Yo, kalian udah nunggu?
Hehe sorry ya, nulisnya agak ke hambat soalnya author lagi sibuk EXO Comeback...Yah, pokoknya selamat menikmati cerita ini...
DI INGATKAN JIKA INI HANYA HAYALAN SEMATA DAN TAK AKAN MUNGKIN TERJADI DI REAL LIFE!!
MOHON BISA MEMBEDAKAN OKE!
INI HANYA HAYALAN AUTHOR!
KALO KALIAN MAU BILANG INI MUSTAHIL, YA EMANG MUSTAHIL :)
JANGAN ADA HUJATAN OKE,,, AUTHOR EMANG BIKIN CERITANYA NGARANG...
SESUAI IMAJINASI, YAPS.. THANKS..
~JanganLupaFollowAkunSaya~
~HappyReading~Di awal tahun 2021, member 127 memberikan konten. Membuat fansnya yang memang sudah banjir oleh konten resonance tambah banjir lagi.
Belum konten dari Dream dan WayV yang sama banyaknya, membuat hati Sijeuni semakin merekah.
Tapi berbeda dengan Haechan, anak itu sekarang sedang di ambang keraguan. Dia masih menata hatinya. Namun tetap saja, sebanyak apapun Haechan berusaha, dirinya tetap tak akan pernah bisa juga tak akan pernah siap.
Dream, Comeback di bulan Mei. Dengan album 'Hot Sauce' setelah kemarin pada tahun 2020 mereka meluncurkan album 'Riddin' dan 2019 mereka mengeluarkan 'We Boom'.
.
.04 Juni, 2021.
"Kalian hebat! Menjadi million seller termuda!" Yuta memuji semua adiknya, sekarang semua member Nct berada di halaman dorm 127. Melakukan pesta makan malam.
"Hehe, makasih hyung!" Jisung berseru senang, mereka semua saling bercanda.
"Lusa Haechan ulang tahun kan?" Hendery bertanya dan yang di sebut namanya menoleh, "Ah iya, bagaimana jika kita pesta kolam renang saja? Itu akan menyenangkan!" Lucas berteriak heboh dan Haechan tersenyum masam.
"Kurasa, tahun ini kita tak bisa merayakan ulang tahunku." semua menoleh pada Haechan, apa maksud ucapan anak ini?
"Hei, ide Lucas itu kurang Bagus. Kita adakan pesta lain saja." Taeyong berucap, ia mengira jika Haechan berkata demikian karna tak suka dengan idenya. Haechan menggeleng.
"Itu benar, kita adakan party boneka beruang saja!" Yangyang berseru dan idenya di tatap datar semua orang. Kalian masih ingat party Winwin yang bertemakan Princess waktu itu? Itu semua idenya si maknae Yangyang.
"Berhenti melontarkan usulan aneh seperti itu Yangyang!" Xiaojun berdecak dan Yangyang mencebik, Haechan tertawa.
"Ide yang Bagus, Yangyang!" Haechan memberikan jempol pada sang teman, jangan lupakan wink nya juga.
"Kalian benar-benar maknae..." Doyoung bergidik, member lain tertawa.
Ting.... Tong...
"Ada tamu?" Taeil mengernyitkan dahinya, "Mungkin itu manager hyung yang ingin ikut party?" Jaehyun berucap dan semua mengangguk menyetujui, "Biar aku buka." Jungwoo berdiri dari tempatnya, dan berjalan ke depan dorm.
Saat membuka pintu, Jungwoo mengernyit heran mendapati seorang gadis yang jika di lihat mungkin berumur 17?
"Siapa ya?" tanya Jungwoo sopan, dia ini bodoh atau bagaimana? Bisa saja kan gadis ini adalah ssaeng?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun~🌻
FanficTak pernah mereka lihat si Fullsun menitikkan air mata, namun hari ini, untuk pertama kalinya mereka menyaksikan kepedihan mendalam si Fullsun~NCT Wajah bahagia itu menyimpan banyak luka, menampung semua beban yang ada. •Brothership •NCT | WAYV •F...