Lanjut yuk...
Sebelum lanjut baca jangan lupa buat selalu vote dan follow ya...
Bulan gosongnya bentar lagi ya...
Sabar...
Mari kita lanjutkan....
Pagi ini lisa bangun dengan kondisi lisa tidak melihat jennie ada di sampingnya dan lisa mendengar suara air dari kamar mandinya.
"Mommy pasti sudah bangun dan mulai mandi di jam lima pagi" ucap lisa sambil menghampiri jennie di kamar mandi
Lisa membuka pintu kamar mandi yang ternyata tidak di kunci oleh jennie. Lisa melihat tubuh jennie yang sudah basah karena guyuran air hangat dari showernya. Lisa langsung membuka baju dan celananya dan meninggalkan boxernya saja.
Lisa langsung memeluk jennie dan membalikan tubuh jennie lalu kembali memeluknya dengan erat.
"Mommy sexy sekali pagi ini" ucap lisa di telinga jennie
"Daddy sedang ingin ya?" Tanya jennie
"Iya mommy, kita mulai seperti bisa ya" jawab lisa
Jennie tidak menjawab dan hanya mengangguk tanda persetujuannya. Lisa langsung mencium bibir jennie lalu mulai melumatnya dengan mesra.
Jennie mulai mengikuti permainan lisa dan ikut melumat bibir lisa. Lisa mulai memainkan tangannya di dada jennie dan mulai meremasnya secara perlahan.
"Aaahhh.... daddy ini nikmat daddy...aah"
Desahan jennie mulai terdengar saat lisa mulai mencium leher jenjang jennie dan mulai menjilati leher jennie. Tangan lisa mulai membelai ke kepunyaan jennie dan mulai menggerakannya.
"Aaahhh.. daddy jangan seperti itu.. ahhh
Terlalu nikmat daddy...aaahhh... mommy ingin pipis daddy... aaaahhhhhaaaahhh"Desahan panjang menandakan jennie sudah klimax untuk pertama kalinya.
Lisa langsung berjongkok dan membuka sedikit paha jennie dan mulai memainkan lidah nya di kekepunyaan jennie.Setelah puas lisa menelan semua cairan cinta jennie, lisa kembali berdiri dan menuntun tangan jennie untuk memegang kekepunyaannya untuk memuaskan lisa.
"Puaskan daddy sekarang mommy" ucap lisa yang sudah mengarahkan tangan jennie di kekepunyaannya.
"Iya daddy" jawab jennie
Jennie mulai mengerakkan kekepunyaan lisa dari tempo pelan ke tempo cepat. Dan dengan beraninya jennie berjongkok dan mulai memasukkan kekepunyaan lisa kedalam mulutnya.
"Mommy... aaahhh... jangan mommy.. itu kotor..jangan di masukan ke mulut mommy.. aaaahhhhaaahh...nikmat mommy... ahahhhaaahhhhaaa...aaahhh"
Lisa memperingati jennie kalau apa yang jennie lakukan itu kotor tapi jennie tidak menghiraukannya dan malah terus menggerakan dan terus memasukan kekepunyaan lisa kedalam mulutnya.
Lisa terus mendesah sampai akhirnya lisa klimax untuk pertama kalinya pagi ini. Lisa mengeluarkan cairannya. Jennie belum berani menelan cairan lisa dan hanya membersihkannya dengan air.
Lisa langsung membangun kan jennie dan mencium kening lalu memeluk jennie tanda terima kasihnya kepada jennie pagi ini.
"Makasih mommy, ini sangat nikmat" jelas lisa
"Sama- sama daddy, mommy juga puas sudah bisa melayani daddy pagi ini" jawab jennie
Lisa dan jennie akhirnya benar- benar mandi dan menyudahi permainan mereka pagi itu. Lisa akhirnya bisa di puaskan oleh jennie pagi ini, begitu juga sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...