Lanjut ya....
Maaf lama publisnya soalnya abis malming...
Jangan lupa vote dan follow ya...
Mari kita lanjutkan...
Yuk bisa yuk.....
Sudah dua hari lisa menemani jennie yang terbaring lemah di rumah sakit. Lisa dan arra dengan setia bergantian mengurusi jennie dari mulai bangun sampai jennie tidur lagi.
John yang bertugas mengambilkan pakaian untuk arra dan lisa. Soal pekerjaan lisa sudah menyerahkan semuanya kepada kang seulgi dan irene di bawah pengawasan lisa tentunya.
Kang seulgi selalu mengirimkan laporan kantor setiap jennie sudah tidur di malam hari. Sebenarnya jennie tau lisa masih mengurus pekerjaannya di malam hari tapi jennie mencoba tidak perduli karena masih marah dengan perlakuan lisa kepadanya dulu.
Tapi hari ini jennie sudah di perbolehkan dokter untuk pulang setelah makan siangnya selesai di makan. Sungguh lisa sangat sedih karena jennie melarang lisa untuk mengkutinya ke rumah jennie dengan alasan tidak ingin merepotkan lisa.
"Nona jennie sudah boleh pulang, tuan. Kondisinya sudah membaik dan juga stabil hari ini" jelas dokter
"Terima kasih, dokter" jawab lisa
Setelah dokter selesai melepas infus jennie, lisa membereskan barang- barang jennie dan hendak memasukannya ke dalam tas milik jennie.
"Makasih" ucap jennie
"Sama- sama mommy, kita pulang bersama kan. Daddy akan mengantar mommy sampai ke rumah mommy ya" jelas lisa
"Tidak usah, sahabat ku akan menjemput ku hari ini dan mulai hari ini kita pisah sampai di sini saja" jawab jennie
"Mommy kenapa, apa daddy sudah tidak bisa mendapatkan maaf dari mommy?" Tanya lisa
"Setelah perbuatan kamu, kamu masih bertanya seperti itu. Buka mata mu tuan muda manoban, kapan aku bilang aku telah memaafkan kamu.
Melihat kamu saja aku sudah malas, kalau bukan karena arra. Aku sudah tidak mau lagi berurusan dengan kamu" jawab jennie
Lisa melakukan hal tidak terduga untuk mendapatkan maaf lagi dari jennie. Lisa mulai berlutut dan memegang kedua kaki jennie, lalu mulai memohon kepada jennie untuk yang kesekian kalinya.
"Mommy, daddy minta maaf. Daddy tau kalau daddy salah dan daddy memyesal, mommy. Tapi jangan pernah mommy bilang kata- kata seperti tadi, daddy sangat sakit mendengarnya.
Daddy akan lakukan apapun untuk memdapatkan maaf dari mommy. Bahkan jika daddy harus merendahkan diri dan mencium kaki mommy, daddy akan lakukan itu karena sungguh daddy menyesal atas perbuatan daddy kepada mommy" jelas lisa
"Lakukan, aku ingin lihat kamu merendahkan dirimu. Aku ingin lihat seorang yang selalu melakukan segala cara seperti dirimu merendah kepada ku" balas jennie
Lisa mulai bersujud dan ingin mencium kaki jennie. Namun arra yang melihatnya langsung mencegahnya dan membangun kan lisa.
"Jangan daddy, jangan daddy pernah lakukan itu" teriak arra yang langsung membangun kan lisa
"Biarkan arra, biar mommy tau kalau daddy bersungguh- sungguh menyesal dengan perbuatan daddy kepada mommy" jelas lisa
"Dia bukan lagi mommy arra yang dulu, daddy. Mommy arra yang dulu itu baik hati dan tidak akan membiarkan daddy seperti ini.
Biatkan mommy pergi, daddy. Anggap ini adalah jalan terbaik untuk mommy, arra dan daddy. Jangan pernah merendahkan diri daddy, arra selalu di ajarkan oleh mommy arra dulu untuk selalu memaafkan orang yang sudaj menyasal dengan perbuatannya.
Daddy sudah mengakui kesalahan daddy dan juga sudah meminta maaf. Jika memang yang di hadapan kita sekarang adalah mommy arra, dia akan langsung memaafkan daddy.
Tapi dia bukan mommy arra yang dulu karena hatinya sudah di penuhi dengan rasa benci dan marah karena itu cinta dan sayangnya kepada daddy mulai menghilang.
Daddy harus terima semua keputusan mommy sekarang. Daddy sudah berkorban juga untuk menjaga mommy dan merawat mommy jadi jika mommy masih juga marah dan benci kepada daddy, hal pertama yang harus daddy lakukan hanya diam dan biarkan mommy pergi.
Mungkin dangan kepergian mommy, daddy bisa memulai hidup lebih bahagia karena daddy berhak bahagia walaupun tanpa kehadiran mommy" jawab arra yang lagi dan lagi membela lisa
Jennie yang mendengar kata- kata arra langsung terdiam karena memikirkan perlakuannya kepada lisa belakangan ini. Jennie memang keterlaluan memperlaku kan lisa beberapa hari ini dengan terus menghindar bahkan memaki lisa.
Tidak lama teman jennie datang dan hendak membawa jennie pulang ke rumahnya.
"Hai jen, kita pulang sekarang" ucapnya
"Baik, makasih kamu mau menjemputku" jelas jennie
"Tidak masalah, aku menunggu kamu di mobil ya" jawabnya
Teman jennie mengambil tas jennie dan berjalan menuju ke mobilnya.
"Mommy, mommy benar- benar sudah membenci daddy dan tidak ada kata maaf lagi untuk daddy?" Tanya lisa
"Daddy, daddy harus kuat. Ada arra di samping daddy, kita lalui ini bersama ya daddy. Sama seperti dulu ketika mommy pergi, kita bisa bahagia daddy. Daddy harus yakin itu" jelas arra
"Segera urus surat kita, aku pergi sekarang. Jaga arra dan jangan biarkan arra sakit" jawab jennie sambil meninggalkan lisa dan arra
"Mommy pergi arra, kejar mommy" jelas lisa
"Untuk apa daddy, yakin jika kita bisa bahagia tanpa mommy. Arra yang akan membantu daddy melupakan mommy.
Kita pulang sekarang, Tugas daddy sudah selesai di sini" jawab arraSekuat apapun lisa ketika lisa kehilangan jennie, lisa akan seperti kehilangan ruby karena jennie sama seperti ruby. Ruby adalah cinta pertama lisa yang meninggalkan lisa karena sakitnya. Sedangkan jennie adalah cinta terakhir lisa yang meninggalkan lisa karena kesalahannya.
Arra membawa lisa pergi dari rumah sakit menuju ke hotel tempat mereka menginap. Arra sangat tau jika lisa sangat terpukul dengan kepergian jennie hari ini tapi sebagai anak yang baik arra berusaha menghibur lisa dengan berbagai cara.
Sebelum ke hotel, arra mengajak lisa makan siang di sebuah restoran untuk menghibur lisa. Arra memesan makanan yang lisa sangat suka dan mulai menyuapi lisa dengan tangan kecilnya.
Lisa sangat beruntung mempunyai anak seperti arra yang bisa menghiburnya ketika lisa sedang bersedih dan menjadi kebahagiaan lisa di saat hati lisa hancur karena kepergian jennie.
Selesai makan arra mengajak lisa bermain game yang ada di mall tersebut dan lisa mulai terlihat bahagia karena arra berhasil memenangkan sebuah boneka dan boneka tersebut arra berikan kepada lisa untuk menghibur lisa.
"Boneka ini bisa daddy peluk, boneka ini hangat sama seperti pelukan arra kepada daddy. Jangan sedih lagi daddy, kita bisa tanpa mommy" jelas arra yang memberikan boneka beruang berwarna coklat untuk lisa
Lisa berlutut dan memeluk anaknya. Lisa sangat berterima kasih karena masih punya arra yang selalu ada untuknya mau sesalah apapun lisa di mata orang lain.
Udah ya....
Lanjut subuh....
Siapa yang potong bawang tengah malem sih....????
100 vote langsung lanjut...
Begadang lagi kita....
Jangan kasih kendor.....
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...