Lanjut yuk....
Jangan lupa vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk naikin lagi votenya...
Mari kita lanjutkan...
Pagi ini lisa kembali bangun dan melihat jennie tertidur nyaman masih tanpa sehelai bajunya. Lisa yang langsung nafsu, menaikan tubuh jennie ke atas tubuhnya dan langsung mencium bibir jennie berulang kali sampai jennie terbangun dari tidurnya.
"Pagi daddy" sapa jennie yang baru bangun
"Pagi mommy, maaf ya membangun kan mommy. Daddy sedang ingin mommy, pagi ini nafsu daddy naik karena melihat mommy masih tidak memakai baju" jelas lisa
"Daddy mau nambah lagi?" Tanya jennie
"Mau mommy" jawab lisa
"Lakukan daddy, mommy siap melayani daddy pagi ini" balas jennie
Lisa mulai mencium bibir manis jennie dan langsung melumatnya dangan mesranya. Jennie yang mendapatkan serangan pagi hari langsung membalasnya dan mulai mengikuti permainan lisa.
Ciuman lisa langsung turun ke leher jenjang jennie dan mulai mencium serta menjilati leher jennie. Tangan jennie tidak mau kalah, tangan jennie mulai membelai tubuh lisa dan memainkan jarinya di nipple lisa.
"Mommy jangan nakal" ucap lisa
"Mommy suka daddy" jawab jennie
Lisa mulai melahap dan menyusu kepada jennie sambil tangannya meremas dada yang satunya. Desahan jennie akhirnya keluar saat hisapan lisa mulai kuat dan remasan tangan lisa mulai membuat jennie tidak bisa lagi menahan desahannya.
"Daddy...aaaaaaaahhhhhh....nikmat....
Aaaaahhhhh....sekali.....daddy.....mommy..
Suka....aaaaaahhhhhh.....daddy...ahhhhh.."Desahan jennie terus terdengar saat tangan jail lisa mulai membelai kepunyaan jennie yang sudah basah.
"Dia sudah basah, mommy. Daddy langsung ke intinya ya karena kepunyaan daddy juga sudah mulai membuat daddy sesak" ucap lisa saat meminta ijin untuk langsung ke intinya kepada jennie
"Boleh daddy, ini juga sudah waktunya arra bangun" jawab jennie
Lisa mulai mengganti posisi dan membuka akses untuk memasukan kepunyaannya di kepunyaan jennie. Lisa mulai mengarahkan kepunyaanya dan dengan perlahan kepunyaan lisa mulai masuk di kepunyaan jennie.
"Masuklah kawan......aaaaaaaaahhhhh...
Nikmatnyaa.....aaaaaahhh....." desah lisa saat kepunyaannya masuk sempurna"Bergerak lah, daddy" ucap jennie
Setelah mendapat persetujuan lisa mulau bergerak dan langsung menggerakannya dengan tempo perlahan dan mulai mempercepat saat jennie mulai kembali mendesah.
"Aaaaahhhhhh.....daddy.....mommy suka..
Lebih.....aaaaaaahhhhhh...aaaaaahhhh..
Cepat....lagi...aaaaaahhhhhhh.....daddy.."Desahan jennie semakin membuat lisa bernafsu dan terus menggerakan kepunyaannya dan terus membuat jennie mendesah pagi ini.
"Daddy.......aaaaaaahhhhhhhhhh...nikmat
Sekali.....aaaahhhhhhhh....mommy......
Mau.......pipis.....aaaaaahhhhhhhh...daddy"
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...