Golden | Diary!

2.3K 271 91
                                    

Yoo guys, katanya ada yang kangen sama saya yaa? Eh ralat, kangen sama Book saya maksudnya, 😂
Yah, maaf yaa, kemarin-kemarin saya lagi sibuk hehe,
Nah, saya baru mulai nulis lagii,
Ditunggu aja yaaa up Book yang lain,

Maaf bangett, suka ngegantung nih,
Dan yang ini itu lanjutan dari Chapt Harapan.

Tolong di baca yaa! INGAT, DI BACA!^^

Jadi Guys, perlu kalian ingat.

Yang Harapan itu gak ada End nya! GAK ADA END NYA OKE?! Ya tapi gak tahu juga sih, mungkin suatu saat akan ada end nya kalo Diary nya abis😂
Karena di sini, kita akan membahas Diary Haechan, jadi chapt selanjutnya nanti, pasti dengan judul sama.

'DIARY'

Nah, jadi, cerita yang ini itu selingan lah gitu, gapapa kan??

Yowess itu terserah kalian mau dibaca atau ngga,

Dan yahh saya gak tahu yaa,, tapi mungkin siaga tissu gapapa lah ya?

Saya gak tahu ini sedih apa ngga,

Buat lagu di atas bisa kalian puter nanti~

Oke, sekian, sampai jumpa nanti~







~HappyReading~
~JanganLupaFollowAkunSaya~









Seoul, 15, Februari 2021. 8 : 16 PM.

Yangyang menutup kasar buku dengan sampul merah lalu tangannya beralih pada sampul emas yang memiliki judul sama, yaitu, My Everything.

Seluruh pasang mata menatapnya, Yangyang mengatur nafas sebelum membuka bagian tengah.

12, Januari 2021.

Dy...!
Apa tidak masalah aku menuangkan segala hal padamu?
Aku tidak punya tempat untuk mengadu selain padamu, karena hanya kau yang aku yakin tidak akan pernah membocorkan apa yang ku tuliskan.

Dy...!
Aku lelah, kau tahu? Kami sedang menyiapkan comeback baru sekarang, 'loveholic'
Padahal akhir bulan kemarin kami baru saja selesai project besar! Namun Dy, kau harus tahu aku sangat bahagia!

Walau melelahkan tapi semua ini sangat membahagiakan,
Nctzen selalu ingin melihatku memamerkan tubuh, cih, aku ingin sekali bisa menaikkan kaos seperti Johnny hyung atau si Jeno Lee (T ^ T).
Tapi sayang seribu sayang, ditubuhku begitu banyak bekas luka, aku tidak mungkin menunjukkan hal mengerikan ini pada mereka.

Dy,
Aku membenci dunia,
Kenapa aku harus dilahirkan dalam keluarga kacau balau?
Semakin hari appa semakin brutal.
Tubuhku sudah tidak sanggup untuk dijadikan samsak lagi.
Aku ingin istirahat dengan tenang...
Entah, tapi aku merasa sebentar lagi aku akan bebas,
Bagai burung lepas dari kurungan sangkar!

Jantungku berdetak keras, lagi dan lagi,

Apa itu debaran kebebasan? Apa sebentar lagi aku akan bebas? Kira-kira kebebasan seperti apa yang menungguku? Haha, sepertinya aku hanya halu saja ya?

.

13, Januari 2021.

Yoo, Dy...!

Aku menulis ini di sela istirahat, kami sedang latihan dance.
Doyoung hyung bahkan sekarang sudah tepar di lantai, yah latihannya memang sedikit melelahkan.

Fullsun~🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang