Rencana tahun baruan

1.7K 197 22
                                    

Mobil Jeno dan mobil Asya yang dikemudikan Lucas sampai bersamaan di depan kosan. Asya dan Jesslyn sudah heboh pelukan berdua begitu turun dari dalam mobil.
Sementara Lucas sama Jeno sibuk buat nyari parkiran yang pas.

"Long time no see My heart.. I miss youu~"ucap Jesslyn yang bahkan langsung mengecup pipi Asya saking senangnya.

"I miss you too baby Jessnya Akuuuu"balas Asya. Saat keduanya  heboh karena berusan bertemu lagi terdengar suara Clarissa yang memanggil mereka dari teras kosan Mark.

"Heh!! Anjirr ya berdua yaa!! Pelukan gak ngajak-ngajakin guee!!"

Asya dan Jesslyn liat-liatan sebentar sebelum akhirnya keduanya berjalan menghampiri Clarissa. Ketiganya pelukan dan langsung cupika-cupiki. 
Biasa, cewek kalau ketemu gak bisa gak heboh.

"Lo berdua janjian nih bawa cewek masing-masing?"tanya Mark. Dia barusan keluar dari dalam kosan sambil bawa piring besi isinya obat nyamuk. Tadi Clarissa mengeluh terus-terusan kena gigitan nyamuk pas mereka lagi gitaran di teras.

"Apaan. Kagak. Ketemu juga pas di depan"balas Lucas yang diangguki Jeno. Lucas lalu mengambil kursi kayu dan duduk disebelah Asya.

"Lo nginep disini udah berapa hari, nyet?"tanya Asya pada Clarissa.

"Ada kali semingguan"balas Clarissa santai. Jesslyn sampai kaget dengernya. Gila juga nih cewek. Pikirnya.

"Buset. Lo sama Mark gak takut di grebek apa?"tanya Jesslyn. Masih speechless. 

"Ngapain takut? Tinggal kasih liat buku nikah udah beres"lagi-lagi Clarissa membalas dengan santai berbeda dengan Mark yang melengos mendengar jawabannya.

"Jangan di dengerin. Rissa tuh suka halu"balas Mark yang langsung menjitak kepala Clarissa. Membuat perempuan itu meringis dan meliriknya sebal. Jeno dan Lucas sama-sama tertawa dan diam-diam mengiyakan ucapan Mark. 

"Tuh sayang, Rissa aja nginep sama Mark semingguan loh gak digrebek. Ayoo kamu kapan nih nginep disini juga sama Aku seminggu"ucap Jeno menyenggol lengan Jesslyn. Mencari kesempatan.

"Jangan mau Jess! Tuh anak tiap malam nonton bokep tau! Gue denger dari sebelah. Ntar dia praktekin ke Lo gimana? Hih!"sahut Clarissa yang langsung mendapat tatapan tajam dari Jeno. Sementara Lucas sama Asya nyumbang ketawa doang. Dasar Clarissa emang suka jadi kompor mleduk.

"Sembarang! Lu sama Mark noh tiap malam berisik. Ngapain aja lu berdua hah?!"kata Jeno kesal bukan main karena sekarang Jesslyn menatapnya jijik. 

"Ya kawin lah ngapain lagi coba? Masa main ular tangga!"balas Clarissa. Padahal tiap malam mereka rusuh karena nonton film di kamar. Kawin apanya?!

"Eh ini si bapak dan ibu kenapa diam aja daritadi? Udah pengalaman yaa?"tanya Mark yang niatnya bercanda tapi Lucas sama Asya malah senyum canggung kearah mereka berempat. 

"Heh?! Anjing? Beneran??!"Jeno betulan dibuat kaget begitu juga dengan Jesslyn. Kayakk?? Anjirr!! Seorang Renasyaaa?!!!

"Urusan ranjang orang ngapain lu tanya-tanya setan! Iya kan, sayang? Gak usah didengerin mereka"ucap Lucas yang menutupi kedua telinga Asya.

"Tau ah. Ehh btw, kalian udah pada makan belum?"tanya Asya yang langsung segera mengalihkan topik ini. Masalahnya dia malu! 

"Gue sih tadi udah makan.. Tapi kalau diajakin makan lagi mah ayo!"balas Jeno. Lalu mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya.

"Gue masih kenyang tadi abis makan bareng Jeno"balas Jesslyn.

"Gue laper. Tadi cuman dibikinin mie instan doang sama Mark"ujar Clarissa.

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang