"Oitt.."
Asya yang tadinya sedang duduk di atas kopernya langsung mendongak mendengar suara kokonya.
"Lama!"
"Dih.. Udah bagus dijemput. Ayo geser, siniin kopernya"
"Ada oleh-olehnya gak nih?"tanya Malvin. Mereka berdua berjalan keluar dari bandara.
"Ada. Batu sama Pasirnya Fiji Aku bawain buat Koko"balasnya asal.
"Jahatnya.."
Asya hanya terkekeh. Malvin memasukan kopernya ke dalam bagasi mobil kemudian masuk dan duduk dikursi kemudi.
"Ck. Pindah kedepan sini.. Koko bukan supir pribadi Kamu ya!"
"Iyaaa!"Asya lalu berpindah untuk duduk di sebelah Malvin dan Kokohnya itu mulai menyetir untuk segera keluar dari dalam bandara.
"Gimana Fiji? Nyenengin gak?"
"Bagus.. Indah kayak biasanya. Dan mungkin kemarin bakal jadi liburan paling nyenengin buat Aku"
Malvin lalu mengangguk.
"Itu.. Yang kamu upload di instagram. Koko kayaknya pernah liat dia"
Asya yang tengah sibuk dengan ponselnya kemudian menoleh sambil mengernyit.
"Maksud Koko, Rissa?"tanyanya dan Malvin mengangguk.
"Tau Rissa dari mana? Koko nge-stalking akunnya ya?!"
"Stalking apanya. Orang akunnya aja di kunci. Tapi koko pernah ketemu. Dia bawa kucingnya ke kliniknya Kokoh"
"Ooh ngomong dong.. Kenapa Rissa? Suka?"tanyanya menggoda Malvin.
"Apaan sih. Orang cuman bilang kenal"
"Hehee.. Tapi Rissa punya pacar Ko. Kamu gak punya kesempatan deh"kata Asya meledek.
"Dibilangin ngeyel. Koko cuman sebatas tau nama doang Syaa. Udah itu aja"
"Iya iyaa.."balas Asya pada akhirnya.
Lagi pula Malvin yang Asya tau adalah orang rumahan yang introvert. Kokohnya itu tampan tapi hampir tak pernah pacaran yang beneran. Dulu pernah sekali pas SMA tapi lewat Chat doang dan pas ketemu Koh Malvin malah kabur. Dia katanya suka canggung deket sama cewek makannya pengalaman cinta Kokohnya itu cetek banget. Sampai sekarang Asya juga tak pernah melihat Koh Malvin punya cewek atau bahkan bawa cewek ke rumah buat di kenalin. Makannya setiap ada acara keluarga atau imlek Malvin selalu jadi sasaran keluarga mereka. Bahkan rumornya Malvin pernah di sangkain gay sama Mami. Tapi tentu itu tak benar, Asya sudah mengonfirmasi itu sendiri karena pernah tak sengaja menemukan majalah dewasa dibawah kasur Kokohnya.
Aman. Dia normal. Cuman takut cewek saja.. 😌
"Btw mau pulang kemana nih kita? Ke apart apa pulang ke rumah?"Tanya Malvin. Setelah mereka berhenti di lampu merah.
"Rumah.. Asya mau ketemu Mami"
"Yaudah. Koko sebenarnya dikabarin Mami suruh bawa kamu pulang. Mami khawatir katanya sama anak bungsunya ini.."
"Mami ada ngomong apaan lagi gak?"
"Gak ada sih.. Cuman itu doang"
"Koko juga gak ngomong apapun soal Aku sama Lucas, kan?"
"Yah enggaklah.. Emangnya Kamu sama dia tuh putusnya kenapa?"
"Ada pokoknya.. Koko gak perlu tau"
"Dih dasar.. Ohiya, tante Indy beberapa waktu lalu juga kerumah pas Koko ada di sana.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS] MAMA GULA✔
FanfictionMark, Jeno, dan Lucas tiga orang mahasiswa rantau yang jadi sugar babynya Mama Gula. Gimana mereka bertiga nutupin pekerjaan itu dari pacar mereka masing-masing?