Lanjut lagi ya....
Hari terakhir ya....
Makasih buat kalian yang udah vote dan terus ikutin cerita ini dari awal sampai akhir....
Kalian luar biasa....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk.....
Mari kita lanjutkan.....
Jennie mulai mendesah saat lisa mulai menurun kan ciumannya dan membuat tanda kepemilikan di dada jennie.
Jennie mengarahkan tangan lisa di dadanya agar lisa meremasnya perlahan- lahan. Lisa mulai mengikuti permainan yang jennie mau agar jennie nyaman dengan kondisinya yang sekarang dan tetap bisa melaksanakan kewajibannya sebagai seorang istri yang melayani kebutuhan lisa sabagai suaminya.
Lisa mulai melahap dan menyusu di dada jennie dengan hisapan perlahan dan mulai memainkan jarinya di nipple milik jennie yang satunya.
"Daddy......aaaaaaahhhhhhhhhh...jangan..
Terlalu......nikmat...aaaaaahhhhhhhh.....
Mommy.....aaaaaahhhhhh.....suka daddy..
Aaaaahhhhhh....kuat lagi......aaaaaahhhhh
Daddy.......aaaaaahhhhhhhhh....daddy......"Desahan jennie mulai keluar saat lisa menghisap dengan sedikit kuat sambil lidahnya bermain di nipple jennie.
Lisa membuka semua bajunya. Dan memulai permainannya malam ini. Lisa membuat jennie nyaman di posisinya terlebih dulu baru mulai membuka paha jennie dan mengarahkan wajahnya untuk memberikan sentuhan di kepunyaan jennie dengan lidahnya.
Lisa mulai menjilati dan menusuk- nusuk kepunyaan jennie dengan permainan lidah nya dan jennie kembali mendesah karena permainan lidah lisa di kepunyaannya.
''Daddy......aaaahhhhhhhh....terus....aaahh
Aaaaahhhh...mommy suka...aaaaaahhh..
Ini....Terlalu......nikmat...aaaaaahhhhhhhh
Mommy.....aaaaaahhhhhh.....suka daddy..
Aaaaahhhhhh....lagi......aaaaaahh..daddy..
Daddy.......aaaaaahhhhhhhhh....mommy....
Mau.....pipis.....aaaaaaaahhhhhhhhhh.."Desahan panjang membuat jennie akhirnya klimax malam ini dancairan cinta milik jennie mulai keluar. Lisa dengan segera menjilat dan menelannya sampai tidak tersisa sedikitpun.
"Enak mommy, mau lanjut lagi?" Tanya lisa
"Giliran mommy, daddy" jawab jennie
Lisa duduk bersandar dan membiarkan jennie melakukan tugasnya malam ini.
"Manjakan dia mommy" ucap lisa
Jennie hanya mengangguk dan mulai memegang kepunyaan lisa lalu langsung menggerakannya dengan tempo perlahan.
"Aaaaahhh......mommy.....nikmat....sekali..
Mommy...Terlalu......nikmat...aaaaaahhhhhhhh.....Mommy.....aaaaaahhhhhh.....suka daddy.....Aaaaahhhhhh....pakai mulu.......
Mommy......aaaaaahhhhh.....Daddy.......mau
aaaaaahhhhhh.........sekarang...mommy..."Lisa mendesah dengan kuatnya karena gerakan tangan jennie di kepunyaannya.
Jennie mulai memasukan kepunyaan lisa dalam mulutnya dan mulai kembali menngerakannya dengan tempo yang langsung di percepat oleh jennie."Aaaaaaahhhhhhh.....mommy....terus.....
Mommy.....Terlalu......nikmat...aaahhhhh....
Mommy.....aaaaaahhhhhh.....suka daddy..
Aaaaahhhhhh...lebih cepat..aaaaaahhh...
Lagi......aaaaaahhhhh....Daddy.......aaaahhh
Aaaaahhhhh....sampai.....aaaaahhhhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...