Seluncur Es
*Typo Bertebaran
Semua daun di pohon berguguran, menyisakan dahan dan ranting yang polos. Wang Jing'an sudah masuk tahun kedua di sini. Tidak terasa waktu berjalan dengan cepat. Di tahun baru ini, Wang Jing'an membuat undian sebagai hadiah tahun baru dan semua produk baik makanan atau pakaian atas nama An Xu akan dikenakan diskon 50%. Di tahun sebelumnya, dia membagi daging babi kepada beberapa orang di beberapa desa.
Qin Xu tertidur lelap di dalam kamar yang sehangat musim panas. Semua hawa dingin terblokir. Wang Jing'an bangun pagi-pagi dan pergi ke istana untuk mengambil laporan harian. Meski dia memiliki sedikit pekerjaan, Wang Jing'an tetap membuat laporan akhir tahun seperti departemen kementerian lainnya.
"Kamu ingin membuat program seluncuran salju di danau Tai Hu?" Yan Ting memandang usulan unik pada laporan yang Wang Jing'an buat.
"Ya. Di negara asalku ada kegiatan seperti peluncuran salju di danau untuk menghibur dan menghilangkan rasa bosan pada saat musim semi yang dingin. Kegiatan kita pada pembuatan pahatan es memang unik tapi saat es yang diukur di pajang didepan rumah, semua orang akan mudah bosan dan mereka lebih memilih di rumah seperti beruang yang berhibernasi pada musim dingin."
"Selain itu, kegiatan kompetisi ini akan menarik minat wisatawan dari negara lain melalui kabar burung. Dengan begitu kerajaan akan menarik untung melalui pajak. Jika sebelumnya pendapatan kerajaan berkurang di musim dingin, dengan kegiatan ini, jika berhasil seperti yang saya kirakan mungkin itu sebanding dengan pendapatan kerajaan di musim lain."
Yan Ting memilah beberapa laporan dari berbagai menteri sambil mendengar pemikiran Wang Jing'an. Sebagai kaisar dia merasa iri dengan ide dan kemampuan Wang Jing'an. Jika dia (WJ) adalah kaisar Yunzhao, Yan Ting yakin kerajaan ini akan makmur selama pemerintahannya. Meski begitu Yan Ting tidak melihat ada sifat serakah dalam diri Wang Jing'an. Menilai karakteristik seseorang adalah salah satu kemampuan seorang kaisar.
"Kamu sepertinya punya rencana yang sudah matang!" Yan Ting berkata selayaknya pemimpin agung.
"Yang mulia agung sudah menebak pemikiran hamba. Aku telah merancang semua kegiatan dalam buku ini." Wang Jing'an mengeluarkan buku yang berisi proses kegiatan dan serangkaian hal yang berkaitan dengan peluncuran es.
"Seperti yang ku duga, kamu sudah membuat rencana i i lebih dulu. Toko sepatu Base An Xu mu sudah membuat sepatu seluncur ini." Yan Ting kembali dibuat kagum.
Wang Jing'an hanya tersenyum dan bersikap biasa. Dia menganggap kegiatan negosiasi seperti ini adalah hal biasa bagi dunia pebisnis seperti mereka.
Kegiatan peluncuran di atas es di beritakan segera kepada para petinggi istana dan tentunya dengan dalih pajak, para menteri tua itu setuju tanpa berpikir dua kali. Ide yang begitu menarik dan detail serta asal perancang membuat mereka tidak berpikir untuk yang kedua kalinya.
Di dimensi, Wang Jing'an menyulap danau spiritualnya menjadi es.
"Aku ingin semua boneka ini membuat tarian angsa di atas salju pada saat peluncuran kegiatan." Wang Jing'an menyiapkan selusin lebih boneka biasa miliknya yang siap tampil untuk pertunjukan peluncuran es.
Aislin: Sangat mudah. Meski mereka adalah boneka dengan fitur standar, tapi fitur lain bisa di tambah. Tuan beri aku 10.000 tael perak untuk membeli fitur ini.
Wang Jing'an tertegun, "Sebenarnya kemana perginya uang yang aku beli darimu. Aku berpikir kamu memiliki selama ini?!"
Aislin: Tentu saja semua uang yang anda berikan kepada saya itu kembali ke pemimpin program. Tuan, sistem dimensi sama seperti ketika kamu membeli barang ditoko. Kami para sistem adalah pelayan yang menjual barang, sedangkan uang yang anda berikan itu digunakan untuk memperbarui sistem dimensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END][BL] My Wife Is Male By SVD
Fantasy[WARNING!!!Original Story] Wang Jing'an yang malang harus mati karena di tabrak sebuah truk karena pengemudinya mengantuk. Dia baru saja lepas rapat dengan karyawan tokonya dan berniat pulang karena pusat belanja yang baru dia dirikan 1 tahun yang...