Hendery Senpai

2.5K 284 8
                                    

Niat Lucas buat gabung sama Hendery untuk dapetin Mama Gula beneran serius. Semalem lewat pesan whatsapp Lucas ngajakin Hendery buat ketemuan dan langsung di bales antusias sama temennya itu. Nah hari ini, setelah kelas terakhirnya selesai Lucas langsung buru-buru pergi ke cafe depan kampus tempat janjiannya sama Hendery.

Sesampainya di cafe, ternyata Hendery sudah lebih dulu tiba disana. Lucas lalu berjalan menghampiri Hendery dan duduk di depannya. Hendery menawarkannya untuk memesan sesuatu tapi Lucas menggeleng.

"Ntaran aja, Gue kemari pengen nanyain soal ituu. Beneran bisa berhasil kan Derr??"tanya Lucas.

"Iyaaa, Lu liat nih Gue. Dulu mah boro-boro Cass Gue nongkrong di cafe, di kantin kampus aja Gue ngutang mulu.."

Lucas mengangguk, iya juga ya. Dulu Hendery 11-12 dengannya tapi lihat sekarang, sahabat bobroknya itu hidupnya betulan berubah. Tiap hari snapgramnya nongkrong di tempat elit terus. Kan Lucas juga kepengen. Bukan sekedar nongkrongnya tapi bisa ikutan punya duit kayak Hendery juga.

"Iya iya Gue percaya dehhh"ucap Lucas. Hendery senyum.

"So, Lo beneran tertarik kan?"Tanya Hendery memastikan sekali lagi. Kali ini Lucas mengangguk dengan yakin.

"Okeh.. Kalau gitu Gue bakalan bimbing lo sampai paham dan jadi sugar baby yang berguna"ujar Hendery. Lucas cuman manggut-manggut doang. Meskipun dalam hati agak jijik dengan panggilan Sugar baby yang barusan di sebut Hendery. 

"Tapi Derr, gak ada seksnya kan?"

"Tenang aja bro.. Gak semua Mama gula itu nyari begituan. Mereka  kebanyakan cuma nyari temen ngobrol doang.. Santaii"ucap Hendery yang akhirnya bisa membuat Lucas lega. Dia cuman bakalan fokus buat dapetin duit aja dan gak mau lebih dari pada itu. Macem-macemnya cukup sama Asya aja.

"Okeh Gue percaya karena Lu yang ngomong. Btw, gimana sama Mama Gula Lo? Cuman ngajakin makan juga kan?"Lucas tiba-tiba penasaran.

"Ohh kalau Mama gula gue mah.. Adalah🙂"Balas Hendery tak lupa sambil menaik turunkan alisnya dan membuat ekspresi aneh. Lucas langsung melengos, dia seharusnya tidak boleh percaya sama Hendery semudah itu.

"Ah udahlah Cas! Ini tuh tergantung kesepakatan elo sama Mama gula Lo lagi. Jadi gimana nih? Lu beneran mau apa enggak?"tanya Hendery memastikan karena sempat melihat ekspresi ragu di wajah Lucas.

"Iyaa Gue mauu"jawab Lucas pada akhirnya. Meskipun sempat ragu tapi Lucas betulan penasaran dan ingin mencoba.

"Nah gitu dongg.. Tapi nyemil dulu Kita. Eh atau lo mau gue pesenin makan juga?"Tanya Hendery. Lucas sebenarnya lapar tapi lapernya ilang soalnya masih penasaran kan.

"Enggak.. Gak usah. Gue makan ini aja nih roti merah"

"Itu red velvet bego! Lu kata beras merah!😒"Ujar Hendery sensi.

"Yeee orang emang beneran merah kok! Kalau gue ngomongnya kuning baru salah😒"Balas Lucas tak mau kalah sementara Hendery hanya memutar bola matanya malas.

Singkat cerita, Hendery nyuruh Lucas download apk dan untungnya memori hp android punya Lucas masih bisa nampung aplikasi itu. Hendery juga bantuin Lucas buat bikin akun dan nge-reset profil di aplikasinya.

"Ini mau pake nama asli apa nama samaran?"

"Nama samaran ajalah.. Gue takut ada yang kenal kalau pake nama asli. Gawat!"

"Yaudah.. Namanya apaan?"tanya Hendery. Lucas keliatan mikir. Mikirnya lama sampe buat Hendery bosen.

"Lama banget buset ketimbang nama doang. Buruan Cass! Gue abis ini masih ada urusann"

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang