BAB 128 BAHAGIANYA

1.9K 200 2
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa buat vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan...


















Lisa mulai mencium bibir manis jennie dan mulai melumatnya perlahan. Jennie membalas ciuman bibir lisa dan mulai ikut melumat bibir lisa.


Lisa menurunkan ciumannya ke leher jenjang jennie dan menggendong jennie menuju ke atas kasurnya. Lisa menindih tubuh jennie dan terus saja menciumi serta menjilati leher jenjang jennie.

Lisa menaikan lingerie jennie dan mulai melepaskannya. Lisa langsung melahap dan menghisap susu kesukaannya dan tangannya mulai meremas dada jennie sampai jennie akhirnya mendesah karena menikmati sentuhan lisa.

"Aaaahhhhhh.....daddy.... nikmat sekali..
Daddy..... mommy.......suka...aaaaahhhhh..
Hisap lagi...aaaaaaaahhhhhhh....daddy..."



Jennie mendesah dan malah menekan kepala lisa untuk memperkuat hisapannya dan terus meremas dada miliknya.

Tangan lisa berpindah kekepunyaan jennie dan mulai membelainya dengan perlahan. Lisa memainkan jari tangannya di kepunyaan jennie dan kembali membuat jennie mendesah kerena permainan jari lisa di kepunyaannya.


"Daddy....aaaaahhhhhhhh....jangan...se
Nikmat ini...aaaaaaaaahhhhhh...mommy
Tidak....tahan......daddy....aaaaahhhhhhh..
Mommy....... mau...pipis..aaaaahhhhhhh"


Desahan panjang jennie menandakan jennie sudah klimax untuk pertama kalinya malam ini. Lisa langsung membuka CD milik jennie lalu membuka paha jennie dan mengarahkan wajahnya untuk menjilat cairan cinta jennie yang mulai keluar karena klimax pertamanya.




Lisa mulai menjilati kepunyaan jennie dan menelan csiran cinta jennie hingga habis tidak tersisa. Lisa langsung memainkan lidahnya di kepunyaan jennie dan membuat jennie kembali mendesah karena menikmati sentuhan lisa di bawah sana.


"Aaaahhhh.....daddy.....terus....aaaahhhh
Buat.....mommy.... mendesah....aaaaaahhh
Daddy.....ini terlalu...aaaahhhh... nikmat..
Mommy...tidak tahan....aaaahhhhhhh..."



Jennie kembali mendapatkan klimaxnya karena permainan lidah lisa di kepunyaannya. Lisa kembali menelan habis cairan cinta jennie dan tersenyum kepada jennie setelah selesai menelan cairan cinta jennie.

Lisa memeluk jennie yang masih lemas karena sudah dua kali klimax. Namun jennie malah naik ke atas tubuh lisa dan mulai membuka boxer lisa.

Jennie melakukan gerakan baru dengan duduk di perut sixpack lisa dengan posisi membelakangi lisa. Jennie mulai memegang kepunyaan lisa yang tegang dan mulai menggerakannya sampai lisa mendesah karenanya.



"Aaahhhhhh...... mommy.....daddy suka...
Mommy.....aaaaaaaahhhhh....mommy..
Pandai sekali...aaaaaahhhhhhhh....."




Kepunyan lisa yang sudah tegang sempurna perlahan di arahkan oleh jennie masuk di kepunyaannya. Kepunyaan lisa perlahan masuk dan jennie langsung memeluk lisa.


"Nikmat tidak daddy?" Tanya jennie

"Mommy mau memimpin ya?" Tanya balik lisa

Jennie malah memeluk lisa lebih erat dan mulai menjilati nipple lisa dengan lidahnya.


"Bergeraklah mommy, daddy serahkan kepada mommy malam ini" jelas lisa


Jennie mengangguk dan mulai bergerak di atas tubuh lisa. Lisa merasakan ke nikmatan baru dalam pemainannya dengan jennie. Kepunyaan jennie seakan menjepit kepunyaan lisa dengan posisi jennie yang ada diatas lisa.


JENLISA: Istri untuk DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang