Tante Lita

2.7K 258 6
                                    

"Bu, saya temuin ini di kantong kemeja kerja bapak"Asisten rumah tangga Lita memberikannya sebuah gelang. 

Lita memperhatikan gelang di tangannya. Di sana terukir inisial huruf S♡J. Tentu bukan miliknya. Hal seperti ini sudah biasa Ia temukan di kantong kemeja ataupun jas milik suaminya. Lita sudah tau dari lama jika suaminya mulai bermain api darinya. Tapi Ia memilih untuk berpura-pura tidak tau.

Lita menyimpannya ke nakas punya suaminya. Di dalam kamar besar mereka terdapat dua tempat tidur yang masing-masing di tempati oleh mereka berdua. Sudah lama Ia dan suaminya pisah ranjang.

Lita dan suaminya menikah karena perjodohan oleh kedua keluarga mereka jadi sejak awal tidak ada cinta dalam pernikahan yang mereka. Tapi seiring berjalannya waktu dan saat mereka akhirnya memiliki anak pertama Lita merasa jika dirinya sudah mulai jatuh cinta pada suaminya.

Tapi apa mau dikata jika suaminya sama sekali tak memiliki perasaan yang sama sepertinya. Suaminya lebih suka pergi keluar untuk menemui kekasih simpanannya di belakangnya. Bahkan Lita pernah tidak sengaja melihat suaminya merangkul mesra perempuan lain yang mungkin lebih cocok menjadi pacar anak mereka.

Belakangan ini Lita baru tau jika suaminya menjadi "daddy daddy-an" untuk si "sugar baby" hal itu lah yang memicu rasa penasaran di diri Lita hingga akhirnya wanita empat puluh tahunan itu juga berani untuk menginstal apk dating tempat dimana banyak orang mencari teman kencan maupun seorang sugar daddy/mommy.

Saat pertama kali bertemu dengan yang pas dengannya Lita langsung mengajak bertemu sugar babynya. Sekedar mengajak jalan dan makan seperti teman. Lita juga banyak mengobrol dan Ia senang di dengarkan. Membuat wanita itu merasa dirinya memiliki teman dan di sayangi meskipun semua itu sebatas hubungan timbal balik.
Lita butuh kasih sayang yang tidak pernah perempuan itu dapatkan dari suaminya dan si sugar baby butuh uangnya.

****

"Jadi kamu umur berapa?"

"Saya 20 tahun tante"

Lita mengangguk-angguk. Remaja laki-laki yang ada di depannya ini kelihatan jauh lebih muda dari umurnya.

"Nama kamu.. Beneran Fahri?"Tanya Lita lagi.

"Nama panjang saya Mark Ghifari. Biasa dipanggil Mark atau Fahri"

"Okey, Fahri.. Kamu.. Kuliah?"Tanya Lita lagi.

Anak bernama Fahri itu kemudian mengangguk.

"Iyaa tante.."

Lita kemudian mengangguk mengerti.. Baik, sekarang sugar babynya anak kuliahan. Membuat Lita semakin tertantang setelah kemarin hanya membiayai anak sekolah.

"Okeh.. Saya bakalan penuhi semua kebutuhan kamu Fahri. Asal kamu juga bisa penuhi kebutuhan saya"Ujarnya. Lita bisa melihat raut wajah gugup dari anak remaja di depannya ini.

"Tenang saja, saya tidak mencari teman tidur kok.. Hanya sekedar mengobrol dan menemani saya. Gimana? Kami tertarik?"Mendengar ucapannya anak itu kemudian mengangguk dan langsung tersenyum.

Bohong Lita tak merasa terpana tapi senyuman anak laki-laki bernama Fahri ini betulan membuat detakan jantungnya sedikit lebih cepat. Oh tidak. Jangan begini.

"Saya setuju tante"Balas Fahri.

"Kalau gitu mulai sekarang.. Jangan panggil saya tante. Panggil saja Lita, sayang juga boleh. Gimana?"

Fahri terlihat berpikir sebentar sebelum akhirnya kembali mengangguk.

"Okey, Lita?"Ucap Fahri meskipun masih terdengar kaku.

Mendengarnya membuat Lita ikutan tersenyum dan mengangguk.

"Okeh kalau gitu, kita makan yuk.  Kamu juga pasti udah laper kan"

"Iyaa.."

"Fahri?"panggil Lita. Fahri mendongak dan menatap ke arahnya.

"Umm?"

"Jangan kaku.. Pake Aku-Kamu. Kayak kamu ngomong sama pacarmu biasanya.. Waktu kamu sama aku, berarti kamu milikku.."Ujarnya.

"Paham. Lita, Aku laper. Makan sekarang, boleh?"

Lita mengangguk kemudian terkekeh. Anak lelaki di depannya ini benar-benar menggemaskan.

****

Tante Lita/Talita

Tante Lita/Talita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark/Fahri

Mark/Fahri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang