Chapter 38

1.7K 405 15
                                    

Sup Kuku Beruang

Wang Jing'an berpamitan dengan Yan Ting untuk membawa Wang Long lebih dulu.

Di kereta, Qin Xu meraba-raba seluruh tubuh Wang Long untuk mengecek apa ada yang terluka. Dia menghela nafas. "Nak, lain kali jangan bersikap gegabah, apa kamu tahu bahaya" katanya kesal.

Pada saat hamil, Qin Xu menjadi mudah tersinggu dan sensitif. Emosi berubah-ubah, tapi Wang Jing'an mengerti bahwa itu pembawa orang hamil. Memikirkan laki-laki hamil, Wang Jing'an penasaran. Ini adalah sesuatu di luar akal ilmial tapi di dunia ini, itu hal yang lumrah.

"Tidak perlu marah, yang penting Dabao pulang dengan selamat" Wang Jing'an mengusap punggung Qin Xu untuk menenangkannya.

"Kamu terlalu berpikir sempit, apa kamu tidak melihat putraku dalam bahaya!" Air mata Qin Xu sudah bercucuran.

Wang Jing'an dan Wang Long panik, kedua buru-buru memberi penghibur.

Sebagai budak istri, Wang Jing'an memeluk istri. "Fulang itu bukan maksudku. Aku juga khawatir dengan keselamatan Dabao, tapi aku tidak mengekspresikannya sepertimu. Bukankah aku juga mengirim penjaga untuk mereka. Tenanglah." Bujukan Wang Jing'an berhasil tapi Qin Xu teringat dia meninggalkan 2 putra lainnya.

"Daddy, ayah benar. Aku baik-baik saja" Wang Long.

"Apa kamu juga melindungi Lin Zhige dan Wang Yuen?"

Wang Jing'an mengangguk, "Aku mengirim Wang Yi dan Wang San sebagai pelindung tambahan."

Qin Xu lega. "Itu bagus" bersenandung lembut.

Lin Zhige dan Wang Yuen mengejar seekor rusa muda. Itu sekitar 70 kati dan sangat gemuk.

"Lin ge kamu ke kiri dan aku ke kanan, kita kepung dia."

"Ya"

Mereka berdua bekerja sama dan dengan cepat pergi ke kedua sisi. Wang Yuen melempar pelontar jangkar untuk mengunci kaki rusa dan Lin Zhige membidik target.

Wang Yuen lebih dulu memulai dan pelontar jangkar segera mengunci kedua kaki belakang rusa.

"Lin ge mulai!!" seru Wang Yuen.

Dengan percaya diri, Lin Zhige membidik leher rusa. Ditariknya anak panah dengan kuat dan dalam sekejap anak panah menancap di leher rusa.

Rusa mengeluarkan suara dengusan dengan nyari. Dia berusaha berdiri untuk lari tapi kaki belakangnya terikat.

Wang Yi turun untuk membantu, "Tuan, biarkan Wang Yi menangani. Tuan Wang memerintahkan hamba untuk menyampaikan bahwa kedua Tuan muda untuk segera pulang. Nyonya mengkhawatirkan kalian. Untuk kompetisi, Tuan Wang berkata itu tidak terlalu penting."

"Apa Long ge juga pulang?" Wang Yuen.

"Tuan Muda Long sudah lebih dulu pulang dibawa oleh nyonya" Wang Yi.

"Bagaimana hasil buruan Long ge?" Wang Yuen penasaran.

"Seekor beruang madu"

"Hah!!" Wang Yuen dan Lin Zhige berseru kaget.

"Apa paman Yi serius?"

"Wang San bisa bersaksi untukku"

Lin Zhige dan Wang Yuen kembali lebih awal dibawah pengawalan Wang San dan Wang Er. Sesampai dirumah kedua segera melihat seekor beruang madu yang diangkut masuk kedalam rumah. Itu lebih kecil sedikit dari beruang jantan dewasa pada biasanya. Meski begitu itu masih sangat ganas.

Qin Xu segera keluar untuk menyapa kedua anaknya. "Xiao Lin, Erbao, apa kalian tidak apa-apa?" Qin Xu memperhatikan seluruh tubuh Lin Zhige dan Wang Yuen dari atas kebawah.

[END][BL] My Wife Is Male By SVDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang