Menerima Dekrit Kaisar
Setiap toko dijaga oleh satu manajer dan satu asisten. Jadi Wang Jing'an tidak harus mengawasi jalannya toko setiap hari. Kedai dan cafetarian juga di kelola oleh orang-orangnya.
Wang Jing'an duduk di kursi mahoni melihat Wang Feng belajar merangkai bunga. Bocah itu memiliki ekspresi wajah yang keras dan serius tapi terlihat lucu.
Wang Feng adalah anak yang multitalenta menurut Wang Jing'an. Dia bisa belajar beladiri, memasak, merangkai bunga, menyulam, membaca, dan berhitung dengan cepat tanpa menggunakan sempoa.
Wang Feng melihat ayahnya menatapnya dalam melamun, jadi dia bertanya: "Ayah, ada apa?"
Wang Jing'an tertegun dan berkata:"Tidak ada, hanya berpikir kamu sangat pintar."
Wang Jing'an mengusap kepala Wang Feng dengan kasih sayang. Feng kecil tersipu dan tersanjung.
"Ini semua karena ayah dan daddy" katanya dengan kagum dan dia tersenyum dengan matanya menyipit seperti bulan berair.
"Kerja keras" kata Wang Jing'an.
Seorang pelayan bergegas masuk dan menghampiri Wang Jing'an dan Wang Feng di ruang tamu. "Tuan Wang, ada seorang utusan pembawa dekrit dari kaisar datang. Mereka sudah di gerbang Mansion."
"Sanbao, panggil daddymu dan saudara-saudaramu" kata Wang Jing'an.
"Baik ayah" Wang Feng beranjak dan pergi.
Kasim Qi datang dengan 2 pengawal. "Lama tidak bertemu, Tuan Wang" katanya dengan senyum ramah.
"Lama tidak bertemu kasim Qi" kata Wang Jing'an dengan hormat.
"Baiklah, saya membawa dua dekrit penting untuk anda hari ini. Apakah anda siap menerimanya?"
"Dengan segala hormat, saya siap menerima dekrit ini dengan baik."
Setelah semua orang berkumpul, Wang Jing'an berlutut paling depan untuk menerima dekrit yang diumumkan.
Kasim Qi menyerahkan dekrit kepada prajurit dan membuka dekrit pertama untuk di baca kepada seluruh orang.
"Kepada Wang Jing'an, pemenang Jingsi tahun ini, saya kaisar Yuzhou, Yan Ting, memberikan anda sebuah jabatan sebagai kepala departemen kementerian konsultan pertama di kekaisaran. Dengan keputusan ini, saya mempercayakan tugas dan wewenang ini kepadamu untuk membantu semua departemen dan kerajaan dalam memecahkan solusi."
"Hidup kaisar Yan." Semua orang berseru sebanyak tiga kali. Wang Jing'an bangkit dalam keadaan berlutut dan menerima dekrit pertamanya.
Kemudian kasim Qi membuka dekrit kedua. "Berhubung kontribusi anda dalam membangun jalan komersial di distrik timur, serta ide inovatif yang anda ajukan yang terbukti brilian, saya menghadiahi anda sepetak tanah di utara ibukota dan untuk seluruh keturunan anda adalah seorang bangsawan."
"Selamat untuk Tuan Wang, anda adalah seorang bangsawan mulai sekarang." Kasim Qi mengambil sebuah kotak yang terbuat dari kayu jati dan membukanya. Didalam adalah sebuah segel bangsawan dengan berbentuk awan emas yang terbuat dari giok domba.
Wang Jing'an menerima dekrit kedua dan sebuah kotak lalu memberinya kepelayan. "Jika kasim Qi berkenan, anda duduk. Saya akan menjamu kasim Ji."
Kasim Qi menggeleng. "Saya masih punya pengaturan dengan buah yang tuan Wang kirim."
Mendengarnya, Wang Jing'an memberi Kasim Qi dan dua prajurit 5 tael perak masing-masing sebagai tanda terimakasih.
Setelah mengirim kasim Qi pergi, dia memberi tahu Wang Jing'an untuk melapor besok pagi dan melakukan pengangkatan jabatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END][BL] My Wife Is Male By SVD
Fantasy[WARNING!!!Original Story] Wang Jing'an yang malang harus mati karena di tabrak sebuah truk karena pengemudinya mengantuk. Dia baru saja lepas rapat dengan karyawan tokonya dan berniat pulang karena pusat belanja yang baru dia dirikan 1 tahun yang...