Lanjut ya...
Ini yang terakhir hari ini...
Jangan lupa vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk...
Ada kejutan lagi nih di bab terakhir....
Mari kita lanjut...
Lisa kembali bekerja dengan serius di kantornya. Lisa memeriksa beberapa berkas dan terus memandangi laptopnya dengan serius sampai tidak terasa jam makan siang pun tiba.
Lisa hendak menelpon sekertarisnya dan memesankan makanan seperti biasa. Tapi mata lisa tiba- tiba tertuju pada kotak bekal yang di siapkan jennie untuknya.
Lisa membuka kotak bekal tersebut dan terlihatlah nasi goreng kimchi dan ayam goreng tanpa tulang dengan saus di atasnya buatan jennie.
"Semoga rasanya seperti biasanya" ucap lisa sebelum memakan masakan jennie
Lisa mulai memakan makanan buatan jennie. Lisa terdiam dan matanya mulai meneteskan air mata.
"Ini ayam goreng saus teriyaki seperti buatan ruby" batin lisa
Lisa dengan lahap memakan makan siangnya karena lisa merindukan makanan buatan istrinya tersebut.
"Kenapa mereka begitu mirip, jennie bukan ruby lisa. Mereka hanya kebetulan bisa memasak makanan yang sama saja.
Ruby hanya ada satu jangan kamu mencoba mengkhianati cinta ruby pada mu. Kau ingat pesan terakhir ruby untuk menjaga arra dan membahagiakan arra.
Jangan berfikir jennie itu adalah ruby karena rubymu hanya ada satu lisa" lisa sedang bertengkar dengan dirinya sendiri karena masakan jennie dan istrinya sangat mirip sekali.
Selesai makan siang lisa langsung memulai kembali pekerjaannya di kantornya sampai jam pulang kantor tiba.
Sementara di rumah jennie sedang menemani arra tidur siang dengan mulai bercerita kepada arra tentang masa kecilnya kepada arra.
Tidak lama arra pun tertidur dan jennie mulai kembali ke kamar nya dan jisoo untuk mulai merapikan baju yang di kirim kan park tadi pagi.
Park banyak membelikan baju untuk jennie dan juga jisoo. Park bilang itu dari lisa sebagai hadiah untuk jennie karena sudah menuruti permintaan arra semalam.
Tidak hanya baju biasa, park juga membelikan sepatu serta tas mahal untuk jennie dan juga jisoo.
Lisa benar- benar mencukupi kebutuhan jennie dan jisoo meski jennie belum menjadi istrinya. Jennie begitu senang dan mencoba semua bajunya satu- persatu sambil terus berkaca.
Setelah selesai jennie kembali ke kamar ada dan melihat arra masih tertidur dengan nyaman di kasurnya jennie menemani arra sampai waktu mandi sore tiba.
"Mommy arra ingin di gendong daddy" ucap arra setelah selesai mandi dan berganti baju
"Daddy arra masih dikantor sayang tapi sebentar lagi pasti pulang" jawab jennie
"Jam berapa ini sudah jam lima sore mommy" arra turus menanyakan lisa
"Sabar sayang, kan arra janji tidak akan nakal. Kita tunggu daddy arra di bawah ya" jelas jennie kepada arra
"Baik mommy" singkat arra
Jennie dan arra menunggu lisa di depan ruang tamu lisa agar ketika lisa pulang arra langsung bisa bertemu dengan lisa.
Jam sudah menunjukan jam enam sore dan jennie sedang mamasak makan malam bersama maid rumah lisa.
Arra malah melihat park pulang terlebih dulu tanpa lisa dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Istri untuk Daddy
RomanceKisah seorang anak yang mencari kebahagiaan untuk daddynya yang di tinggal mommynya meninggal karena melahirkannya. seorang anak yang cerdas dan cantik akhirnya menemukan mommy terbaik ketika sedang bermain ditaman dengan supirnya. akan kah daddynya...