Keluarga

1.3K 180 27
                                    

"Rumah sepi banget Bi? Pada kemana orang rumah?"tanya Clarissa begitu menginjakan kaki di rumah Om Jaeden.

"Bapak kerja, Ibu sama den Adam belum pulang dari Bali"

"Lah? Bukannya udah balik semalam ya?"

"Gak jadi pulangnya baru hari ini.."

"Ooh gitu Saya pikir udah disini makannya saya dateng buat main"ujarnya yang kemudian langsung duduk disofa.

"Belum.. Non Rissa mau di buatin minuman apa?"

"Aduh gak usah Bi. Saya kalau haus nanti bakalan ambil sendiri kok"

"Oke non. Kalau gitu bibi balik kerja lagi yaa kalau butuh sesuatu panggil bibi aja"

"Bii, Om sama Tante, masih sering berantem gak?"tanyanya. Melihat bibi yang tampaknya sungkan untuk menjawab Clarissa bicara lagi.

"Gapapa Bii jujur aja.. Saya gak bakalan ember kok"

"Masih non.."

"Parah gak? Tante Marisa diapain?"

"Parah non. Ibu sampe gak pulang dua hari karena bapak"

"Gak pulang? Trus Adam gimana?"

"Den Adam untungnya gak ada di rumah pas kejadian. Kayaknya dititipin ke rumahnya Kakaknya Ibu non"

Clarissa kemudian mengangguk. Desas desus permasalahan rumah tangga Om Jaeden dan Tante Marisa sebenarnya sudah jadi rahasia umum dikeluarga mereka. Apalagi ketika ada masalah seperti itu biasanya Tante Marisa akan datang ke rumahnya sambil menangis dan mengadukan semuanya pada Maminya. Om Jaeden memang memiliki tempramental yang kasar sejak dulu.

"Kalau gitu non saya kebelakang dulu yaa"

Clarissa mengangguk dan kemudian sibuk dengan ponselnya sampai sebuah panggilan video datang dari Mark. Clarissa tersenyum senang begitu melihat wajah bangun tidur Mark dari layar ponsel.

📞Ada apa Rissa? Aku liat panggilan terjawab dari Kamu banyak banget. Aku barusan bangunn

"Hehe gak ada apa-apa sih. Aku kan kangen tau! Nomor Kamu dari kemarin gak aktif mulu.. Kenapa sihh??"

📞Ohiya maaf yaa.. Kemarin Aku sibuk banget. Kamu dimana? Kok ruangannya kayak kenal

"Lagi di rumahnya tante Marisa.."

📞Ohhh..

"Iyaaa. Aku bosen ah di rumah.  Makannya Aku minta di anterin ke rumah Tante Marisa biar bisa ketemu dan jailin Adam eh tapi anaknya malah gak ada coba"

📞Emangnya Adam kemana?

"Dia lagi di Bali sama Mamanya.
Btw sayang, Kamu dimana? Kok kamarnya kayak beda sih?"tanya Clarissa yang baru sadar. Latar belakang kamar yang digunakan Mark tampak berbeda dengan latar kamar Mark yang Clarissa ingat.

📞Aku lagi nginep dirumah temen SMA. Kamu udah makan?

"Belummm... Ingetin dong biar Aku Mam"

Mendengar nada manja dari Clarissa disebrang sana Mark malah terkekeh dan membuat Clarissa juga ikutan tertawa.

📞Rissa sayang ayoo Mam.. Biar pipinya makin embul

"Tau gak masa kata Mami Aku harus diet.. Katanya berat badanku naik padahal yang tambah gembul kan pipinya doang"

📞Trus Kamu beneran diet?

"Iyaa di depan Mami doang dietnya di belakang Mami mah tetep.."

📞Huu dasar.. Tapi gapapa, Aku lebih suka Kamu embul. Pipinya gemes dicubit-cubitt

[GS] MAMA GULA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang