Chapter 45

1.8K 266 33
                                    

Kemarahan Qin Xu

Wang Jing'an segera kembali dan Qin Xu juga kembali ke ibukota lewat dimensi. Wang Jing'an juga mendapatkan informasi tentang Rong Rong. Dia adalah putri dari Rong Duan yang merupakan saudara Rong Yuan, ayah dari Rong Fei. Rong bersaudara selalu berselisih karena Rong Yuan terlihat lebih baik dalam segala hal dari pada Rong Duan. Sehingga Rong Rong juga ikut terbawa arus. Menikahnya Rong Fei dengan Meng Yiran yang seorang juara Jingsi kala itu membuat rasa iri Rong Rong semakin tinggi. Rong Rong menyusun banyak rencana untuk merusak hubungan Rong Fei dan Meng Yiran. Dia memfitnah Rong Fei dan mengatakannya berselingkuh dengan pemuda tampan juga diiringi bukti pasti. Meng Yiran dan Rong Fei berselisih akibatnya. Rong Fei yang tidak terima di fitnah memutuskan hubungan dengan Meng Yiran. Putusnya hubungan keduanya memberi kesempatan bagi Rong Rong memasuki ke celah. Namun Meng Yiran tahu lebih dulu dan mencari Rong Fei untuk meluruskan masalah.

Yang membuat Wang Jing'an ingin tertawa adalah, Meng Yiran sampai bersujud kepada Rong Fei, agar dia kembali.

"Menteri ritus ternyata pernah bersujud untuk membujuk kekasihnya." Wang Jing'an tertawa didalam kereta.

Setelah terungkap, Rong Rong takut karena posisi Meng Yiran di pengadilan cukup tinggi sebagai asisten menteri ritus. Dia pergi kekota kecil sebagai alibi untuk kejaran Meng Yiran dan menghindari ibukota. Di kota kecil, supaya tak dikenali oleh seorang kenalan, Rong Rong memakai topeng. Dia membangun rumah bordil,hotel dan restoran untuk menutupi mata banyak orang. Seolah-olah dia adalah gadis nakal dan banya ingormasinya di hapus. Tapi dia masih meninggalkan banyak mata-mata diibukota untuk mematai orang-orang diibukota. Sampai Wang Jing'an muncul membuatnya tergerak.

Wang Jing'an mengernyit tidak suka. Perempuan ini cukup lugas seperti wanita modern. Ketika melihat laki-laki incaran mereka dengan tidak malu untuk meminta nomor telepon atau nomor Wechat. Bahkan bersikap egois seolah-olah semua orang akan selalu tertarik pada penampilan dan kecantikannya. Lotus putih yang ingin menarik banyak lebah karena pesona alaminya. Menjijikan.

Wang Jing'an membalik informasi lain yang ternyata tujuan inginnya Rong Rong sebagai selir adalah posisinya. Menjadi selir resmi Wang Jing'an yang seorang menteri baru akan membuat posisi Rong Rong aman sehingga dia bisa bersaing dengan Rong Fei. Di sana juga di tulis skema licik yang berdarah dingin. Dia membuat rencana untuk menyingkirkan Qin Xu baik hidup atau mati.

Wang Jing'an benci orang yang mengancam Qin Xu dengan kematian. "Beri dia waktu yang baik untuk menikmati hidup sebelum menuju kematian."

Seorang master boneka kungfu turun dan bersujud. "Perintah dilaksanakan, tuan."

Wang Jing'an melempar kertas informasi ke sudut dengan mata dingin. "Kamu berani merancang, maka aku akan memberinya padamu."

Kereta Wang Jing'an melaju selama 2 hari menuju ibukota. Di gerbang ibukota yang di lindungi tembok setinggi pecakar langit itu, banyak pejabat-pejabat berpangkat setara dengannya menyambutnya dengan wajah kagum dan gembira. Di antaranya ada juga sosok agung, kaisar yang memimpin kerumunan.

"Selamat datang di ibukota kekaisaran, menteri konsultan Wang Jing'an." Yan Ting mengibas lengan bajunya yang besar dan memeluk Wang Jing'an.

"Suatu kehormatan bagi saya untuk mendapati ucapan formalitas dari yang mulia." Wang Jing'an membalas pelukan Yan Ting. Keduanya terlihat bersahabat dan akrab.

"Selamat datang menteri Wang"

Semua orang menyambut dan mengucapkan pujian pada Wang Jing'an. Dia hanya tersenyum dan dengan ramah menjawab para orang tua itu. Wang Jing'an melihat Meng Yiran yang biasa-biasa saja tapi saat kedua mata mereka bertemu, dia mengangguk dan mengucapkan selamat juga.

[END][BL] My Wife Is Male By SVDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang