Menjual kosmetik
Karena dia memiliki dimensi toko, Wang Jing'an ingin memulai usahanya agar bisa menghidupkan Xiao Fulang-nya. Hari ini mereka pergi ke kota, sebagai pebisnis Wang Jing'an harus tahu apa saja produk yang ada di kota dan yang tidak ada. Dia ingin membuat sesuatu yang langka dan cepat menghasilkan uang. Pikiran itu masih Wang Jing'an sendiri yang tahu.
Sekarang musim panas, jarak desa ke kota memakan waktu tiga puluh menit jika menggunakan gerobak sapi.
Mendengar suaminya ingin pergi ke kota untuk melihat-lihat, Qin Xu pergi ke Lin Zhang untuk menyewa gerobak sapi. Lin Zhang adalah orang yang dari sedikit orang yang dekat dengan Qin Xu. Dia tahu Qin Xu di beli oleh Wang Jing'an. Dia juga seorang Shou yang sama dengan Qin Xu, dia tahu penderita yang di alami seorang Shou. Mereka dipandang rendah seperti banci, Shou sering terlihat di rumah bordil atau pelayan kamar para bangsawan.
"Xu kamu ingin pergi ke kota dengan siapa?" tanya Lin Zhang.
"Dengan suamiku, dia mengatakan ingin melihat-lihat dikota karena dia sudah tidak lama pergi ke kota."
Lin Zhang melihat wajah Qin Xu, wajah nya terlihat rumit. "Qin Xu?"
"Aku baik baik saja, lihat tubuhku sehat sekarang." itu benar adanya. Sebelumnya tubuh Qin Xu sangat kurus karena penyiksaan pemilik aslinya tapi setelah Wang Jing'an datang, dia diberikan makanan sehat. Bahkan setiap kali Wang Jing'an membuat makanan hati Qin Xu terasa sakit karena pemborosan menggunakan minyak, selain itu waktu makan menjadi bertambah tiga kali sehari, pagi, siang dan malam.
Lin Zhang merasa bahwa kulit Qin Xu membaik dan tubuhnya berisi. Dia menghela napas dan berharap ini berlangsung seumur hidup.
Setelah menyewa gerobak, Qin Xu pulang dan memberitahu. Wang Jing'an di rumah tengah memilih sesuatu di tokonya untuk dijual. Saat dia keluar dia melihat Qin Xu menunggunya di tengah rumah.
Melihat dia keluar, Qin Xu menghampirinya dan bertanya: "Apa yang kamu lakukan ditoko?"
"Aku mencari barang yang bisa di jual di kota biar kamu bisa memegang uang." kata Wang Jing'an yang menyerahkan kotak kosmetik.
"Apa ini?" itu sebuah kotak yang terdapat benda benda yang Qin Xu kurang paham.
"Ini satu set kotak kosmetik. Ada lip produk, powder plus kaca, eyeliner, eyeshadow, primer, foundation, concealer, blush on, mascara, pensil alis, pembersih wajah, dan parfum" jawab Wang Jing'an.
Setelah menyiapkan barang yang ingin di bawa, Wang Jing'an dan Qin Xu berangkat ke kota. Karena musim panas, orang orang sedang pergi ke sawah memanen padi mereka.
Lin Zhang yang melihat senyum Qin Xu dari kejauhan merasa yakin bahwa dia baik-baik saja tapi ketika melihat Wang Jing'an dia sedikit ragu.
"Xuxu!" panggil Lin Zhang.
"Um", jawabnya lalu melihat Wang Jing'an.
Wang Jing'an memiliki ingatan tentang Lin Zhang, dia satu satunya teman yang dekat dengan Qin Xu karena mereka sama sama Shou.
"Zhang, kalau begitu ayo berangkat," gerobak sapi itu pun pergi ke kota dengan perlahan.
Di perjalanan semuanya baik-baik saja sampai ke kota. Lin Zhang terus mendengar dan melihat apa yang dilakukan Wang Jing'an dan Qin Xu. Dia mengernyit, bagaimana Wang Jing'an yang kejam bisa menjadi begitu baik kepada Qin Xu.
Sesampai dikota, Wang Jing'an merasa dia masuk ke dunia serial drama yang sering ditayangkan di televisi. Jejeran toko dan ruko, lalu lalang yang ramai, bangunan yang kuno serta suasana yang masih terbilang alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END][BL] My Wife Is Male By SVD
Fantasy[WARNING!!!Original Story] Wang Jing'an yang malang harus mati karena di tabrak sebuah truk karena pengemudinya mengantuk. Dia baru saja lepas rapat dengan karyawan tokonya dan berniat pulang karena pusat belanja yang baru dia dirikan 1 tahun yang...