That's Us

1.5K 188 60
                                    

"Babe, you ready?"

"Wait.. Bentar dikit lagi.."

"You're stunning babe"

"Really?"

"Yaaa"

Lita terkekeh mendengar pujian suaminya. Jika dulu pujian seperti itu hanya sebuah angan sekarang Ia hampir mendengarkan semua pujian meluncur bebas dari bibir Johan.

Johan kemudian fokus memilih anting yang ada di kotak perhiasan Lita dan menunjuk ke satu anting.

"Pakai yang ini.. Cocok buat kamu"

"Okayy.."

****

Usai acara pemberkatan, pesta pernikahan yang menyusung tema pesta taman ini berlangsung dengan meriah dan berkesan untuk kedua mempelai juga para tamu undangan.

"Lita!"

"Marisa! Omgg!!"

Keduanya langsung berpelukan dengan heboh begitu bertemu.

"Sayang banget Indy gak dateng kesini.. Dia kayaknya betah banget di Jepang sana.."ujar Laras.

"Iyaa.. Dia pernah nelfon gue tapi gak sempet gue angkat. Masa nelfonnya jam tiga pagi. Gue kan lagi..Tidur😌"

"Halah! Iyadeh yang bulan madu kedua!😅"Ujar Laras menggoda sedangkan Lita terkekeh pelan.

"Lo cantik banget Marisa! Suerrr dehh gaunnya juga bagus.."

"Ahha apaan sih.. Lo juga. Gue beneran masih gak nyangka tau gak sih lo sama Johan bakalan balik.. Like gimana bisa! Tapi yah namanya cinta yaa siapa yang tau.."

"Gitu deh pokoknya.. Btw, ke depan yuk kasih selamat buat si Nyai setelah menjanda lama akhirnya nikah juga"Ujar Lita.

"Hush! Kalau Diandra denger di plintir mulut lo! Btw lo jangan lupa dong orang di sebelah lo ini juga janda"

"Ahh iya iya sorry😅"

Usai keduanya heboh memberikan ucapan selamat untuk Diandra yang hari ini resmi menikah dengan si baby gulanya. Hendery. Setelahnya Lita kembali ke Johan sedangkan Laras menghampiri Ryan yang sedang mengambil makanan.

"Gak makan?"

"Enggak.. Ini aja aku udah ngerasa sesek. Apalagi di tambah makan"

"Minum aja mau? Aku ambilin"

"Boleh deh, tolong yaa"

"Uhmm.. Tunggu sini"

Selagi Ryan pergi Laras memperhatikan Diandra yang memasang wajah bahagianya di depan sana. Wanita itu tanpa sadar juga menarik senyumnya.

****

"Selamat ya bro! Gue beneran gak nyangkaa lo nikah secepat ini. Anjay!"Ujar Lucas menyalami teman sebangsatnya. Hendery.

"Mwehehehe.. Mau gue kasih tau kenapa? Sini deketan.."

Lucas pun mendekat dan mendengar Hendery berbisik di telinganya.

"Gue udah nabung anak duluan.. Yaudah langsung tancap gas! Wisuda ntar gue udah jadi bapak!"

"Wanjayy!!"Lucas makin kaget mendengar ucapan Hendery.

Keduanya sama-sama tertawa..
Padahal nasibnya sama.

****

"Lita.. Soal bulan madu yang aku bilang waktu itu. Kapan kamu ada waktu?"

"Kamu beneran?"

"Iyaa. Kita butuh waktu buat refreshing.. Jadi aku rasa bulan madu kedua bisa di pertimbangkan"

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang