Sistem Aktif (part 2); hidangan malam
Mereka pulang dengan bahagia terutama Qin Xu yang merasa percaya diri. Dia tidak henti- hentinya bersyukur bahwa bisa mendampingi seseorang seperti Wang Jing'an. Sosoknya yang tampan dengan tinggi 1,9 meter, postur tegap dengan otot sedang dan berpendidikan. Kamu bisa membayangkan berapa banyak gadis-gadis diluar sana yang menginginkan sosok sepertinya. Dan hari ini laki-laki itu menyatakan dia mencintainya dan caranya memperlakukan dirinya membuat Qin Xu merasa terlindungi. Perasaan senang bukan ungkapan yang tepat tapi sesuatu yang lebih dari itu.
Wang Jing'an yang mengetahui isi hati Qin Xu diam diam melayangkan ciuman di pipi si kecil. Sesaat dua pipi kecil itu muncul rona merah dan itu lucu. Keduanya bermain sepanjang jalan dan tidak memperhatikan tatapan orang orang yang melewati mereka.
Sesampai di rumah, Wang Jing'an menyuruh Qin Xu mandi sedangkan dia akan menyiapkan makan malam. Tapi Qin Xu sendiri merasa nyaman menikmati masakan suaminya. Dia pun pergi mandi dan Wang Jing'an cepat membuat masakan olahan dari kentang. Dia mengambil beberapa dari dimensi lalu mengupas dan cuci bersih.
Pertama siapakan bahan yaitu dua buah kentang, lima biji cabai kering,satu sendok biji lada, cuka dan gula untuk mengimbangi rasa asam dari cuka, satu sendok teh garam, msg yang Wang Jing'an ambil dari toko,minyak untuk menumis.
Selanjutnya potong kentang menjadi potongan korek api.
Rendam sebentar kentang yang sudah di potong ke dalam air yang sudah diberi cuka.
Selama menunggu kentang, iris miring cabai keriting.
Ambil wajan, tuang minyak, taruh biji lada, lalu nyalakan api sedang lalu biarkan biji lada hingga minyak mulai panas, lalu masukkan cabai kering dan tumis hingga kecoklatan. Tiriskan kentang, lalu masukkan kedalam tumisan lada dan cabai kering, tumis sebentar lalu masukkan cuka, gula, dan garam lalu tumis hingga kentang mulai terlihat transparan.Tumis kentang asam pedas sudah matang dan Wang Jing'an menyajikannya dalam piring.
Kemudian Wang Jing'an ingin membuat hidangan Sapi lada Hitam. Di jaman ini sapi adalah hewan sakral dan tidak sembarang di potong sehingga hanya ada babi. Wang Jing'an tidak suka makan babi karena dia menganggapnya kotor terutama akan cacing vita. Oleh sebab itu ketika mereka berjalan jalan di kota Wang Jing'an melarang Qin Xu makan dari gorengan minyak babi. Sehingga ketika mereka makan makanan berminyak dia akan menelitinya dengan cermat makanan yang mereka beli. Sebagai seorang modern Wang Jing'an adalah orang yang suka akan kebersihan tapi meski tidak suka makan daging babi Wang Jing'an masih mentoleransi masakannya jika bersih.
Di kemudian masuk kedalam toko dan mengambil 400 gram daging sapi bagian dalam, kemudian dia menyiapkan bumbu yaitu, dua sendok makan kecap asin, dua sendok makan tepung tapioka, satu setengah bawang bombay lalu potong memanjang , dua siung bawang putih kemudian cincang,dua buah cabai merah besar, satu buah paprika merah, dua buah cabai hijau besar, satu paprika hijau, satu sachet bumbu lada hitam siap pakai, tiga sendok makan minyak untuk menumis, satu setengah sendok teh garam, dua sendok makan kecap manis,satu sendok makan minyak wijen dan kentang yang sudah di potong seperti stik
Iris daging sapi tipis-tipis lalu campurkan kecap asin dan tepung tapioka. Aduk rata dan diamkan 15 menit. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Masukkan bawang bombay, tumis sebentar, lalu masukkan daging dan cabai. Masukkan bumbu lada hitam,kecap manis,lada hitam bubuk,garam dan minyak wijen . Aduk rata hingga matang.
Kentang yang sudah di potong kemudian di goreng hingga kekuningan dan angkat lalu tiriskan. Sajikan kentang goreng dengan sapi lada hitam.
Aroma wangi keluar dari dapur, Qin Xu yang berada di kamar mandi merasa lapar. Perutnya berbunyi hebat dan ingin makan. Dia cepat-cepat mencuci dan pergi ke meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END][BL] My Wife Is Male By SVD
Fantasy[WARNING!!!Original Story] Wang Jing'an yang malang harus mati karena di tabrak sebuah truk karena pengemudinya mengantuk. Dia baru saja lepas rapat dengan karyawan tokonya dan berniat pulang karena pusat belanja yang baru dia dirikan 1 tahun yang...