BAB 43 MIMPI JADI NYATA

3.6K 359 9
                                    

Lanjut ya...

Inget ya konsep awal jangan minta konflik yang kemana- mana nantinya....

Jangan lupa vote dan follow sebelum lanjut baca...

Klo yang mau kasih saran buat ide cerita baru langsung komen nanti langsung di buatin sama yang nulis...

Bakalan lanjut setelah 50 vote karna yang nulis tidur dulu sebentar...

Mari kita lanjut....







Park terbangun saat tidak memimpikan apapun tentang jisoo. Park melihat jam ternyata masih jam sebelas malam.

Park memutuskan untuk menonton film di TV yang ada dikamarnya. Park mengganti chanel TV terus memerus karena tidak ada acara yang bagus yang ada di TV malam ini.

"Aku mau melihat jisoo dulu" ucap park sambil mematikan Tv dan mulai turun dari kasurnya.

Park berjalan menuju kamar jisoo dan melihat jisoo sedang menonton youtube dari HP miliknya sambil memakan cemilan malamnya.

"Kamu belum tidur sayang?" Tanya park yang masuk ke kamar jisoo

"Aku sedang menunggu jennie sambil menonton youtube di HP ku" jawab jisoo

Park menghampiri jisoo dan duduk sisi kasurnya. Jisoo tidak keberatan dengan kehadiran park karena jisoo tau park tidak bisa tidur karena kata- katanya tadi.

"Kenapa tidak tidur sayang?" Tanya jisoo
Kepada park

"Aku tidak bisa tidur, tadi aku sudah memejamkan mata dan tertidur tapi kamu tidak datang dalam mimpiku" jawab park

"Mau aku temani, aku akan menemeni kamu di kamarmu tapi janji jangan malam- malam tidurnya karena aku takut tengah malam nanti jennie ke kamar dan mencariku" jelas jisoo

"Iya sayang, kita ke kamar ku sekarang ya" balas park

Park dan jisoo pergi ke kamar park karena jisoo ingin menemani park sampai park tertidur nantinya.

Park langsubg merebahkan dirinya bersama jisoo di kasurnya. Jisoo mulai mengusap kepala park agar park cepat tertidur.

"Tidur ya sayang, besok kita aka bekerja" jelas jisoo kepada park

"Iya sayang" singkat park.

Park malah memeluk pinggang jisoo dan menyembunyikan wajahmya di dada jisoo.

"Manjanya sayang aku ini" jisoo malah memeluk park dan mengusap punggungnya.

Park malah sibuk memainkan tangannya di kancing piyama jisoo dan malah semakin tidak bisa tidur. Jisoo yang melihat tingkah lucu park hanya mendiamkan perbuatan park tersebut.

"Mau apa sayang?" Tanya jisoo

"Tidak, aku tidur sekarang" park mempererat pelukannya

Jisoo malah ikut tertidur bersama park di kasurnya. Jisoo akhirnya terbangun di jam dua pagi karena park memeluknya dengan sangat erat.

"Jennie pasti tidur di kamar arra lagi, sebaiknya aku menemani park saja nanti jam lima pagi aku baru keluar dan mulai memasak untuk sarapan  pagi ini" batin jisoo

Park semakin nyaman tidur disisi jisoo, jisoopun kembali tertidur sampai pagi menjelang.

Pagipun tiba. Park terbangun dengan jisoo yang tertidur di sampingnya.

"Mimpi ku jadi kenyataan hari ini, kamu sangat cantik ketika sedang tertidur nyaman jisoo, aku semakin merasa jadi pria beruntung karena ada di samping mu sekarang" ucap park

JENLISA: Istri untuk DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang