennie yang memberikan susu coklat hangat kesukaan lisa

"Makasih mommy, mommy selalu tau apa saja yang daddy butuhkan" jawab lisa sambil meminum sedikit susu coklatnya

"Biar mommy temani daddy ya" balas jennie sambil memijit pundak lisa

"Mommy selalu saja tau ketika daddy butuh seseorang untuk memijat pundak daddy yang pegal" jelas lisa

"Sini daddy" ucap jennie sambil mendekatkan wajahnya ke lisa

Lisa tau jennie sedang butuh ciuman dan pelukannya. Karena lisa sudah mulai terbiasa dengan sikap agresif jennie.

Jennie mulai mencium bibir lisa dan melumatnya perlahan agar lisa langsung merespon ciumannya. Lisa langsung membalasnya dan mulai menindih tubuh jennie sambil mulai melumat bibir manis jennie.

"Aaahhh.... daddy... selasaikan dulu....
Aaaahhh.. pekerjaan daddy.... mommy..
Siap...aaaaaaahhhh... menunggu...aaahh"

Desah jennie saat lisa menurunkan ciumannya ke leher jenjang jennie dan mulai meremas dada jennie secara perlahan.

Lisa yang mulai sadar langsung menyudahi permainannya dan kembali mengerjakan tugasnya.

"Mommy ganti baju dulu ya, daddy" jelas jennie

Jennie mulai masuk ke dalam kamar mandinya dan mulai mengganti bajunya. Tapi jennie bukan memakai piyama tidurnya tapi malah memakai lingerie nya dan akan mulai menggoda lisa lagi malam ini.

Sekitar setengah jam jennie di kamar mandi, jennie keluar dengan lingerie yang sangat sexy yang pastinya akan membuat lisa semakin cinta dan sayang kepada jennie.

"Daddy, mommy temani daddy ya" ucap jennie yang sudah duduk di sebelah lisa

Lisa masih serius menyelesaikan pekerjaannya tanpa melihat jennie yang sudah tampil sexy di sebelahnya.

Mungkin karena banyaknya laporan yang masuk dan harus segera di kirim kembali ke kang seulgi dan irene membuat lisa tidak melihat ke arah jennie.

Jam menunjukan tengah malam jennie masih setia di samping lisa sambil membaca majalah dan juga menonton TV. Sementara lisa terus saja fokus menatap laptopnya dan mengerjakan tugasnya.

JENLISA: Istri untuk DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang