Lanjut lagi yuk.....
Bonus karena kalian votenya bagus...
Jangan lupa terus vote dan juga follow ya....
Yuk bisa yuk...
Mari kita tuntaskan.....
Pagi ini arra dan lisa terbangun saat jennie membangunkan mereka dan memberikan kejutan ulabg tahun untuk arra hari ini.
"Daddy, arra. Bangun ini sudah pagi" ucap jennie
Lisa terlebih dulu bangun dan membuka matanya. Lisa terkejut melihat jennie yang datang membawa kue ulang tahun untuk arra pagi ini dan terus mencoba membangunkan arra.
"Mommy.." ucapan lisa terhenti saat jennie mulai menggelengkan kepalanya tanda lisa tidak boleh menggagalkan kejutan ulang tahun arra hari ini
"Arra, bangun sayang. Saatnya mandi dan ganti baju" jelas jennie yang mulai membangunkan arra lagi
Arra mulai membuka matanya dan terkejut melihat kue ulang tahun dengan ucapan selamat ulang tahun untuknya.
"Selamat ulang tahun sayang, mommy sayang kamu" ucap jennie sambil memperlihatkan kue ulang tahun arra
"Terima kasih mommy, arra juga sayang mommy" jawab arra
"Selamat ulang tahun anak kesayangan daddy, daddy sayang kamu" ucap lisa yang langsung memeluk arra dan mencium pipi arra
"Terima kasih daddy, arra juga sayang daddy" jawab arra yang membalas pelukan lisa
"Saatnya untuk tiup lilin dan ucapkan permintaan arra hari ini" jelas jennie
Arra mulai menutup matanya dan mulai berdo'a di hari ulang tahunnya.
"Tuhan, terima kasih untuk semuanya. Semua cinta dan kasih sayang yang arra dapatkan dari semua orang di sekitar arra.
Arra bahagia sekarang bersama daddy, mommy, aunty jisoo dan uncle park juga kedua adik arra.
Untuk mommy ruby, terima kasih untuk semua kasih sayang dan juga sudah datang ke dalam mimpi arra. Arra bahagia mommy ruby, semoga mommy ruby juga bahagia melihat arra sekarang bersama daddy dan mommy jennie juga adik yang ada di perut mommy jennie.
Arra akan menjaga semua kebahagiaan yang arra punya dan janji tidak akan lagi menangis karena arra tidak mau membuat mommy ruby sedih karena melihat arra yang menangis.
Tuhan, jaga mommy ruby di sisi terindah mu. Semoga arra bisa bertemu lagi dengan mommy ruby suatu hari nanti" batin arra yang mengucapkan semua do'anya di hari ulang tahunnya hari ini
Arra mulai membuka matanya dan langsung meniup lilin bersama lisa dan juga jennie. Setelah meniup lilin ualng tahunnya, arra memeluk lisa dan jennie secara bergantian dan mencium pipi kedua orang tuanya.
"Arra senang hari ini daddy, mommy" ucap arra
"Masih ada kejutan di meja makan untuk arra, jadi arra dan daddy harus segera mandi dan arra harus pakai baju yang sudah mommy siapkan di sana" jelas jennie
Arra langsung bergegas menuju ke kamar mandinya untuk mandi dan memakai baju yang sudah di siapkan jennie. Saat arra masuk ke kamar mandi lisa langsung mencium pipi jennie dan mulai memeluknya dari samping.
"Makasih mommy, telah membahagiakan arra. Daddy beruntung mendapatkan istri yang sangat manyayangi arra seperti anak kandungnya sendiri.
Makasih mommy untuk semua yang mommy berikan kepada daddy dan arra. Daddy minta maaf jika daddy masih sering menyakiti mommy dan membuat mommy marah ataupun kesal dengan semua tingkah laku daddy selama ini.
Satu hal yang mommy harus tau, daddy akan terus membahagiakan mommy, arra dan anak kita nantinya. Daddy janji semua kejadian di masa lalu tidak akan pernah daddy ulangi lagi.
Daddy sayang mommy" ucap lisa yang sambil memeluk jennie
"Daddy, kita semua punya masa lalu dan mommy sudah menerima semua kelebihan dan kekurangan daddy. Daddy dan arra juga anak kita adalah kebahagiaan mommy.
Semoga kejadian di masa lalu bisa di jadikan pelajaran agar kedepannya kita semua lebih baik dalam menghadapi semua masalah.
Mommy juga berterima kasih sudah memberikan semua kebahagiaan kepada mommy, terlebih lagi mommy bisa mengenal dan menjadikan arra sebagai salah satu tujuan hidup mommy. Melihat arra tersenyum setiap hari merupakan tujuan hidup mommy sekarang.
Arra juga anak mommy meski arra bukan terlahir dari rahim mommy tapi mommy sangat amat mencintai dan menyayangi arra sama seperti anak mommy sendiri. Mommy lebih sayang daddy" jawab jennie yang membalas pelukan lisa
Lisa dan jennie kembali ke kamar mereka karena lisa akan mandi pagi ini untuk merayakan ulang tahun arra.
Saat masuk ke dalam kamar lisa mulai mengunci kamarnya dan mulai memeluk jennie lagi."Daddy sayang mommy" ucap lisa
"Mommy tau daddy, mommy lebih sayang daddy" jawab jennie
Lisa langsung mencium pipi jennie dan menggendong jennie ke atas kasurnya.
"Mommy...buka mommy, daddy mau susu daddy pagi ini" ucap lisa
"Mandi sekarang daddy, kita mau merayakan ulang tahun arra sekarang. Mommy janji selesai acara kita bermain sesuai permintaan daddy" jawab jennie
"Sebentar saja mommy" jelas lisa
Jennie hanya menghembuskan nafasnya dan mulai menaikan dresnya lalu memberikan akses untuk lisa memulai hobbynya.
"Jangan lama ya daddy, unnie jisoo dan oppa park sudah menunggu kita di bawah" ucap jennie yang mengingatkan lisa
Lisa hanya mengangguk dan mulai melahap susu kesukaannya. Lisa dengan kuat menghisap dan menyusu kepada jennie sampai jennie tidak kuat lagi menahan desahannya.
"Daddy......aaaahhhhhhhh....terus....aaahh
Aaaaahhhh...mommy suka...aaaaaahhh..
Ini....Terlalu......nikmat...aaaaaahhhhhhhh
Mommy.....aaaaaahhhhhh.....suka daddy..
Aaaaahhhhhh....lagi......aaaaaahh..daddy..
Daddy.......aaaaaahhhhhhhhh....mommy..."Jennie benar- benar di buat mendesah dengan hisapan lisa pagi ini. Seperti lisa sudah lama tidak menyusu dengan jennie. Lisa mulai memainkan lidahnya di nipple milik jennie hingga jennie mendesah lagi.
"Daddy......aaaahhhhh....nikmat....aaahh
Aaaaahhhh...mommy suka...aaaaaahhh..
Ini....terus......daddy...aaaaaahhhhhhhh
Mommy.....aaaaaahhhhhh.....suka daddy..
Aaaaahhhhhh....lagi......aaaaaahh..daddy..
Daddy.......aaaaaahhhhhhhhh....mommy..."Lisa mulai memelankan hisapannya karena tidak mau jennie kelelahan akibat terus mendesah. Lisa akhirnya menyudahi dan langsung pergi ke kamar mandinya untuk mandi dan mengganti bajunya.
Jennie merapikan bajunya dan mulai membuka pintunya dan ternyata arra hendak mengetuk pintu kamar jennie untuk mengajak jennie sarapan pagi ini dan melihat kejutan berikutnya di hari ulang tahun arra.
"Kita turun sekarang mommy" ucap arra
"Sebentar ya sayang, tunggu daddy" jawab jennie
Tidak lama lisa mulai keluar dari kamar mandi dan memakai baju yang di pilihkan oleh jennie. Lisa mulai menggendong arra dan turun bersama jennie menuju meja makan untuk kejutan berikutnya.
Setelah sampai di bawah lisa dan arra di kejutkan dengan kejutan yang di persiapkan park dan para pekerjanya.
Dan lisa juga arra kedatangan tamu spesial di hari ulang tahun arra tahun ini.Udah ya....
Lanjut bentar lagi....
Siapa tamu spesialnya...?????
Jangan lupa vote dan follow ya...
Kita habiskan malam ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...