Lanjut ya...
Spesial MV lisa yang bakal rilis hari ini tgl 10 sep 2021 jadi yang nulis bakalan kasih triple publis di subuh ini...
Kalian harus siap jika yang nulis bakalan slow publis setelah ini dan mungkin sampai tgl 12 sep nanti karena tgl 12 sep yang nulis mau jalan2 dlu sekalian merayakan ultah yang nulis ke 28 nanti...
Jadi mohon bersabar di tgl 10 dan tgl 12 nanti ya...
Kita lanjutkan ceritanya...
Tapi jangan lupa buat vote dan follow ya sebelum lanjut bacanya...
Lisa dan semuanya sudah kembali ke rumah lisa. Jisoo menuju kamar park untuk mandi dan menganti bajunya di sana. Sementara jennie sedang menyiapkan makan malam bersama minna.
Lisa membawa arra ke kamarnya untuk mandi dan mengganti bajunya. Setelah arra selesai mandi dan berganti baju kini giliran lisa yang ke kamar mandi di kamar nya juga untuk mandi dan mengganti bajunya.
Setelah semuanya selesai lisa membawa arra ke meja makan untuk makan malam bersama semuanya.
Tidak lama ketika semuanya sedang menikmati makan malam mereka park dan mario pulang dari kantor dengan keadaan sedikit mabuk karena pesta yang diadakan setelah rapat.
"Kamu mabuk park?" Tanya lisa
"Hanya sedikit bersenang- senang dengan daddy mario saja oppa" jawab park
"Jisoo tolong segera bawa park ke dalam kamarnya, daddy dan park sama sekali tidak berubah kalau sudah jalan berdua pasti selalu pulang dalam keadaan mabuk" jelas lisa yang melihat park dan mario mabuk malam ini
Jisoo langsung membawa park yang sedikit mabuk ke kamar park untuk menidurkannya.
"Daddy kapan sih mau berubah, selalu mabuk ketika berduan dengan park" ucap lisa kepada mario sambil menuntunnya ke kamar mario
"Daddy dan park hanya minum vodka sedikit saja lisa. Setelah rapat daddy di ajak rekan bisnis untuk berpasta sebentar.
Jadi daddy sekalian saja ajak park untuk ikut ketika kamu menelpon park dan bilang jisoo ada di rumah mu menunggu park menjemputnya" jelas mario
"Daddy mu ini masih suka berpesta lisa sama dengan adikmu itu. Jadi jika mereka sudah bertemu, ya akan seperti ini jadinya" ucap minna kepada lisa
"Park sudah tidak pernah mabuk selama di korea. Apalagi ketika mengenal jisoo, park tidak pernah lagi menyentuh minuman beralkohol sama sekali" jawab lisa
"Jennie dan jisoo itu membawa pengaruh baik untuk mu dan adikmu jadi jangan pernah sia-sia kan jennie, lisa
Dan mommy juga mohon perhatikan adik mu juga. Jangan sampai park menyakiti atau membuat jisoo menangis" jelas minna
"Baik mommy" singkat lisa
Lisa menaruh mario di kasurnya. Lalu minna mulai mengurus suaminya yang mabuk hari ini bersama anaknya park.
Lisa kembali ke meja makan dan melanjutkan makan malamnya bersama jennie dan juga arra. Selesai makan malam jennie mulai membawa arra ke dalam kamarnya untuk mulai menidurkan arra.
"Tidur ya sayang" ucap jennie yang membawakan susu coklat di botol kesayangan arra
"Iya mommy, tapi peluk arra dulu ya" jawab arra yang mulai merentangkan tangannya
"Iya mommy peluk arra seperti biasanya" jelas jennie yang naik ke atas kasur dan langsung memeluk arra dan tidak lupa mengusap punggung nya
Tidak perlu waktu lama, arra sudah tertidur dengan nyamannya diatas kasur dan jennie pun mulai menarik selimut untuk menutupi tubuh arra
"Selamat tidur sayangnya mommy dan daddy, mimpi indah ya sayang" ucap jennie sambil mencium kening arra
Lisa yang baru datang melihat jennie hendak keluar dari kamar arra mulai menghampiri jennie dan ingin bicara serius dengan jennie malam ini.
"Mommy, bisa kita bicara malam ini" ucap lisa yang sudah menggenggam tangan jennie
"Mau bicara apa daddy, kalau masalah tadi sore. Mommy mohon jangan di bahas lagi ya karena sumpah mommy sudah melupakan kai dan mommy sudah tidak mencintainya lagi" jelas jennie
"Ini masalah kita mommy" jelas lisa
"Kita bicara di kamar daddy saja ya" jawab jennie yang langsung membawa lisa pergi dari kamar arra dan mulai berjalan menuju kamar lisa
Setelah sampai jennie mendudukan lisa di kasurnya dan mulai menatap mata lisa karena lisa akan bicara serius dengan jennie malam ini.
"Mommy, maaf" ucap lisa
"Untuk apa daddy meminta maaf, daddy tidak salah apapun kepada mommy" jawab jennie
"Maaf jika selama ini daddy belum jadi yang sempurna untuk mommy. Sejak kita bertemu sampai sekarang daddy masih sering mengcewakan mommy, mambuat mommy marah dan juga sering mambuat mommy kesusahan karena sikap manja atau sikap egois daddy.
Saat kita memutuskan untuk bersama daddy tidak pernah memberikan apapun kepada mommy, malah arra yang memberikan hadiah mommy terus dari mulai kalung, baju pesta dan sepatu untuk mommy tapi daddy sendiri malah tidak pernah memberikan mommy apapun sampai sekarang.
Daddy bukan tipe pria romantis yang selalu memuji pasangannya atau sering memberikan pasangannya hadiah tapi mommy harus tau daddy sayang dan cinta sama mommy dan rela membelikan apapun yang mommy minta.
Maafkan daddy jika selama kita berhubungan mommy merasa seperti cinta sendirian. Tapi daddy sungguh- sungguh mencintai dan menyayangi mommy melebihi diri daddy sendiri.
Daddy tidak ingin mommy di rebut oleh siapapun karena sifat daddy yang tidak PEKA atau sikap daddy yang tidak bisa mengerti apa mau mommy.
Daddy sedang berusaha menjadi lebih PEKA dan lebih mengerti apa yang mommy mau dari sekarang jadi daddy mohon mommy bersabar dan mau menunggu daddy, daddy janji nantinya daddy akan menjadi suami sekaligus daddy yang baik untuk anak- anak kita nantinya.
Dan ini sebagai hadiah pertama dari daddy untuk mommy sekaligus pernyataan cinta dan sayang daddy untuk mommy" jelas lisa yang langsung bangun dari tempat tidurnya dan mulai berlutut dan mengeluarkan cincin sederhana namun indah.
Jennie menangis mendengarkan kata- kata lisa tadi. Jennie menjadi semakin beruntung mempunyai lisa di sisinya. Lisa kini sedang berusaha menjadi suami terbaik untuk jennie dan daddy terbaik untuk anak- anaknya nanti.
"KIM JENNIE, WILL YOU MARRY ME" Ucap lisa yang sudah berlutut di depan jennie dan memperlihatkan cincin tanda lisa resmi menjadikan jennie calon istrinya
"YES, I WILL" Jawab jennie dengan penuh keyakinannya
Jennie memeluk lisa dan lisa mulai memakaikan cincin hadiah pertama darinya untuk jennie dan merupakan hadiah terindah untuk jennie dari lisa.
Jennie bahagia malam ini karena lisa sudah berani menyatakan cintanya dengan menunjukan bukti keseriusannya kepada jennie.
Udah ya...
Baikan lagi...
Siap untuk pernikahan dan bulan gosong jenlisa nih...
Abis itu langsung tamat apa lanjut ya..????
Tungguin ya...
Jangan lupa vote dan follownya ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...