"Anjing nih tante-tante"
"Heh! Ngomongnya ihh.. Kasar banget"
"Aduh Jesslyn sayang Lo gak ngerti deh.. Nih tante nyebelinnya kayak apaan"
"Tante Lo?"
"Bukan! Istrinya daddy gula Gue!"
"What?! Daddy gula apaan anjrit!?"
"Aduh Jesslyn sayangku cintaku~ Masa gak tau sih? Ah mainnya kurang jauh nih!"cibir Jihan. Jesslyn sekarang sedang berada di cafe bersama dengan teman kuliahnya. Mereka mau ngerjain tugas disini.
"Emang dia ngapain Elo sih Han?"
"Dia neror Gue Jess. Lo kan tau nih Gue kerja part time di restoran gitu nah masa tiba-tiba Gue dipecat?! Like? How?! Ternyata eh ternyata itu resto punya temennya dia.. Wtf banget!"
"Yah dia gak mungkin begitu tanpa alasan kan?"
"Gue selingkuhan suaminya"
"Si bangsat. Yaiyalah doi begitu.. Gila aja Lo!"
"Yah abis gimana.. Suaminya cakep njir. Trus berduit juga.. Yah menggiurkan lah!"
"Yah tapi itu laki orang gila! Ihh gemes deh pengen nyakar Elo!"
"Aish Lo gak ngerti. Punya orang tuh lebih menarik"
"Sesat nih orang. Awas lo kalau berani deketin pacar Gue!"
"Eleuh eleuh.. Posesif amat neng"
"Biarin! Cowok Gue juga cakep soalnya"
"Tapi Jess, cowok cakep tuh biasanya doyan sama cowok juga.. Sama cewek dia anti.."celetuk Jihan asal.
"Yakali!! Cowok Gue masih nontop bokep straight. Gak doyan dia sama batangan"
"Ahahaha iya deh percaya gue mah kalau Jeno.. Eh btw soal Jeno.. Gue kayaknya pernah liat dia deh"
"Dimana?! Di hotel?!"
"Ish!! Enggak! Di itu.. dii.. Ahh depan kosan Gue!! Lo tau kan kosan gue depannya ada sekolah SMP gitu nah gue pernah beberapa kali ngeliat Jeno ada di sana.. Lagi jemput anak SMP gitu Jess.. Apa jangan-jangan..."
"Jangan-jangan apa?! Jangan buat Gue takut dong!"
"Jangan-jangan... Selama ini Jeno diem-diem udah punya anak lagi di belakang Lo?! Waduh!! Mana anaknya udah SMP Jess!! Gilaaa!!"
"Ihh ngawurrr!! Ah tau ah Gue males. Gue mau pulang!"
"Elahh ngambekan! Jesslyn woyy!"
Teriak Jihan tapi Jeslyn sudah lebih dulu keluar. Mulutnya Jihan tuh racun sedangkan Jesslyn gampang kehasut. Dia takut kepikiran.. Tapi yang ngeliat Jeno barengan sama anak SMP bukan cuman sekali.. Kak Acel juga pernah! Jesslyn makin takut..
****
"Jess kenapa sih? Dari tadi diem doang.. Aku ada salah?"tanya Jeno. Sejak sampai di kosan tadi Jeslyn lebih banyak diamnya.
"Gak ada"balas Jesslyn ketus. Jeno makin bingung.
"Nona Jess--"
"Jangan panggil Aku Nona!"
"Lah kenapa? Bagus kok"
"Keinget Rissa! Kamu nih manggil cewekmu begitu semua yah?!"
"Lah? Kenapa jadi Rissa? Dia kan Nyonya nah kamu kan Nona.. Beda"
"Sama aja! Ah tau Jeno nyebelin!"
Jeno menghela nafas. Jesslyn kalau lagi begini emang suka ngeselin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS] MAMA GULA✔
FanfictionMark, Jeno, dan Lucas tiga orang mahasiswa rantau yang jadi sugar babynya Mama Gula. Gimana mereka bertiga nutupin pekerjaan itu dari pacar mereka masing-masing?