Chapter 66

1.2K 175 5
                                    

Buka Toko di Kota Long Yuan

Kota Long Yuan adalah harta karun bagi Wang Jing'an, dia pergi kembali ke pantai beberapa hari yang lalu dan menemukan abalon dan kerang mutiara. Mutiara bisa dibuat menjadi perhiasan dan bubuk kosmetik. Dibawah permintaan Wang Jing'an, nelayan di sekitar pantai pergi ke pantai mencari kerang baik kecil maupun besar. 

Semua orang di kota Long Yuan tahu bahwa beberapa toko keluarga Fang jatuh ke tangan Wang Jing'an. Toko itu tutup dan sepertinya tengah di renovasi. Ada berita bahwa tuan menteri Wang membuka cabang An Xu di sini, dari restoran, toko sepatu, pakaian, perhiasan, hingga mainan anak-anak.

Juga ada toko makanan laut yang baru dibuka. Toko makanan laut ini pertama dibuka di kota Long Yuan dan belum dibuka di kota mana pun.

Toko dibawah nama An Xu adalah toko dengan kwalitas terbaik. Banyak barang dan produk unik dan baru. Semua orang tahu, barang yang dikeluarkan An Xu adalah barang langka.

Perbaikan toko dengan cepat, Wang Jing'an membeli banyak pelayan boneka dan 10 manejer umum yang cerdas. Semua toko tidak memiliki jarak dan area yang baik sangat menguntungkan.

Pada akhir musim panas, toko Wang Jing'an di buka. Diantaranya ada restoran, Cafetaria, toko perhiasan, toko sepatu, toko boneka, toko tas, toko buah, Bar, toko kosmetik dan juka toko makanan laut yang baru dibuka, Sea An Xu. Pada hari pertama toko dibuka semuanya dikenakan diskon 20% untuk 3 hari pembukaan. Setelah pita di potong dan gerbang toko dibuka, pelanggan masuk dengan cepat. Wang Jing'an tahu bahwa akan terjadi kelebihan pengunjung pada hari pembuka sehingga setiap toko dibuat 4 lantai. Toko kosmetik sangat ramai, beberapa penjaga dikirim untuk mengatur ketertiban.

Semua gadis berdesakan ingin mendapatkan perhiasan water proof yang terkenal. Diskon membuat semua wanita merasa kue telah jatuh dari langit. Wanita-wanita ini tahu bahwa kosmetik di jual di Beauty An Xu sangat mahal, harga satu bedak paling rendah 5 tael perak, diskon 20% membuat orang merasa beruntung bisa membelinya.

Jalan utama kota Long Yuan ramai dipadati pengunjung. Banyak orang memanfaatkan waktu itu dengan membuka kedai dan warung makanan ringan.

"Begitu hidup!" Wang Yuen melihat dari atas restoran An Xu.

"Seperti semut!" Cetus Wang Long.

Wang Jing'an: "..."

Wang Jing'an merasa putranya yang satu ini tidak memiliki filter dalam berbicara.

"Xiang gong, sepertinya pelanggan tidak ada habisnya." Qin Xu melihat keramaian yang berdesakan dan saling mendorong. Dia sedikit cemas bahwa pasokan barang tidak mampu di penuhi.

Wang Jing'an mengangguk dan berpikir, orang-orang dari kota Long Yuan sangat ekstrim. Jika tidak mampu membeli hari ini, kamu bisa membeli besok.

"Kenapa semua orang menjadi gila?" Wang Jing'an mau tidak mau bertanya kepada pelayan yang ada disampingnya.

"Menjawab master, mereka berbondong bondong ingin mendapatkan kartu VIP tingkat 1, tingkat 2, tingkat 3 dan kartu VVIP."

Wang Jing'an terdiam, dia tidak bisa berkata-kata. Benar-benar orang yang ekstrim. Demi sebuah kartu keanggotaan, mereka menjadi gila.

Semua toko dan restoran dibawah merek An Xu mengeluarkan 4 kartu keanggotaan. Kartu VIP tingkat 3 adalah 10 pelanggan pertama yang membeli barang di toko mereka, kartu tingkat 2 VIP akan dimiliki oleh mereka yang menghabiskan 100 tael perak saat berbelanja di toko An Xu dan terbuka bagi 10 pelanggan pertama, kartu VIP tingkat 1 akan didapatkan oleh 10 pelanggan yang mampu menghabiskan 300 tael perak di toko mereka dan kartu VVIP akan terbuka bagi 5 pelanggan pertama yang mampu menghabiskan 500 tael perak.

[END][BL] My Wife Is Male By SVDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang