Chapter 67

1.2K 165 10
                                    

Undangan Zhao Jing

Zhao Jing pergi dengan malu, dia merasa bahwa ini adalah hari tak beruntung. Ketika dia melangkah, Zhao Jing menginjak sesuatu, saat dia mengambilnya dia menemukan giok identitas. Di sana tertulis Fu kemudian Yao secara terpisah.

Zhao Jing mengambilnya dan kembali ke kediaman hakim. Sesampainya, dia meletakkan giok itu di dalam laci dan pergi mandi. Zhao Jing merasa segar dan jernih. Dia masih merasa tangannya sedikit gemetar entah kenapa.

Zhao Jing memiringkan kepalanya dan berkata: "Kenapa kamu terus gemetar?"

Dia memegang tangannya sendiri dan melepaskannya. Tapi masih gemetar. Apa ini? Pikirnya.

Zhao Jing teringat kejadian siang tadi, bagaimana dia dengan santai memegang seorang shou tanpa pandanga bulu.

Zhao Jing lalu berbalik dan mengambil giok yang dia temukan.

"Fu Yao!" Gumam Zhao Jing.

Keesokan harinya, Zhao Jing masuk ke kantor hakim dan melihat catatan terakhir hakim daerah sebelumnya. Dia kemudian berpapasan dengan sekretaris hakim yang juga masuk ke dalam kantor.

"Pagi hakim Zhao" sapa Mu Shen.

"Pagi" jawab Zhao Jing santai.

Mu Shen melihat mata panda Zhao Jing dan bertanya dengan penasaran. "Hakim Zhou, apa yang anda lakukan hingga tidur larut malam?"

Langkah Zhao Jing terhenti tapi kemudian dia melambaikan tangan dengan santai. "Hanya penyakit lama."

"Oh kamu tahu keluarga Fu di kota Long Yuan?"

"Ya. Itu adalah cabang dari keluarga Fu di ibukota dan pemilik toko teh di kota Long Yuan kita." Mu Shen kemudian bertanya, "Ada apa, tuan Zhao?"

"Tidak ada, hanya saja saya memiliki sedikit urusan."

"Oh apakah ada shou yang bernama Fu Yao?"

Mu Shen mengangguk, "Ya dia adalah putra dari kamar kedua tuan Fu Ming. Apa tuan Zhao pernah bertemu?"

Zhao Jing melirik Mu Shen yang sedikit bersikap waspada. "Tidak! Ada apa?"

"Ya hanya saja, Fu Yao memiliki sedikit reputasi buruk" ucap Mu Shen dengan nada sedikit buruk.

"Buruk?" Zhao Jing melirik Mu Shen dengan penasaran.

"Ya, dikatakan dia bertunangan sebanyak 3 kali berturut-turut namun ketiganya mati tidak lama setelah bertungan. Semua orang di kota Long Yuan mengatakan bahwa putra kedua Fu Ming mengalami kesialan dalam pernikahan. Semenjak itu tidak ada yang berani menyentuh Fu Yao meski tuan Fu Ming menginginkan dia lepas."

Zhao Jing merasa ini sangat aneh setelah mengetahui kematian mantan tunangan Fu Yao. Saat sadar, dia linlung. Kenapa dia sangat pedli dengan shou ini. Dia melihat giok pengenal di meja dan pergi menulis.

Di restoran An Xu, Fu Yao memandangi plakat dan merasa aneh. Seseorang ingin bertemu dengannya di sini untuk mengembalikan barang, apa ini permainan Fu Zhi lagi.

Fu Yao tidak peduli dia masuk dengan wajah besi dan pelayan cepat mengetahui tamu yang datang.

"Tuan, silahkan ikut saya."

Fu Yao kaget, pelayan xiaoer ini tahu maksudnya. Fu Yao dibawa kelantai 4 yang sepi. Tidak ada pengunjung sama sekali dilantai 4.

"Sangat sepi?" Kata Fu Yao bingung.

"Ini adalah kamar pribadi yang hanya bisa di pakai oleh pemilik dan anggota pribadi. Tuan Fu-er, seseorang menunggu didalam." Xiao er pergi dengan sopan tanpa menoleh kebelakang.

[END][BL] My Wife Is Male By SVDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang