Lanjut ya...
Yang kalian tunggu- tunggu akhirnya datang juga...
Bersiaplah...
Jangan lupa selalu vote dan follow juga ya...
Enak suasananya nih....
Ujan-ujan ada bulan gosong....
Park dan jisoo sudah bersiap untuk pergi ke paris bersama seluruh keluarganya. Setelah permaian park yang sangat melelahkan untuk jisoo, jisoo kembaki segar setelah park memanjakannya di bathtub kamarnya dengan berendam air hangat dan juga sedikit memijat jisoo.
Lisa, jennie dan arra sudah bersiap di meja makan untuk makan siang sebelum semuanya berangkat menuju ke paris.
Pesawat pribadi mario juga sudah siap mengantar seluruh keluarganya. Lisa bahkan meminta mario menyiapkan beberapa bodyguard untuk menjaga jennie dan arra di sana,
Park dan jisoo mulai bergabung bersama seluruh keluarganya dan mulai menikmati makan siang bersama. Selesai makan mereka semua masuk ke dalam mobil dan bersiap menuju bandara menuju paris.
"Mommy takut?" Tanya lisa yang bisa melihat wajah jennie yang sedang khawatir
"Mommy baru pertama kali naik pesawat, jadi wajar mommy sedikit takut" jawab jennie
"Arra juga baru, tenang saja mommy. Grand'pa bilang semuanya aman, mommy. Jadi mommy jangan takut ya" jelas arra yang memeluk jennie agar jennie menjadi lebih tenang
"Makasih sayang, mommy sedikit menjadi lebih tenang setelah kamu peluk" balas jennie yang memberikan senyum manisnya kepada arra dan lisa
"Kita akan segera sampai di bandara. Mommy jaga arra saja, urusan yang lain biar daddy yang membereskannya. Mommy cukup menggendong atau memegang tangan arra dengan erat agar arra tidak terpisah dari kita" jelas lisa kepada jennie
"Baik daddy, mommy akan menjaga arra" jawab jennie
Setelah sampai bandara jennie, jisoo, arra dan minna menunggu di ruang VVIP bandara sementara lisa, mario dan park sedang mengurus keberangkatan mereka.
Setelah semuanya selesai, mereka semuanya mulai masuk ke dalam pesawat dan mulai duduk di kursi masing- masing.
Lisa duduk di sebelah jennie dan arra di bangku selanjutnya. Jisoo dengan park sedangkan mario dengan minna. Ada beberapa bodyguard dan pramugari yang siap melayani mereka.
Semua sudah siap untuk terbang, lisa memengang tangan jennia agar jennie tetap merasa aman dan nyaman selama perjalanan panjangnya. Semuanya di sediakan oleh mario dan minna untuk anak, cucu dan juga menantu mereka.
Mulai dari makanan, cemilan hingga minuman. Mario dan minna benar- benar memanjakan semuanya dengan fasilitas mewah yang ada di pesawat pribadi mereka.
Setelah menempuh perjalanan panjang pesawat akhrinya mendarat di paris. Setelah mendarat semuanya naik ke dalam tiga mobil yang sudah di siapkan oleh mario dengan supir pribadi di dalam setiap mobilnya.
Mario juga sudah menyiapkan beberapa bodyguard untuk menjaga semuanya selama ada di paris. Mereka semua sedang menuju mansion milik mario dan minna yang sangat mewah mungkin tiga kali lebih mewah dari rumah milik lisa.
Sesampainnya di mansion mario. Park langsung membawa jisoo kedalam kamarnya. Sementara lisa dan jennie sedang menaruh arra dulu di kamarnya baru lisa dan jennie tidur di kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
Любовные романыKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...