Lanjut yuk.....
Jangan lupa vote dan follow ya sebelum lanjut bacanya....
Yuk bisa yuk.....
Mari kita lanjutkan...
Pagi ini park sepertinya terus saja manja kepada jisoo dan seperti tidak mau menyudahi permainannya dengan jisoo.
Pagi ini park memeluk jisoo dengan posesif nya dan kembali menyusu kepada istrinya tersebut. Jisoo bangun karena hisapan park dan pelukan park yang membuatnya tersenyum di pagi hari.
"Sayang, kamu manja sekali. Pelan- pelan hisapnya sayang" jelas jisoo yang baru bangun
Park tidak menjawab dan malah terus menghisap dan menikmati hobby barunya di pagi hari. Jisoo yang menahan desahan akhirnya mendesah karena permainan park.
''Aaaaaaaahhhhh...... sayang...... jangan...
Terlalu nikmat.....aaaaaahhhhh..aku suka.
Sayang......aaaaaaahhhhh....terus sayang..
Aaaahhhhhhh.... lebih kuat lagi sayang"Desahan jisoo membuat park semakin naik nafsunya dan mulai menciun bibir manis dan sexy milik jisoo dan melumatjya perlahan. Jisoo yang sudah terpancing langsung membalas ciuman park dan ikut melumat bibir park.
Ciuman park mulai turun dan park mencium serta menjilati leher jenjang jisoo. Tangan park tidak mau diam dan mulai meremas dada jisoo sampai jisoo mendesah karena nya.
"Sayang..... aku mau.....aaaaaaaahhhhh...
Sekarang juga...... masukan sayang...
Aaaaaaahhhhhh......aku tidak tahan...lagi"Jisoo dengan sekuat tenaganya membalik posisi dan sekarang jisoo yang memimpin permainan pagi ini.
Jisoo langsung membelai dada park dan memaikan mulutnya di nipple park. Tangan jisoo langsung menggenggam kepunyaan park dan mulai menggerakannya tempo perlahan.
"Sayang.....ahhhhhh...... kamu membuat..
Dia.......aaaaaaahhhhhhh... bangun pagi..
Ini......kamu harus menidurkannya....lagi.
Aaaaahhhhhhh......aaaaaahhhh....lebih..
Cepat sayang......aaaaaaaaaahhhhhhhh.."Jisoo yang mendengarkan perintah suaminya langsunh mempercepat gerakannya di kepunyaan park sampai kepunyaan park tegang sempurna.
"Dia sudah tegang sayang, masukan sekarang ya" ucap jisoo
Park hanya mengangguk dan mulai bangun lalu membuka paha jisoo dan hendak memasukan kepunyaannya.
"Punya kamu sudah basah, aku masukan sekarang ya" jelas park
"Cepat sayang, kamu jangan menggoda ku terus" jawab jisoo
Park langsung memasukan kepunyaan nya kekepunyaan jisoo dengan perlahan sambil park memeluk jisoo.
"Aaaaahhhh..... masuk juga kau kawan kecil....aaaaahhhhhhh" desah park saat kepunyaannya masuk sempurna
Park mulai bergerak dengan tempo perlahan dan mempercepat temponya karena hendak sampai kepuncak kenikmatannya.
"Aaaaaaahhhhh.....sayang.....nikmat sekali
Aku...... suka..... libih cepat lagi...aaaaaahh
Sayang... aku mau.....pipis sekarang..aaah
Aaaaaahhhh..sayang....aaaaaaahhhhhh""Sedikit lagi sayang.....aaaaahhhhh.....aah
Aku juga.....ingin sampai....aaaaaahhhh..
Sekarang sayang....bersama..aaaaahhhh"Park dan jisoo akhirnya klimax bersama kembali pagi ini. Park langsung memeluk jisoo dengan eratnya saat cairannya mulai keluar di dalam kepunyaan jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...