Lanjut yuk....
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan.....
Setelah kedatangan lisa, jennie dan juga arra kerumahnya. Jisoo seperti menjadi lebih pendiam dar biasanya.
Park sengaja mendiamkan jisoo di makan malam kali ini karena park akan mulai membujuk jisoo di tempat tidur nanti.
Setelah makan malam park dan jisoo kembali ke kamar mereka. Jisoo mulai mengganti baju nya dengan piyama tidurnya. Sementara park memakai kaos tanpa lengan dan celana boxer kesukaan jisoo untuk mulai membujuk jisoo malam ini.
Park dan jisoo mulai naik keatas kasurnya. Park membawa jisoo ke dalam pelukannya karena park tau jisoo sedang di masa sedihnya malam ini.
Dan benar saja dugaan park, jisoo mulai menangis di pelukan park. Park mempererat pelukannya kepada jisoo seolah mengatakan park ada di samping jisoo untuk membuat jisoo tenang dan nyaman di pelukannya.
"Sayang jangan menangis, kamu kan tau dari dulu aku tidak pernah mau melihat kamu menangis" ucap park
"Aku kesal kenapa jennie selalu saja memaafkan lisa, lisa itu jahat. Aku tidak mau lagi melihat jennie selalu di sakiti lisa.
Kamu tau bagaimana sifat dan perilaku oppa angkat mu itu kepada adik ku tapi kenapa lisa selalu beruntung dan mendapatkan maaf jennie" jelas jisoo yang masih menangis di pelukan park
"Itulah cinta sayang, sesakit apapun pasangan kita menyakiti kita tapi jika cinta yang bicara maka kita sendiri tidak akan mengerti kenapa mereka bisa daling memaafkan lagi padahal sudah sering di sakiti" jawab park
"Aku mau jennie membuka matanya dan melihat betapa lisa sangat menyakiti jennie. Dari mereka masih belum menikah sampai menikah lisa selalu saja menyakiti adik ku" tegas jisoo
"Sayang, seberusaha apapun kita memisahkan lisa dengan jennie tetapi jika cinta sudah mempertemukan mereka kita bisa apa.
Lisa dan jennie seperti magnet yang saling menempel satu sama lainnya. Apalagi mereka berdua punya arra yang akan selalu menyatukan mereka lagi dengan ikatan yang namanya ikatan cinta anak dan orang tuanya.
Meskipun arra bukan anak kandung jennie, jennie begitu sayang dengan arra dan tidak bisa berjauhan dengannya. Kita sebagai oppa dan unnie jennie hanya bisa berharap jennie bahagia.
Meski bahagianya jennie itu bersama lisa orang yang juga sering menyakitinya. Kita hanya bisa mendo'akan agar lisa berubah dan bisa membahagiakan jennie dan keluarga kecilnya" balas park
"Aku tidak mau adikku berada di tangan pria yang selalu menyakitinya. Aku tidak mau itu sayang" ucap jisoo sambil menangis
"Sayang mau dengarkan aku tidak, aku sudah bilang kita sebagai unnie dan oppa jennie hanya bisa mendo'akan jennie agar jennie bahagia selalu bersama lisa.
Karena semakin kita berusaha memisahkan jennie dan lisa, tuhan seperti mempunyai caranya untuk menyatukan jennie dengan lisa lagi.
Lisa juga sudah berjanji akan berubah menjadi lebih baik dan akan lebih memprioritaskan jennie dan arra. Mungkin kejadian kemarin membuat lisa sadar, tidak semua orang bisa lisa buat bahagia.
Lisa harus sedikit egois dan mulai mengutamakan kebahagiaan keluarga kecilnya dulu dari pada kebahagiaan orang di sekitar nya.
Kejadian kemarin juga mengajarkan aku dan kamu untuk tidak terburu- buru mengambil keputusan untuk jennie tanpa melihat dan mendengarkan permasalahan dan juga penjelasan dari sisi lisa juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...