06 - BADAI RAJENDRA

11.8K 749 10
                                    

BADAI Rajendra namanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BADAI Rajendra namanya. Semua orang memanggilnya Badai. Tumbuh dengan tubuh tinggi dan wajah tampan serta tubuh atletis membuat orang-orang disekitarnya kagum atas apa yang ia punya.

Duduk di bangku kelas 12 SMA sekaligus pelatih disalah satu ekstrakurikuler di sekolahnya menambah pesona yang Badai miliki. Semua perempuan mengaguminya, Badai termasuk siswa yang membanggakan.

"Thankyou, bro."

Badai mematikan sambungan terakhir telpon yang baru saja ia angkat. Cowok itu berjalan ke arah meja belajar lalu menyalakan laptop. Tangan kekarnya mulai mengetik dengan perlahan.

@camillaputri
@milaafifah
@camillaputriafifah
@milamila

Badai menatap fokus ke arah layar laptop sembari mencari satu akun media sosial yang berhubungan dengan Mila. Badai begitu penasaran, bagaimana keadaan gadis itu sekarang.

Cowok itu bersender pada kursi lalu menyangga dagu dengan tangan kanannya.

Pertemuan kemarin tentu membuat Badai sangat terkejut. Pasalnya, keduanya tidak pernah bertemu kembali setelah Badai berpamitan untuk melanjutkan hidup ke Singapura, ikut orang tuanya.

Badai tidak pernah berpikir untuk bertemu Mila kembali dalam kondisi apapun. Namun Badai salah, justru ia malah dipertemukan kembali dengan situasi yang berbeda, canggung.

Tak ada yang berbeda dari Mila. Badai melihatnya tetap sama. Gadis bertubuh berisi yang hobi mengikat rambunya. Badai paham betul.

Drtt.. drtt..

Mendapatkan panggilan kembali dari nomor yang berbeda membuat Badai berdiri lalu mengambil hpnya yang terletak di atas kasur kemudian mengangkatnya.

"Halo, Badai?"

"Iya, kenapa Fel?"

"Aku masih nunggu jawaban kamu sampe sekarang. Masih belum mau jawab?"

"Jawab apaan?"

"Soal perasaan aku ke kamu. Kamu lupa? Atau kamu mau aku nunggu lagi? Besok atau lusa? Aku siap denger jawaban kamu kapan pun."

Badai menjauhkan telinganya dari hp kemudian menepuk dahinya pelan. Sial, dia lupa!

"Gue jawab sekarang aja, Fel."

"Jawaban kamu apa?"

"Gue enggak bisa jadi pacar lo."

BADAI CAMILLA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang