69

795 88 6
                                    

Hari ini, Tenn dan Riku akan menjalankan keputusan yang telah mereka ambil, mempublikasikan keberadaan Riku. Semuanya telah dipersiapkan oleh Yaotome Prodaction selaku agensi yang menaungi Tenn. Dan saat ini Tenn sedang duduk dengan gelisah menunggu semua persiapannya selesai.

Sejujurnya Tenn masih setengah hati melakukan ini. Bagaimana pun, usaha untuk menutupi identitas adiknya yang selama ini ia lakukan akan hilang setelah beberapa menit. Tapi, Tenn juga tak bisa seperti ini terus menerus. Jika ia menghindar, entah apa yang dilakukan penggila berita itu untuk mendapatkan informasi ini. Tidak ada yang menjamin mereka tak akan melakukan hal nekad kan? Belum lagi Tenn yang takut akan kejadian teror yang dialami adiknya akan terulang. Sungguh itu adalah hal paling menakutkan! Bukankah dengan mempublikasikan Riku, dia bisa menegaskan kepada para musuhnya kalau adiknya terlindungi? Dia juga tak boleh egois, Idolish7 bahkan sekarang Re:Vale pun ikut terseret ke dalam masalah ini. Jadi, ia tak bisa ragu!

Tapi, sebagai salah satu yang terdampak rumor ini, penaung dari Re:vale, Okazaki Rintaro presiden Okazaki Prodaction hanya menyerahkan hal ini pada manager dari Re:Vale, Okazaki Rinto untuk menangani masalah ini. Jadi tidak seperti kedua presiden dari dua agensi itu, dia lebih tenang dalam masalah ini dan memilih tidak ikut campur lebih dalam.

Dan saat ini baik Tenn maupun Riku sudah duduk di belakang sebuah meja kecil di depan sebuah kamera yang terpasang di sebuah laptop. Nantinya kamera itu akan meliput mereka secara live dan akan langsung menampilkan komentar dari para penonton. Yah...kurang lebih seperti itu. Tapi walaupun begitu, mereka diawasi oleh banyak orang. Mulai dari Idolish6, anggota Trigger lain, Re:Vale, 3 manager mereka, dan 2 sacho dari dua agensi yang berbeda di sini untuk melihat mereka. 

"Tenn-nii, jangan takut, Riku di sini bersama Tenn-nii," ucap Riku sambil menggenggam tangan Tenn.

Lihatlah, bahkan yang biasanya ia menenangkan adiknya kini ia yang ditenangkan adiknya. Ternyata adiknya sudah sedewasa ini. Bukankah baru kemarin adiknya ini merengek dan menangis.

"Adikku sudah besar ternyata. Jangan tumbuh terlalu cepat Riku. Tenn-nii akan sedih," ucap Tenn pura-pura sedih.

"Kita kembar Tenn-nii!"

"Hahaha, aku sering lupa kalau kita kembar. Sifatmu itu seperti bocah TK asal kau tau!"

"Tenn-nii menyebalkan!"

"Tenn, Riku, apa kalian siap?" tanya Anesagi.

Mereka mengangguk bersamaan

Dengan itupun kamera menyala

LIVE

Wajah Tenn pun terpampang jelas di siaran langsung itu. Dengan Riku yang ada di sebelahnya diam mempersilahkan kakaknya untuk lebih dahulu membuka suara. Dengan senyuman, Tenn pun memulai penjelasannya.

"Halo semua! Aku Kujou Tenn dari Trigger. Kalian pasti sudah mengenalku kan. Seperti yang kalian tau, belakangan ini aku dirumorkan dengan rumor aneh. Dan disini aku akan mengkonfirmasi semua rumor itu"

Aku tak sabar menunggu penjelasanmu Tenn-kun!

Rumor itu mengatakan hal yang aneh! Itu tidak benar kan?

Tolong jelaskan pada kami yang sejelas-jelasnya!

Aku sangat penasaran dengan kebenarannya! Siapa yang mirip dengan Kujou-san itu!

"Pertama-tama aku akan mengenalkan nama asliku. Namaku Nanase Tenn dan nama Kujou itu hanya nama panggungku. Banyak yang bilang bahwa aku ini adalah anak dari Kujou Takamasa dan dia pun membenarkannya. Tapi, sebenarnya aku bukan anaknya! Aku hanyalah seseorang yang diangkat murid untuk dijadikan seorang idol"

Protect My Otouto [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang