"Wen, ntar berapa orang kita perginya?"tanya Leon. Dia dan Wendy jadi yang pertama kali tiba di pelabuhan.
"Enam orang.. Ehh enggak, tujuh. Ada bonus anak kecil satu"balas Wendy. Wanita itu sibuk memakai sunblock ke tangan dan kakinya.
"Kamu pakai gak?"tawar Wendy. Leon menggeleng lalu curi-curi kesempatan untuk mmebalas pesan dari pacarnya seperti biasa.
"Nah itu Mereka!!"kata Wendy yang kemudian melambaikan tangan ke arah Lita. Leon yang tadinya menunduk ikut mendongak dan matanya langsung terbuka lebar melihat Fahri berjalan disebelah wanita yang ditunjuk Wendy. Sama sepertinya Fahri juga kelihatan kaget.
"Gue tadi nelfon Lo mulu dari tadi. Tapi malah gak diangkat. Untung Lo ngeliat Gue Wendd!"ujar Lita yang akhirnya datang bergabung dengan mereka.
"Aduh sorry. Hp Gue didalem tas. Ayo duduk-duduk"
Wendy sempat melirik ke arah Fahri yang berdiri dengan canggung disebelah Lita. Wendy mengernyit, dia merasa tidak asing dengan anak itu tapi dia lupa pernah bertemu dimana. Wendy menggeleng tak ingin berpikir tentang hal itu terlalu lama. Wendy dan Lita mulai asik mengobrol berdua tentang topik mereka sendiri sementara itu Leon dan Fahri diam-diam saling mengirimkan pesan.
Anjing!! Jadi elo Mark!
Gue jga kaget sial.
Gmana nih skrangYah kyak gini aja
Jgn saling kenal kita.
Biarin aja mereka yg temenanIyadeh.
Btw kemarin Jeno jga bilang
Bukannya dia ada di Bali yaaJgn sampe dah!!
"Aduh.. Marisa katanya gak jadi dateng"ujar Wendy setelah wanita itu usai menerima telfon dari Laras.
"Hah? Kok bisa? Kenapa? Dia udah pulang?"
"Enggak. Anaknya katanya mabuk laut. Jadi dia gak kesini"
"Auh kasian.. Yaudah berarti Kita tinggal nungguin aja Diandra dong yah"
"Iyaa. Bentar Gue telfon dia dulu. Kemana sih nih orang lama banget"
Belum lama Wendy bilang begitu suara cempreng Diandra sudah terdengar nyaring.
"Hello bitchis!"
Bukan cuman Wendy dan Lita saja yang menoleh tapi juga Leon dan Fahri. Leon kembali membelalakan mata kaget melihat Hendery juga ada di sana dan bergabung dengan mereka.
Ah lingkaran setan!
Ketiga Mama gula itu sudah saling cupika cupiki lagi dengan heboh. Leon memberikan kode untuk Hendery agar mereka bertiga menjaga rahasia ini dan sepakat untuk tidak saling mengenal dulu.
"Btw kenalin, ini Hendery"ujar Diandra mengenalkan Baby Gulanya. Lita menjabat tangan Hendery sebentar begitu juga dengan Wendy.
"Ini Fahri"Lita menepuk bahu Fahri dan di balas dengan senyuman canggung.
"Gue Leon"ucap Leon. Hendery dalam hati sudah tertawa terbahak-bahak melohat pertemuan tidak terduga mereka bertiga.
Setelahnya mereka berenam naik ke kapal pesiar yang sudah dipesan Wendy kemarin. Leon, Fahri dan Hendery yang baru pertama kali menaiki kapal pesiar dibuat kagum sendiri. Tapi sepertinya ada yang aneh..
KAMU SEDANG MEMBACA
[GS] MAMA GULA✔
FanfictionMark, Jeno, dan Lucas tiga orang mahasiswa rantau yang jadi sugar babynya Mama Gula. Gimana mereka bertiga nutupin pekerjaan itu dari pacar mereka masing-masing?