12

1.6K 162 35
                                    

Sekali lagi hari yang sibuk untuk para idol ini. Ya...saat ini tiga unit grup idol ini sedang bekerja sama dalam sebuah acara bersama. Walaupun JIMA semakin dekat, itu tak membuat jadwal mereka menjadi senggang. Huh... merepotkan.

Saat ini mereka telah menyelesaikan pekerjaan mereka dan hanya akan bersantai melepas lelah.

"Mitsu ambilkan aku minuman!"

"Dasar ossan! Aku bukan babumu ya! Ambil sendiri!"

"So-chan aku mau puding!"

"Tamaki kau sudah makan banyak puding tadi sebelum berangkat. Jangan makan lagi!"

"Tapi So-chan..."

"Tamaki! Benar yang dikatakan Sougo! Tidak ada puding lagi!" titah sang emak Idolish6 itu.

"Mikki...Mikki dan So-chan jahat!"

"Bukan begitu Tamaki...nanti kalau kau makan puding terus nanti diabetes gimana?

"Ah...sudahlah Tamaki mending minum bir aja gimana?" bujuk leader nggak ada akhlak itu.

"Heh ossan jangan ajarin yang aneh-aneh!" kata Mitsuki dan juga jangan lupakan jitakan mautnya.

"Yamato..you sesat desu," balas sang bule Jepang.

"Aku lagi," kata Yamato nelangsa.

"Kau juga Yamato ngajak anak kecil minum bir. Sinilah yuk bareng aku aja!" kata leader dari Trigger itu.

"Hey aku bukan anak kecil!" protes Tamaki.

"Hey aku juga mau!" kata Ryuu ingin ikut berpesta miras

"Jangan lupakan aku," kata Yuki ikut menanggapi.

*Astaghfirullah jangan tiru para ossan itu minna:)

"Astaga, ini masih siang dan kalian ingin minum bir!" amuk Mitsuki.

"Darling kau juga ikutan?" tanya Momo yang melihat Yuki juga bergabung.

"Sudahlah Mitsuki biarkan saja. Tapi lebih baik jangan minum banyak-banyak," kata Sougo menengahi.

"Haduh kalian ini! Setelah ini kita masih ada pekerjaan!" kata sang center Idolish6 itu.

"Dasar ossan-ossan ini! Ryuu, Gaku! Bersikaplah dewasa!" kesal Tenn.

"Oh ayolah, jadwal kita masih lama. Bersantai sedikit tak masalah kan," kata Gaku kesal.

"Terserah! Dasar orang tua!"

"Apa!!"

" Wathasi wa want to watch Magical Cocona desu!"

"Aku mau makan puding!"

"Aduh manisnya kohai-kohaiku"

"Nggak ada orang yang waras di sini ya," kata Tenn nelangsa.

"Berarti kau juga gila Kujou-san," balas Iori.

"Aku tidak gila!"

"Kau tadi berdebat unfaedah dengan Yaotome-san, berarti kau juga sama gilanya," kata Iori santai.

"Kau-" ucapan Tenn terpotong karena Ryuu yang tiba-tiba duduk disebelahnya.

"Ramai ya!"

"Berisik lebih tepatnya," kata Tenn membalas. Ryuu hanya terkekeh mendengar balasan itu.

"Hey bagaimana persiapan kalian untuk JIMA?" tanya Yamato tiba-tiba.

"Wah pasti Trigger berusaha keras ya!" kata Mitsuki kagum.

Protect My Otouto [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang