Dimensi Toko
Wang Jing'an bangun pagi-pagi dan pergi kehalaman untuk olahraga. Itu adalah kebiasa yang sudah dia kembangkan ketika dia masih di bumi.
Tidak lama kemudian Qin Xu juga bangun dan mencuci muka. Dia melihat Wang Jing'an di halaman belakang melakukan beberapa gerakan dengan telanjang dada. Dia kaget, dengan cepat mengambil baju dan mengenakannya di tubuh Wang Jing'an.
"Ah, ada apa?", Wang Jing'an kaget karena tubuhnya dipeluk Qin Xu.
"Ka_kamu tidak boleh begini." wajah Qin Xu memerah dan tidak berani bergerak.
"Kenapa?" Wang Jing'an masih tidak mengerti.
"Kamu tidak sopan. Kamu adalah Xiucai, bagaiman seorang Xiucai telanjang di halaman rumah. Bagaiman ada yang melihat, reputasimu akan hancur!" Qin Xu menjelaskan tapi tidak melepaskan pelukannya. Wang Jing'an tersenyum,
"Kenapa aku tidak yakin?" godanya.
Qin Xu perlahan menengok wajah Wang Jing'an, "A_apa?" wajahnya kembali memerah ketika melihat seringai nakal sang suami.
"Itu ...terlihat seperti seseorang tidak rela orang melihat tubuhku."
"..." Qin Xu.
"Kamu memelukku dengan erat!" bisik Wang Jing'an.
Qin Xu kemudian sadar dan dengan cepat kembali ke dalam rumah. Wang Jing'an terkekeh dan sambil memakai pakaiannya juga kembali kerumah. Namun tiba-tiba di tersandung kedepan.
"Ah...sial, hidungku sakit!" katanya sambil menyentuh hidung.
"!!!", Wang Jing'an kaget dengan dirinya berada dimana.
"Bukankah ini dalam toko!!!" kata sambil melihat jejeran rak yang berisi penuh makanan.
Wang Jing'an lalu berkeliling melihat dan itu benar adalah dalam tokonya. Bagaiman bisa dia ada di toko, lalu dari mana dia masuknya. Wang Jing'an berkeliling melihat bahwa meski toko itu sama tapi tidak ada pintu untuk keluar.
"Bagaimana aku keluar!?" katanya. Tapi sesaat kemudian dia tiba-tiba keluar dan kembali ke halaman.
"???", dia bingung apa yang terjadi. Tapi dia mencoba ingin masuk dan itu berhasil lalu kemudian keluar. Setelah bolak balik kekuar masuk,Wang Jing'an merasa senang dan pergi kerumah mencari Qin Xu.
"Xuxu, kamu dimana?" teriak Wang Jing'an. Dia ingin memberi tahu istrinya tentang ini. Lagipula tidak ada gunanya bermain rahasia karena Qin Xu sudah tahu dia siapa.
"Aku dikamar, ada apa?" jawab Qin Xu dari dalam kamar. Ternyata ia membereskan tempat tidur dan mengganti seprai dengan yang lain meski bukan baru, sedangkan seprai yang lain dicuci.
"Aku punya sesuatu yang bagus untuk kamu lihat!" katanya.
"Hal bagus apa?" Qin Xu melihat wajah berseri-seri Wang Jing'an. Kemudian tangannya di pegang dan sesaat keduanya berada di sebuah ruangan dengan lampu putih terang dan rak yang berjejer.
"Bagaiman....." seketika Qin Xu diam melihat dimana dia berada. "...Ini dimana?" katanya kaget.
"Aku awalnya juga tidak tahu. Tapi setelah melihat, ternyata ini adalah dalam toko milikku, Jing'an. Aku tidak menyangka dia juga ikut ke dunia ini bersamaku."
Qin Xu melihat wajah Wang Jing'an dan masih heran. "Ini bagaimana bisa", katanya bingung.
"Bagaimana aku tahu. Tapi tempat ini ada berkah tersembunyi. Lihat semua rak itu, ada banyak cemilan, disana ada perabotan dan di sana bahan makanan. Kita bisa memanfaatkan ini untuk sementara waktu. Dan terlebih lagi disini waktunya tidak sama dengan diluar." Wang Jing'an menyeret Qin Xu untuk melihat isi toko dan memperkenalkan barang barang dari setiap rak kepada istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END][BL] My Wife Is Male By SVD
Fantasy[WARNING!!!Original Story] Wang Jing'an yang malang harus mati karena di tabrak sebuah truk karena pengemudinya mengantuk. Dia baru saja lepas rapat dengan karyawan tokonya dan berniat pulang karena pusat belanja yang baru dia dirikan 1 tahun yang...