Memberi Hadiah untuk Dua Roti Kecil (1)
Bisnis mie dingin dan es serut Wang Jing'an berjalan lancar hingga pertengahan musim panas.
Sebentar lagi akan di adakan Festival perahu naga yang selalu di selenggarakan di pertengahan musim panas. Wang Jing'an berniat mengajak keluarganya menyaksikan festival perahu naga.
Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Wang Jing'an pergi ke penjual ternak hewan di kota.
"Tuan, sepertinya anda adalah seorang pelajar yang baik. Lihat, kuda putih ini sangat cocok untuk anda tunggangi, sosoknya anggun dan gagah, layak dengan temperamen anda yang berkarisma."
Penjual ternak lalu melontarkan kata kata baik ketika mengetahui niat Wang Jing'an. Tapi apa yang dia katakan memang benar, sekilas orang orang tahu bahwa Wang Jing'an seorang sarjana. Sosoknya membawa musim semi di pundaknya dan tubuhnya mengeluarkan aura seorang yang terpelajar.
Wang Jing'an melihat kuda putih arab itu dan berkata: "aku membutuhkan kuda untuk menarik kereta bukan untuk di tunggangi."
"Tuan sarjana, snow white adalah kuda dari semenanjung timur(arab). Tidak masalah untuk menarik gerobak atau sebagai tunggangan, dia tidak hanya cepat tapi kuat." penjual ternak tidak mau kehilangan pelanggan dan terus mempromosikan dagangannya di depan Wang Jing'an.
Wang Jing'an mengangguk dan bergegas melaksanakan niatnya. Saat penjual ternak sedang asik mengikat kuda dengan kereta, Wang Jing'an berkeliling peternakan. Di sana mereka tidak hanya menjual kuda, tapi sapi,domba,kambing, dan hewan ternak beserta alat transportasi seperti kereta dan gerobak.
Ketika Wang Jing'an melewati kandang kuda lain, dia tiba tiba melihat dua kuda kecil, yang satu hitam legam sedangkan yang lainnya kuning krem dengan bulu kusam. Dua kuda itu duduk di pojok kandang dan saling bertumpu seperti melindungi satu sama.
Wang Jing'an lalu teringat dua anak kecilnya yang di rumah. Temperamen mereka sama seperti dua kuda ini. Wang Jing'an lalu memutuskan ingin membelinya untuk kedua putranya.
"Tuan penjual, apalah kamu menjual dua kuda ini?"
Mulut Penjual ternak berkedup, "Tuan sarjana,dua kuda ini memiliki temperamen yang buruk terutama yang hitam. Beberapa bulan yang lalu, seorang pelaut dari negri sebarang menjual kuda itu kepada kami. Awalnya kuda poni ini jinak tapi setelah dia bergabung dengan kuda hitam ini, tiba tiba tempramennya berubah dan mereka sering melukai pengunjung bahkan petugas kebersihan kandang."
Wang Jing'an kemudian melirik kuda hitam itu, dia dapat menebak kenapa? Itu adalah kuda morgan, salah satu kuda yang sulit di jinakkan dan memiliki temperamen pemarah. Kuda ini sering digunakan sebagai tunggangan kavaleri (pasukan berkuda) di instansi militer yang memiliki insting tajam seperti seorang prajurit. Sedangkan yang satunya adalah kuda poni shenland dari daerah skotlandia. Rupanya mereka dari negara yang jauh.
"Buka kandang" titahnya.
Penjual ternak ragu-ragu namun di bawah tatapan sendu Wang Jing'an, dia membukanya dengan hati-hati. Melihat seseorang memasuki kandangnya, kuda hitam itu berdiri. Mata hitamnya menatap Wang Jing'an seperti menganalisis. Penjual ternak memegang keset pintu kandang dengan takut, takut kuda itu mengamuk dan menyerang Wang Jing'an. Jika itu terjadi, dia tidak hanya melukai seorang sarjana tapi bisnisnya akan di tutup oleh pemerintah kota karena membahayakan orang lain.
Setelah saling menatap lama, kuda itu mendengus dan mengibas ekornya lalu kembali berbaring di pojok sambil menjilati bulu kuda poni yang sedang tidur.
Wang Jing'an masuk ke kandang dan mengulur tangannya untuk mengelus kepala kuda hitam sambil sedikit tersenyum. "Kamu sangat cocok dengan tempramen putra sulungku, Wang Long. Dia adalah seorang yang beringas dan tangguh. Kamu akan sangat pas bila di pasangkan dengannya." Kemudian dia melihat kuda poni "Dan temanmu juga cocok dengan putra keduaku, dia laki-laki yang lembut dan lucu, sama seperti daddynya, istriku. Tidak perlu takut, mereka anak yang baik. Malam aku akan mengajak kalian bertemu, jadi mandilah agar kamu terlihat bersih."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END][BL] My Wife Is Male By SVD
Fantastik[WARNING!!!Original Story] Wang Jing'an yang malang harus mati karena di tabrak sebuah truk karena pengemudinya mengantuk. Dia baru saja lepas rapat dengan karyawan tokonya dan berniat pulang karena pusat belanja yang baru dia dirikan 1 tahun yang...